20

4.1K 231 140
                                    

Hello minna.. Author balik lagi nih.
Nah sekarang chapter yang ditunggu.
Peringatan. Rated M 18+

Cekidot.

Mereka pun melempar Yuuji ke tempat tidur, yang dilempar pun hanya bisa pasrah.

Entah sejak kapan Megumi menaruh  benda yang diberikan Nobara di tempat yang paling terbaik. Lalu mereka semua mulai mekakukan aksinya.

"Ee.. Minna.. C-c-coto matte.. A-aku belum mandi."Ujar Yuuji gugup melihat semuanya mulai melepaskan jas dan dasi mereka.

"Kami juga belum Yuuji."Ujar Toji langsung menindih tubuh mungil Yuuji.

"T-tapi.. Hmmphh.."Ucapannya terpotong karena Satoru langsung membungkam bibir Yuuji dengan ciumannya.

"Mmpphhh.. Mhhhh..."Erang Yuuji semakin keras dikarenakan Yuuta mulai menjilat leher bagian kiri Yuuji yang belum pernah di tandai, sedangkan Megumi bagian kiri leher Yuuji, yang mereka lakukan adalah hisap, jilat, gigit, membiarkan  kissmark terlihat jelas di bagian leher Yuuji. Naoya mulai membuka jas, dasi dan membuka kancing kemeja Yuuji, menampakkan sepasang nipple pink Yuuji, Naoya menjilat,menghisap dan menggigit nipple kiri sedangkan Sukuna sebelah kanan.

"Eemmpph.. Empphhh..."Erang Yuuji sambil menutup matanya. Menikmati setiap hal yang dilakukan oleh para suaminya.

Toji menurunkan celana Yuuji dan mempermainkan kebanggaan Yuuji yang masih terlapisi oleh pakaian dalam. Di elus, diremas dan di kocok oleh Toji.
"Eemmpphh.. Nngghhh.."Erang Yuuji nafsunya meningkat, hal-hal yang mereka lakukan membuat kebanggaannya bangun.

"Wah.. Kau sepertinya terangsang yah Yuuji."Ujar Toji masih mempermainkan kebanggaan Yuuji. Di kocok, di remas dan dielusnya kebanggaan Yuuji yang masih terlapisi oleh celana dalam Yuuji.

Choso dan Toge melihat paha Yuuji yang terekspos dengan indahnya, lalu melipat keatas kaki Yuuji dan melebarkan kaki Yuuji , mereka berdua pun menjilat dan paha Yuuji , Choso sebelah kiri, dan Toge sebelah kanan, mereka berdua menjilat dan menghisap serta menggigit paha Yuuji. Hingga meninggalkan kissmark biru di paha Yuuji.

Nanami dan Suguru melihat belum ada yang menandai perut ramping namun sedikit berotot halus dibagian perut Yuuji. Nanami (bagian kanan)  dan Suguru (bagian kiri) pun mulai menjilat pusar Yuuji, menggigit, dan menjilat daerah paling tergeli Yuuji.

"Mmhhgghh.. Nnghhh.."Erang Yuuji semakin tak tertahankan, dan crot crot crot pertama kalinya Yuuji keluar. Celana dalam Yuuji kotor karena ulahnya sendiri. Padahal dia tau dirinya tidak ada pakaian ganti disini.

"Waahh.. Kau cepat sekali keluar yah sayang?"Ujar Toji mulai melepaskan celana dalam Yuuji yang kotor karena cairan Yuuji. Toji pun melemparkan celana dalam kotor Yuuji kesembarangan tempat. Dan menjilat sisa-sisa cairan Yuuji yang menempel pada p*nis dan daerah sekitae p*nis.

"Bahkan cairanmu juga manis sayang."Ujar Toji sambil menjilat bibirnya sendiri. Lalu melanjutkan aksinya untuk menjilat l, nengulum , dan menggigit p*nis Yuuji yang berukuran jauh lebih kecil dari miliknya. Hingga sang pemilik pun merem melek dibuatnya.

"Mhhnn.. Mnnnnhhhhh.."Erang Yuuji karena tubuhnya sekarang tengah di nikmati oleh 10 pria itu.

Satoru makin beringas dalam menciumi Yuuji, di jilat bibir Yuuji, di hisapnya bibir pink itu dan digigitnya hingga membengkak, lalu memasukkan lidahnya kedalam rongga Yuuji, meggelitik langit-langit Yuuji.

"Mmngghh..ngghh.. Mhgghhn.."Erangan Yuuji terdengar jelas. Alpha yang lainnya sibuk memberikan tanda kissmark di tubuh sang omega mereka ini. Leher Yuuji sekarang telah di penuhi kissmark oleh Yuuta dan Megumi. Dadanya pun di penuhi kissmark Naoya dan Sukuna. Perut di penuhi kissmark Nanami dan Suguru. Sedangkan paha di penuhi kissmark Choso dan Toge.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yuuji Milik Kami (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang