Happy reading💗.
.
"Kau boleh menghinaku Chanyeol... TAPI TIDAK DENGAN ISTRIKU DASAR KAU ANAK BAJ*NGAN!!!"
Jongin dan juga beberapa pekerja club lainnya hendak melerai. Tampak mereka yang sudah hendak menghampiri keluarga Park itu.
Melihat Sang Presdir itu sudah hendak melayangkan pukulannya, para pekerja di club dan juga penjaga di club itu berlari ke arah mereka tapi-,
"CUKUP!!!!"
Semua orang yang awalnya hendak melerai mereka pun terhenti. Mereka mengedarkan pandangan mereka untuk mencari pemilik suara nyaring itu. Hingga akhirnya semua mata tertuju pada 1 namja mungil yang berada di pojokan. Mereka pun terkejut kala melihat sesosok namja itu.
Kecuali Jongin,
Jongin sudah tau jika,
Suara Itu berasal dari sahabatnya, Byun Baekhyun.
.
.
.
.
❤︎-Meet Again-❤︎
Suara klub malam yang awalnya ramai kini sepi dan hening. Termasuk suara lagu yang awalnya berputar kini dihentikan oleh sang DJ.
Beriringan dengan namja manis bernama, Baekhyun. Yang kini berjalan dengan angkuh menuju ke arah 3 orang yang sangat familiar baginya. Namun sebelum sampai pada tujuannya. Ia terhenti dan berbicara.
"Sebaiknya kalian berhenti memotret dan merekam sebelum aku merusak handphone kalian." Ketus Baekhyun. Membuat semua penghuni klub malam bergerak gusar dan memutuskan untuk menyimpan handphone mereka masing masing.
Setelah merasa beres, Baekhyun melanjutkan langkahnya dan kini ia sudah berhenti di depan pasangan yang sangat familiar baginya.
"Tolong jika ada masalah keluarga, saya sarankan kalian selesaikan di luar agar tak menjadi kesalah pahaman. Jangan buat ribut di klub tempat teman saya bekerja" Baekhyun berucap panjang lebar dengan suara angkuhnya dan wajah yang datar itu.
"Nak- . . . Baekhyun?" Itu Nyonya Park yang berbicara. Nyonya Park kini menatap Baekhyun dengan raut wajah yang susah di artikan. Ia memajukan langkahnya untuk melihat apakah lelaki manis yang berdiri di hadapannya itu Byun Baekhyun.
Baekhyun pun hanya bisa menatap wanita cantik itu dengan wajah tanpa ekspresi. Namun ketika sebuah tangan halus menyentuh pipinya, ia memejamkan matanya. Ahh dia sangat merindukan pemilik tangan ini.
Baekhyun membuka kelopak matanya yang indah itu dengan mata yang sudah berkaca kaca. Menatap seorang wanita yang kini menangkup pipinya dengan tangan halusnya itu.
"Bibi. . . Mengingatku?" Senyuman terpatri di bibir cherry Baekhyun. Dan saat itu juga Nyonya Park membawa Baekhyun ke pelukannya. Sebuah pelukan hangat membuat Barkhyun ingin menangis saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again [Chanbaek] ✔︎
Fanfiction𝑆ℎ𝑜𝑟𝑡 𝑠𝑡𝑜𝑟𝑦 (1 𝑝𝑟𝑜𝑙𝑜𝑔𝑢𝑒 + 5𝑝𝑎𝑟𝑡 +1𝑠𝑝𝑒𝑐𝑖𝑎𝑙 𝑐ℎ𝑎𝑝𝑡) Siapa sangka lelaki gendut imut yang di tolong Baekhyun beberapa tahun yang lalu kini menjadi seorang yang tampan, tinggi dan juga mempunyai tubuh yang berotot. Tapi...