sesampainya disana...
mereka pun langsung mencari tempat duduk yang kosong."mas bagus yaa" ucap andin senang.
"iya ndin bagus ya" ucap al turut senang.
"mas mas coba deh liat disana ada apa?" ucap andin.
"ada apa ?" -al.
"ituu loh ada danau² lucu nanti kita kesana ya" ucap andin.
"iya nanti kita kesana." ucap aldebaran.
"mas fotoin aku disini nih mas depan sinii" ucap andin sambil menunjuk kan depan pohon sakura.
"iyaa iya sini saya fotoin" aldebaran sambil mengambil handphonenya dari saku.
1...2... CEKREK
"udah ndin ?" tanya aldebaran.
"sini mas lagi disitu agak sanaan mas" ucap andin berarah ke patung kucing.
aldebaran pun hanya mengikut kemauan istrinya itu agar senang.
1...2.. CEKREK
"kamu mau aku fotoin ga mas disini bagus" ucap andin merebut hp aldebaran.
"iya ndin boleh" ucap al.
1...2... CEKREK
"ayo kita selfie mas !!" ucap andin.
"ayoo ndin!!" ucap al.
setelah 15 menit mereka berfoto ria dan menikmati pemandangan disana,
tiba-tiba..."mas ayo pulang yuk aku ngantuk bgt" ucap andin.
"oh pulang ? yaudah ayo ayo, saya juga ingin melanjutkan nonton film tadi" ucap al.
andin pun langsung menggandeng tangan aldebaran
"ayok mas" -andin.
sesampainya di apartemen mereka, andin dan al pun segera berganti baju mereka, dan sama² kembali memakai kimono putih andalan mereka.
andin sebelum tidur tiba-tiba berjalan ke arah balkon apartemen.
aldebaran pun mengikuti nya dari belakang dan langsung memeluknya dari belakang...
"iam happy to have you, ndin!!" -aldebaran.
"yess honey!! me too" -andin.
aldebaran yang masih memeluk andin pun tiba-tiba mencium leher andin selama ± 5 menit, sehingga ada bekas merah yang terlihat jelas di leher andin.
aldebaran langsung melepaskan ciuman dan pelukannya, ia pun langsung menari tangan andin ke kasur.
"katanya kamu mau tidur ndin ?" -aldebaran.
"gajadi mas, aku udah ga ngantuk, aku mau nonton film aja sama kamu ngelanjutin yang tadi." ucap andin.
"oh yaudah" ucap al.
"oh iya mas aku ada snack didapur, sama coca-cola aku ambil dulu ya" ucap andin.
"iya ndin" ucap al sambil menyetel tv.
"ini mas.. snack sama coca cola nya ayo kita cheers bareng!!!" ucap andin.
"oh iya ayo ndin!" ucap aldebaran.
TINGGG!!! suara kaleng coca cola berbunyi.
mereka berdua segera meminumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAHRI FAMILY // WP SOCIAL MEDIA
Romansahaiii everyone❤️ selamat membaca yaa, random story!! happy reading guiseee !!! ❤️❤️