02 - Kissing huh?

113 2 0
                                    

Happy reading!!

Typo bertebaran dimana-mana!!
Harap dimaklumi

_____________________________

"Harusnya tadi lo gak gitu Gas" ucap Rengga.

"Gak gitu gimana maksud lo?"

Rengga dan Agas kini berada di toilet, mereka membersihkan seragam mereka yang kotor serta mencuci tangan serta wajah mereka. Untung saja mereka mempunyai baju cadangan yang selalu siap siaga di loker mereka.

"Lo gak seharusnya nanggepin mereka, apa yang mereka bilang bener kita tu cuman murid beasiswa berurusan sama mereka bikin kita kena masalah nanti" Agas menggeleng-gelengkan kepalanya mendengar ucapan cowok itu.

"Jadi lo mau biarin mereka ngehina kita? Ngehina orang tua kita?" Kini Agas menatap cowok disampingnya dengan tajam.

"Gue cuman gamau beasiswa kita dicabut, lo tau sendiri mau makan aja gue susah Gas"

Agas menghela nafasnya "Oke! Lain kali gue gak ngeladenin mereka lagi" ucapnya menepuk pundak Rengga.

"Ini baru sahabat gue" Rengga tertawa lalu menjepit kepala Agas di sela-sela ketiaknya.

"Pakle gak pulang sekolah? Gue bayarin"

"Asik makan gratis lagi kita cit" Rengga mengusap perutnya.

"Siapa cit?"

"Nama perut gue lah"

Agas menepuk jidatnya.

***

Bel pulang berbunyi, ini saatnya para murid SMA Nirwana untuk pulang. Segerombolan cewek dan cowok tengah berjalan santai menyusuri koridor, para murid lain yang melihat mereka seketika meminggirkan badannya. Siapa lagi kalau bukan geng HICLA, para murid yang melihat mereka terkagum bahkan setelah seharian sekolah wajah mereka tetap berseri dan mempesona.

"Noah ganteng banget"

"Ganteng banget calon suami gue"

"Bebeb Noah omaygat!!"

Dan masih banyak lagi pujian yang dilontarkan untuk Noah. Noah memang tampan dan berkharisma, tapi bukan berarti Igun dan Fikar tidak tampan. Hanya saja ketampanan mereka tertutupi dengan ketampanan Noah.

"Bitch" gumamnya memutar bola matanya malas melihat para murid cewek dengan terang-terangan memuji Noah.

"Apa Din?" Beo Nana

"Gak" Nana hanya menganggukan kepalanya.

Mereka ber-enam sudah sampai di tempat parkir. Masing-masing dari mereka berjalan mendekati mobilnya. Noah dengan Jeep Wrangler Rubicon putih, Fikar dengan Range Over berwarna hitam, Igun dengan Mercedes A-class Sedan berwarna abu-abu gelap.

Sedangkan Nana dan Chaca tidak membawa kendaraan mereka hari ini, mereka berniat untuk menginap di rumah Nadine dikarenakan orang tua cewek itu tengah berada diluar negeri.

"Jangan lupa jam 7 malam Shelter seperti biasa"

***

Seperti perkataan Noah mereka berenam sudah berada di ruangan VVIP-01 lengkap dengan alkohol. Kegiatan seperti ini biasa di lakukan oleh mereka. Apakah sekolah tidak tau? Tentu tau hanya saja pihak sekolah sudah dibungkam dengan kekuasaan orang tua mereka.

CanduWhere stories live. Discover now