Malam Jum'at Ngapain Yaa ?

5.9K 135 23
                                    

setelah itu mama rossa dan reyna pun menertawai al dan andin secara bersamaan.

disisi lain kiki dan mirna pun ikut menertawakan al dan andin.

al dan andin pun kaget melihat semuanya tertawa.

"kenapa mah ? ada apa ? apanya yang lucu" ucap aldebaran.

mama rossa, reyna, kiki, dan mirna malah semakin menertawai al, ketika al bicara seperti itu.

"hahaha engga al, engga" ucap mama rossa sambil menertawainya.

"hahaha papa, papa" ucap reyna sambil menggelengkan kepalanya seperti orang dewasa.

"ada apa sayang ? apanya yang lucu ?" ucap reyna.

"omaa..." ucap reyna sambil melirik mama rossa.

"iyaaa apa sayang ?" ucap mama rossa yang melirik reyna sambil tertawa.

"hahaha aku kasih tau gaa yaa oma ?" ucap reyna.

"kasih tau gaa yaa ?" ucap mama rossa.

"kasih tau aja deh sayang, kasian mama sama papa" ucap mama rossa.

"okee omaa, aku kasih tau ya oma, ncuss, miss kiki hahaha" ucap reyna.

"iyaadong kasih tau mama papanya reyna sayang" ucap miss kiki sambil menepok bahu mirna.

"haha kasih tau sana reyna cantikk" ucap mirna seraya merangkul pundak kiki.

aldebaran dan andin pun masih kebingungan ada hal lucu apa pada dirinya dan andin, sehingga semua pada tertawa.

"papa, mama ayo ikut aku sama oma ke kamar" ucap reyna.

"hah kekamar ngapain sayang ?" ucap andin kebingungan.

"papa kan mau kerja nak, udah bilang disini aja" ucap al.

"ah gamau ayo ikut akuu, ayoo omaa" ucap reyna sambil menggeret tangan al dan andin.

"eh eh iya iya ayo" ucap andin.

sesampainya pada kamar al dan andin.
reyna pun segera berbisik² pada omanya.

"omaa, omaa aja ya yang kasih tau, hihihi nanti abis oma kasih tau nanti kita langsung lari oma, ya oma ?" ucap reyna yang tiba² memutar balikkan katanya yang ia ucapkan tadi dengan berbisik ke telinga mama rossa.

"hah oma sayang ? oh oke oke" ucap mama rossa yang mau sja disuruh cucunya itu, sembari berbisik² ditelinga reyna.

al dan andin yang masih sangat kebingungan dikarenakan ulah mama dan anaknya itu.

"ada apasih reyna ? mama ? bilang dong" ucap aldebaran yang sudah mulai badmood.

"yaudah oma coba bilang ke papa, papa udah ngambek tuh" ceplos reyna.

andin yang malah tertawa mendengar ucapan reyna itu dia pun menggeleng²kan kepalanya.

mama rossa pun akhirnya berani bicara ini, karena permintaan reyna.

"emmm al ?" ucap mama rossa sambil sedikit cekikikan dengan reyna.

"apa mah ?" ucap aldebaran.

"itu al dileher andin kan masih ada bekas merah, kata reyna apa dia mau punya adek ?" ucap mama rossa berbisik di telinga aldebaran.

"ayo oma kita lariiii..." ucap reyna.

"ayo sayang ayo" ucap mama rossa.

reyna berlari menggeret tangan mama rossa keluar pintu.

aldebaran dan andin yang kaget, dia belum sempat menjawab, mama dan anaknya itu sudah ngibrit.

"tadi mama emang nya ngomong apasih mas lgsg lari gitu" ucap andin yang kebingungan sedikit ngakak.

"hmm itu tadi mama disuruh reyna ngomong dileher kamu yang bekas merah itu, apa reyna bakal punya adek ? gitu kata mama huft, kenapa masih bahas masalah ini sih ?" ucap aldebaran.

tanpa menjawab andin yang langsung tertawa lepas.

"hahahahaha pasti gegara bekas merah ini nih, reyna kepikiran dari semaleman, udahh mas bilang aja IYA gitu kan enak hahahah" ceplos andin sambil meyakinkan aldebaran.

"huhh tapi saya malu !" ucap aldebaran.

"yahhh malu didepan anak dia hahahha" andin yang makin jadi tertawanya itu segera mengajak aldebaran ke ruang makan kembali.

disisi lain...

"oma, kok mama sama papa lama bgt sih ?" ucap reyna.

"gatau sayang, mungkin mama sm papa bingung kali yaa haha" ucap mama rossa.

"iya ya oma hihi, eh itu mama sama papa omaa" ucap reyna.

"coba tanya oma tanya !" ucap reyna yang sudah berjanjian sebelum mama dan papa nya datang.

"oh iya iya" ucap mama rossa.

"gimana al andin ? pertanyaan mama tadi bisa dijawab sekarang ?" ucap mama rossa.

"hihihi" ucap reyna sambil melihat mama rossa.

"hmmm reyna sayang IYA reyna mau punya adek" ucap aldebaran sedikit gugup.

"wahhh tukan oma bener kata aku semalem kann" ucap reyna bahagia.

"wahh yang bener al andin ? mama ga salah denger kan ?" ucap mama rossa.

kiki dan mirna yang mendengar ucapan aldebaran itu langsung berlari dari dapur ke ruang makan.

"wahhh asikk reyna mau punya adek, aladin yeyy !!" ucap kiki yang senang.

"iyaa miss kiki !!" ucap reyna.

"wahhh akhirnya yaa reyna gemoyy yaa" ucap mirna.

"iya ncuss" ucap reyna.

disisi lain aldebaran yang sedikit cemas tidak mengetahui istrinya hamil atau tidak itu segera buru-buru ke kantor.

"ayoo ndin kita berangkat" ucap aldebaran.

"oh buru-buru banget mas, ini roti kamu belum habis mas" ucap andin yang ikutan tergesa gesa.

"gapapa nanti saya bisa makan diluar, saya sudah telat" ucap aldebaran.

"oh yaudah ayo mas, dadah reyna, aku berangkat dulu ya mah" ucap andin.

"assalamualaikum mah" ucap aldebaran dan andin bersamaan.

"loh oma ? kok mama sama papa buru-buru banget ya oma ?" ucap reyna.

"mungkin mama sama papa memang sudah telat, yaudah sekarang reyna prepare yaa ayo kita berangkat juga LESGOO!!" ucap mama rossa.

"lessgooo oma!!" ucap reyna.

disisi lain...

"kamu kenapa sih mas buru-buru banget ?" ucap andin.

"hmm gapapa saya hanya bingung tadi" ucap aldebaran.

"bingung kenapa ? masalah ini lagi ?" ucap andin sambil menunjuk ke arah bekas merah.

"hmm iya, tadi pas saya bilang kalo reyna beneran mau punya adek saya takut, kan saya ga tau kamu itu hamil apa engga" ucap aldebaran.

"halahhh udah tenang aja mass, nanti malem kan malam jumat jadii.....

haiii prennn!!
selamat membaca yaa!!❤️
dohhhh maap maap yaa baru up sekarang soalnya dari kemaren mau up tapi gaada ide + aku nya ngumpulin niat dulu buat ngetik huhu, emang mageran anaknya😭🙏

duhh kira² andin dan al malam jumat mau ngapain yaaa ? staytune di wattpad aku kalo ga nanti malam atau besok pagi aku up kok !!

tengkyuuu

ALFAHRI FAMILY // WP SOCIAL MEDIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang