Sabo POV*"Kau tidak bisa melakukan ini padaku!" Jerit dari tamu mereka bergema di dek Moby Dick yang berasal dari seorang pria berambut pirang dewasa di umur dua puluh nya.
Ace mendengus, "melayani mu dengan benar. Siapa yang menyuruhmu mati selama sepuluh tahun?" Pengguna api dengan curiga terlihat sangat sombong saat mengatakan ini dan kru Whitebeards memutuskan bahwa itu adalah timing yang berhak untuk mengorbankan kewarasan mereka ...... Apa pun yang disesuaikan oleh Ace. Mereka masih belum terbebas dari sesi psikologi wajib mereka setelah perang ...... tapi mungkin serangan telak yang terpikat karena sentuhannya yang bosan di 'pertemuan saudara 'di tengah perang tersebut.
"Tidak mungkin! Tidak mungkin! Tolong! Saya harus melihat Luffy!" Sabo berpendapat
"Tidak apa-apa, kita bisa selalu bertemu dengannya lagi." Ace meyakinkan dan harapan Sabo melunjak.
Ace menyeringai, "dua tahun kemudian,"
"Kau tidak bersikap adil! Kau... Kau ingin memiliki Luffy untuk diri mu sendiri, tidak akan!?" Sabo tidak terkendali.
"Siapa yang peduli?! Ambillah itu sebagai hukuman mu.
" Itu omong kosong!" "Aku menderita Amnesia, sialan! Aku kehilangan kenangan ku !" Sabo menjerit.
"Anemia atau insomnia, aku tidak peduli! Kau terlambat dan itu adalah final!" Ace melipat tangannya dengan sombong saat ia mengejek saudaranya yang hilang (kurang lucu).
"Amnesia! GodDammit! Luuufffyyyyyy, dimana kamu, adik perempuanku ? Sabo-niichan mu masih hidup, Luuu!" Tidak memiliki harapan di Ace, Sabo berbalik dan berteriak ke laut sementara Ace membantah sinis dan di sinilah dia.
"Luffy tidak akan mendengar mu. Bertahun tahun yang lalu, kami selalu melakukan itu dan tidak seperti kau mendengarnya, benar?" Ace memukul tempat yang tepat lagi. Sabo melotot pada saudara raven (kurang lucu).
"Oh, tutup mulutmu! Berhenti mempermasalahkan-perjalanan ku!" Sabo memprotes.
"Ini adalah tugas saudara laki-laki yang lebih tua untuk mengingatkan saudara mereka yang lalu, "Ace menyeringai
"Kau tidak lebih tua dari ku! Kita tidak pernah memutuskan siapa yang tertua! "Sabo menggeram
" Aku yang tertua! "
" Fuck, tidak, "
" Lalu kapan kau lahir? Tanggal berapa aku berada di awal tahun. Dan kemungkinan mu lebih tua dari ku lebih rendah dari satu persen, "
" Aku tidak ingat, "Sabo mengisap bibirnya dan memasang wajahnya yang tidak berdosa.
Ace mengejeknya dengan mengangkat bahu," di samping itu, Luffy setuju dengan ku . Aku adalah saudara favoritnya, "Ace menyeringai dengan maniak. Itu memicu tempat Sabo (dia sangat kesal).
" Ambil kembali itu, aku adalah favoritnya! "
" Benci untuk mengatakannya kepadamu, Putri, "Ace membuat Sabo kesal
" Aku adalah kakak laki-laki yang lebih baik, jelas Luffy menginginkan aku lebih banyak, "Sabo mendesis dan mata ace menggelap. Kru telah mengosongkan dek, pindah ke dek, kapal cadangan, menuju kapal b., Santai mengundang pasukan revolusioner minum secangkir teh atau dua cangkir teh.
" Oh. Kau akan..
Pada akhirnya untuk menghindari lebih banyak kerusakan (dan itu terlambat., semua orang ingin kembali ke kamar mereka), Marco harus menendang mereka keluar kapal ke laut.. dan Sabo terlalu sibuk Menolong Ace yang tenggelam. dan tidak keduanya ingin melawan lagi setelah itu. Terapung di Laut Biru, dua saudara laki-laki saling berpaling, dengan settingan sinar matahari jingga sebagai latar belakang mereka yang indah. Cinta yang benar-benar ditunjukkan. Ya mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex (Complete)
FantasiKisah brocon antara Ace dan sabo untuk adik perempuan mereka yaitu luffy One piece milik Eiichiro oda saya hanya meminjam karakter nya