𝟸.

110 11 0
                                    














Happy reading💗

.




.

"Baekhyun.. bukankah itu Park Chanyeol penerus Park Corp?"

Kyungsoo menunjuk ke arah namja jangkung yang sedang bercumbu mesra bersama yeoja.

"Aku tidak peduli sekarang jawab peratanyaanku dan jangan mengalihkan to-"

Tunggu?

Park Chanyeol?

Ucapan Baekhyun terhenti saat mendengar nama yang sangat familiar itu.

Pandangan Baekhyun mengikuti arah yang di tunjuk oleh jari telunjuk Kyungsoo.

Seketika mata Baekhyun membola, ia terkejut saat melihat sesosok yang mungkin dikenalinya itu.

Park Chanyeol?

Chanyeolie?

.

.

.

.



❤︎-Meet Again-❤︎

Chanyeolie?

Apakah itu benar benar Chanyeolie ku?

"Wahh... apakah itu benar benar Park Chanyeol seorang pewaris dari Park Corp?... aku tidak menyangka jika yang dikatakan media itu benar... Kalau dia memang benar benar seorang pria bajingan. Untuk apa dia ke klub ini? Tuan Park kasihan sekali diberi anak tidak tahu diri seperti dia"

Kyungsoo mengatakan itu sambil menggelengkan kepalanya. Ia hanya terkejut jika ternyata rumor yang ada di media itu benar. Dimana seorang Park Chanyeol pewaris Park Corp sering pergi ke klub malam untuk menghabiskan waktu disana bahkan sampai ia tidak pulang ke rumah. Chanyeol tak ingin memegang perusahaan ayahnya itu. Dia malah lebih memilih berkehidupan bebas seperti sekarang. Dalam artian you know lah... pergaulan bebas. Bahkan banyak foto Chanyeol bersama wanita wanita sedang melakukan pose intim. Dan wanita yang ada di foto itu pasti berbeda beda. Semua foto itu sudah beredar di media. Benar benar memalukan sebagai pewaris Park Corp. Tapi untungnya presdir Park menentang jika foto yang beredar itu hanya palsu. Tentu saja itu hanya bualan untuk menutupi keburukan sang anak.




Baekhyun melamun memandangi pria itu. Sedangkan Kyungsoo terheran, kenapa sahabatnya ini malah melamun dan tak menanggapi omongannya.

Memang, awalnya ia berniat mengalihkan topik, tapi melihat wajah Baekhyun yang begitu sedih saat melihat sesosok Park Chanyeol itu membuat Kyungsoo heran.

Kyungsoo berusaha memanggil nama Baekhyun berkali kali, namun nihil. Tidak ada jawaban sama sekali.

Apa dia benar benar Chanyeolieku?

Any... itu tidak mungkin... Chanyeolie ku tidak seperti dia. Dia tidak sekurus itu.

Dia juga tidak mungkin sebejat ini.

Meet Again [Chanbaek] ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang