al dan andin pun masuk ke kamar.
"huft tuh kan mas bener apa kata aku, kamu gelagapan sendiri kan, bingung mau jawab apa, mama, mirna sama kiki juga curiga kan mas" ucap andin seraya duduk diatas kasur, sambil menaruh kopernya.
"iya ndin, saya kira reyna gaakan tanya² sampai kayak tadi" ucap aldebaran sambil menghela nafas nya.
"hmmm makannya kalo main, jangan lama² jadi bekas nya tambah tebel" ucap andin yang berdiri menuju kamar mandi.
"iya iya saya salah" ucap aldebaran.
"yaudah aku mau bersih² badan dulu, mau mandi juga, gantian ya habis ini kamu" ucap andin seraya masuk ke dalam kamar mandi.
"iya ndin iya" ucap aldebaran.
setelah selesai mandi, andin pun keluar kamar mandi memakai handuk putih.
aldebaran yang melihat andin hanya memakai handuk itupun dia hanya melongo.
"kenapa mas ? ngeliatin aku terus ?" ucap andin seraya membuka lemari, untuk mengambil setelan baju.
"e - eh engga gapapa, yaudah saya keluar dulu ya, kamu kalo sudah selesai ganti baju bilang saya, gantian saya mau mandi" ucap aldebaran seraya keluar dan menutup pintu.
"iyaa mas iya" ucap andin.
ketika aldebaran masih didepan pintu kamar mereka, tiba-tiba berpapasan dengan kiki.
"ehh mas al, ngapain disini mas ? ga masuk kamar ?" ucap kiki yang bingung dengan aldebaran.
"engga, saya nunggu andin sedang ganti baju" ucap aldebaran.
"oalah mas mas, mbok ya masuk aja kan udah halal, bisaa kalii disikaaat mass, masalah bekas merah yang makin tebel terus ditanya reyna mah gampang nanti serahin semua ke kiki" ucap kiki sambil tertawa khas nya.
"hhh apansi kamu ki" ucap aldebaran tegas.
"apa jangan² mas al gamau masuk kamar karena takut kegoda mba andin ? apa karna mas al udah puas waktu kmrn liburan ke tokyo nya ? hmm kiki penasaran" ucap kiki seraya tertawa lepas.
"hhh apansi udah sana masak" ucap aldebaran.
"iyaa iya mas santaii" ucap kiki seraya menuju ke arah dapur.
andin pun keluar kamar.
"mas.." ucap andin.
"ehh eh andin udah ndin ?" ucap aldebaran terkejut.
"udah mas sana gih gantian, aku kayak denger suara kiki deh mas, tadi kmu ngomong sama kiki yaa ?" ucap andin.
"owh iya oke, iya tadi kiki pas lewat sini" ucap aldebaran.
"oh gitu yaudah, mandi dulu bersih² badan, anduknya ada di jemuran kecil biasanya itu, aku mau beres²in baju dari koper dulu."
ucap andin."iya ndin" -aldebaran
aldebaran dan andin lantas masuk kamar bersamaan, namun al masuk ke kamar mandi, andin membuka koper²nya untuk mengambil baju nya, dan dipilah² mana yang kotor mana yang masih bersih.
"ini mana ya baju mas al yang turtleneck biru itu ? kok adanya cuman yang putih sama item ya" ucap andin seraya membuka² isi kopernya.
"duh kemana ya ? kok gaada, hmm coba nanti aku tanya mas al deh" ucap andin.
"inii kotor, ini bersihh, yang piyama pink aku bersih, piyama mas al yang merah kotor" ucap andin seraya menyisih²kan pakaian²nya.
tak lama aldebaran pun selesai mandi, dan keluar dari kamar mandi.
ia melihat istrinya yang cantik sedang memilah² baju.
"hai ndin" ucap aldebaran.
"oh hai mas udah selesai ? itu handuknya dijemur lagi" ucap andin.
"iya iya ndin" ucap aldebaran.
"oh iya mas turtleneck kamu yang biru dongker kok gaada ya mas ? udah aku cari adanya yang putih sama hitam" ucap andin.
"hah kok bisa gaada ? coba dicari lagi siapa tau ada" ucap aldebaran.
"udah mas, udah aku cari² tetep aja gaada" ucap andin.
"hmm yaudah kalo memang ketinggalan, besok kan bisa beli lagi" ucap aldebaran.
"tapikan mas..." ucapan andin terpotong.
"udah udah gausah, gapapa... ini kamu selesai beres² langsung ke ruang makan ya kita makan bersama" ucap aldebaran.
"yaudah duluan aja mas, aku nyusul" ucap andin.
"ga, gausah saya tunggu disini saja" ucap aldebaran.
"hmm iya iya" ucap andin.
setelah beberapa menit andin selesai membereskan semua baju²nya termasuk baju² suaminya.
"udah mas, ayo!" ucap andin.
"udah ndin ? yauda ayo" ucap aldebaran.
aldebaran dan andin pun lantas keluar kamar, diperjalanan menuju ruang makan pun obrolan al andin tetap sama, tentang bekas merah yang menempel di leher andin, dikarenakan ulah suaminya itu.
"pokonya aku gamau tau ya aku ga tanggung jawab, nanti kalo di ruang makan masih bahas bekas merah ini, kamu yang jawab!!" ucap andin sambil menunjukkan bekasnya.
"lah terus nanti saya harus jawab apa ?" ucap aldebaran panik.
"ya terserah kamu lah mas, kamu sih terlalu lama mainnya, jadi gini kan" ucap andin.
"pokonya nanti, mama, reyna atau siapapun tanya, aku gamau jawab" ucap andin.
"yah kok kamu gitu sih ndin" ucap aldebaran.
"udah udah gausah dibahas lagi, skrg aku mau chat mama papa dulu kita dah sampai dirumah" ucap andin.
"hmm iya iya ndin" ucap aldebaran.
sesampainya mereka dimeja makan...
mama rossa, kiki, mirna, dan reyna tiba-tiba saja mentertawai al dan andin,
dikarenakan melihat bekas merah yang masih berada di leher andin.setelah itu mama rosa dan reyna pun...
haii prennn!!
selamat membaca yaa!!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAHRI FAMILY // WP SOCIAL MEDIA
Romancehaiii everyone❤️ selamat membaca yaa, random story!! happy reading guiseee !!! ❤️❤️