Hello minna author balik lagi nih.
Hehehe..
Makasih yang sudah setia sama ff gaje kayak gini.
Meskipun papayu belum dapet jatah.. Mwehehehe.. Atau mungkin gak bakal dapat
#ngelirik papayu mulai demo di depan rumahLupakan saja mereka mari kita lanjut.
Cekidout guys..-Di Tempat Yuuji-
Yuuji bermanja-manja dengan keluarganya. Ayah, ibu beserta kakeknya.
"Nee.. Ayah.. Ibu.. Kenapa kalian menggadaikan aku dengan kesenangan kalian?"Tanya Yuuji memandang orangtuanya.
"Hem.. Sebenarnya, sejak kecil keluarga dari para calonmu ingin mengambilmu sebagai anaknya di karenakan kelebihan-kelebihanmu sebagai seorang omega. Kami sebagai orangtua yang telah berusaha dan berupaya mendapatkanmu, tentu saja keberatan dan tidak ingin mereka mengambilmu dari kami. Kau tau, ayah sangat ingin memiliki anak sedari dulu. Saat kau hadir, kau tahu betapa bahagianya ayahmu ini. Hingga kau selalu didalam gendongan ayah, kakekmu saja melihat tingkah ayahmu ini hanya bisa menggeleng-geleng kepala. Tak dibiarkan seorangpun menyentuh dirimu yang notabene sebagai putra sematawayang kesayangannya. Kau bahkan pernah hanya batuk karena tersedak oleh air liurmu sendiri, ayahmu langsung melarikanmu kerumah sakit dan menangis tersedu-sedu tidak melihatmu selama 15 menit karena kau diperiksa oleh dokter, dan karena ayahmu tidak bisa melihatmu saat itu dia langsung menggedor-gedor pintu tempat dokter memeriksamu, hingga akhirnya ayahmu diomeli oleh perawat disana. Bisa kau bayangkan betapa ayahmu sangat menyayangimu.
Lalu tiba-tiba dokter keluar dan memberitahukan soal status sebagai omega dominant langkah dan kelebihanmu. Awalnya dokter hanya memeriksa bagian tenggorokanmu, namun ada hal yang membuatnya penasaran, dan dia memeriksamu dibagian lain selain tenggorokanmu, yang kamu ketahui pasti hanya kelebihan saat kau heat, dan kau bisa memiliki banyak alpha bukan? Tapi sebenarnya ada lagi, dan ini hanya diketahui ayah dan ibu. Kau jika omega lain hanya bisa hamil dan melahirkan dari cairan oleh 1 alpha meskipun dia berhubungan dengan banyak orang. Kau berbeda, kau bisa mengandung banyak benih dari beberapa alpha yang memuntahkan cairannya didalam dirimu. Benar-benar unik bukan? Jadi bisa di katakan kau bisa mengandung contohnya, jika kau berhubungan dengan 10 alpha 10 benih dari 10 alpha yang berbeda, bisa diartikan kau bisa melahirkan 10 anak sekaligus meskipun mereka semua berbeda ayah. Dan kau memiliki tubuh kuat meskipun kau seorang omega, luka apapun yang kau terima akan cepat sembuh, entah bagaimana Tuhan memberikan banyak kelebihan kepadamu"Ujar Jin menjelaskan mengenai hal yang belum Yuuji ketahui.
Yuuji yang mendengarkan itu pun terkejut, bisa-bisanya dia memiliki kelebihan seperti itu. Tapi apa maksudnya apa dengan berhubungan?
"Ayah, maksud ayah dengan berhubungan dan cairan itu apa?"Tanya Yuuji polos. Jin pun dibuat membatu. Bisa-bisanya dia meninggalkan anak sepolos ini, syukurlah anak semata wangnya ini tidak digrepe-grepe oleh alpa s*ngean. Syukur sampai saat ini Yuuji tidak dihamili oleh alpha yang memanfaatkan kepolosan anaknya.
"Eehhmm.. Itu maksud ayah.."Ujar Jin bingung menjelaskan darimana, keringat mengalir deras di wajahnya.
"Maksudnya jika kau melakukan s*ks dengan 10 alpa, dan mereka klimaks di dalam tubuhmu. Maka kau bisa hamil 10 anak dari kesepuluh alpa tersebut. Meskipun nantinya saat kau melahirkannya, ayah mereka berbeda-beda. Meskipun nanti anak-anakmu dibilang kembar, karena lahir bersamaan pada dasarnya mereka berbeda karena sp*rma dari masing-masing alpa yang membetuk mereka. Bukan hanya dari satu alpa."Ujar Kaori sang ibu yang membiasakan Yuuji dengan edukasi s*ks.
Puuufff...
Wajah Yuuji memerah setelah mendengar perkataan dari ibunya.
Yuuji menundukan kepalanya, meskipun bisa kita lihat rambutnya mengepulkan asap dan hingga telinganya memerah."J-j-jadi.. A-aku.."Ujar Yuuji mengulangi kata ibunya.
"Ya.. Kau bisa hamil dan mengandung untuk banyak alpa juga secara sekaligus."Ujar kakeknya mengerti dengan penjelasan dari kedua orangtua Yuuji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuuji Milik Kami (END)
Fanfiction-Kisah Seorang Omega Manis Bernama Yuuji Itadori, yang hidupnya yang aman damai dan tentram, berubah 180 derajat dikarenakan perbuatan orangtuanya tanpa diketahuinya dan dia dijadikan sebagai jaminan karena perbuatan orangtuanya- Apakah yang terjadi...