6. Popularity Decadence

2 0 0
                                    

Kise Ryouta, seorang model muda berbakat yang sekaligus pemain basket ini sedang naik daun. Wajah tampannya nyaris bertebaran di media apapun. Majalah remaja, iklan, bahkan reklame perusahaan. Namun beberapa waktu lalu, sebuah kejadian aneh menimpanya.

 Namun beberapa waktu lalu, sebuah kejadian aneh menimpanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kise memanglah sangat populer. Tak ayal jika ia menjadi pusat perhatian di mata publik bahkan dunia maya. Baru saja semenit ia mengunggah foto, telah banyak komentar menghujaninya.

Tetapi...

Bagaimana bisa mereka mengatakan hal semacam itu padanya? Ada apa ini? Apa telah terjadi sesuatu?

Sesuatu...

Apa itu Mannequin Challenge??

AKASHI?!

Benar juga! Beberapa hari yang lalu, Akashi memang sempat menantang semua member Kisedai bahkan memaksa Kagami untuk ikut Challenge konyol itu, dan Kise-lah yang paling antusias di antara mereka semua. Tapi kenapa??

***

Seluruh kelas sedang dalam jam pelajaran saat tiba-tiba group Chat Lime Team Basket Ajaib menjadi gempar!

~Chat Room~
~Jam 9 pagi~

Kise: Why is it happen to me?! T_T

Kise: Everyone was mocking on me?! Why! Why! Why?!

Aomine: Hey, Kuning! Berhenti bikin Chatroom penuh!!

Kise: Soalnya, Aominecchi, karirku hancur-ssu!! Karakter Kise Ryouta yang cool dan ganteng seolah hilang dari mata dunia dalam sekejap! T_T Karirku sebagai model menurun?!

Kagami: Kau ngomong apa sih, Model Narsis?! Hiperbolis banget! -_-

Midorima: It's not only your career, tho -_-

Aomine: Hah?! Midorima juga model?!

Kagami: Hah?!! Midorima berkarir? Sejak kapan?!

Midorima: 😑 What are you thinking about, Aho ka?!

Murasakibara: Naa, pagi tadi aku masuk kelas. Ada dua anak cewe lagi ngobrol di depan kelas.

Murasakibara: Pas aku lihatin, mereka tiba-tiba ketawa!

Murasakibara: Apa kalian pikir, ada yang salah juga denganku?

Murasakibara: Aku jadi berpikir keras sampai nggak nafsu makan pokky. Dan... nggak tahunya... T_T

Aomine: Hah?! Seriusan, aku ga paham apa yang terjadi di sini.

The Daily Life of Kuroko no BasketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang