.
.
.
.
Warning!!! 7k+ words
NC area🔞
Please be wise 'kay?❤︎-Meet Again-❤︎
Special Chapter
..
.
"Terima kasih karna sudah datang Tuan dan Nyonya Park. Semoga masalah yang terkait dengan putra anda akan terselesaikan dengan cepat." Ujar seorang pria paruh baya dengn senyuman manisnya itu.
"Terimakasih Presdir Lee. Maaf jika kita tadi agak terlambat. Saya harap kebahagiaan akan selalu menyertai keluarga anak anda." Ujar Tuan Park.
Tuan Park maupun Nyonya Park membungkuk dengan senyuman yang terpatri di bibir mereka.
"Oh iya, kapan anda akan menimang cucu? Saya rasa Chanyeol sudah menemukan pujaan hatinya." Ujar Presdir Lee.
Tuan Park maupun Nyonya Park menatap satu sama lain dengan senyuman kecutnya. Sebelum Presdir Lee, ada banyak pejabat perusahaan lainnya yang ikut menanyakan tentang kisah romansa Chanyeol, putranya. Pasalnya karna adegan dimana Chanyeol mencium CEO dari perusahaan Byun itu membuat semua pengunjung gaduh. Bahkan sang mempelai wanita berteriak kencang melihat adegan itu.
Bukan, bukan karna terkejut. Dia seorang fujo.
Dia hesteris setengah mati melihat kedua lelaki berciuman di acara pernikahannya. Untung saja yang mempunyai acara pernikahan tidak marah. Pfft"Ahh anak itu... Dia mungkin lebih memilih melanjutkan kuliahnya di banding menikah. Dia saja tak mau mengambil alih perusahaanku." Keluh Tuan Park.
"Benarkah? Tapi sepertinya tidak terlihat seperti itu. Lihat betapa lucunya mereka berdua." Ujar Presdir Lee sambil menatap ke arah dimana kedua orang namja sedang bertengkar kecil itu. Diikuti oleh kedua pasangan bermarga Park itu.
Tuan Park memijit pelipisnya heran. Heran dengan kelakuan anak angkatnya yang bucin itu. Sedangkan Nyonya Park yang berdiri di samping suami pun tertawa kecil melihat kelakuan Chanyeol dan Lelaki mungil yang bermarga Byun itu.
"SIALAN! BERHENTI MENGIKUTIKU!" Lelaki mungil ini memukul lengan kekar sang lelaki jangkung yang berdiri di belakangnya. Ia muak karna setelah lelaki ini menciumnya di depan umum, kini tak hentinya lelaki jangkung ini mengikutinya kemanapun.
"MAKANYA JANGAN MENGABAIKANKU!" Lelaki jangkung itu berteriak dengan lantang membuat seluruh tamu disana memperhatikan mereka.
Lelaki mungil itu lebih memilih abai dan meninggalkan lelaki jangkung itu.
"BAEKHYUNIE KU MAU KEMANA!!!"
"SIALAN PARK CHANYEOL BERHENTI MENGIKUTIKU!!!"
"Hahaha, bukankah mereka sangat serasi? Chanyeol mempunyai paras yang tampan dan Baekhyun mempunyai paras yang cantik." Ujar Presdir Lee yang tertawa kecil melihat aksi kejar kejaran Chanyeol dan Baekhyun.
Sedangkan Tuan Park hanya bisa tersenyum kecut menanggapinya.
"Kalau begitu kami mohon pamit ya Presdir Lee, saya dan suami saya harus mengurus beberapa hal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again [Chanbaek] ✔︎
Fanfic𝑆ℎ𝑜𝑟𝑡 𝑠𝑡𝑜𝑟𝑦 (1 𝑝𝑟𝑜𝑙𝑜𝑔𝑢𝑒 + 5𝑝𝑎𝑟𝑡 +1𝑠𝑝𝑒𝑐𝑖𝑎𝑙 𝑐ℎ𝑎𝑝𝑡) Siapa sangka lelaki gendut imut yang di tolong Baekhyun beberapa tahun yang lalu kini menjadi seorang yang tampan, tinggi dan juga mempunyai tubuh yang berotot. Tapi...