2

5.9K 261 7
                                    

Setelah Taeyong menghabiskan sup pereda pengar buatan Mommy nya dia langsung pergi membersihkan tubuhnya. Wah aneh sekali padahal Taeyong minum sedikit saja tapi pengarnya gila sekali, sepertinya Taeyong tipe orang yang tidak kuat Alkohol. Ah iya tentang dia yang bilang pada Mommy nya bahwa dia hanya duduk manis itu bohong, Mommy nya sangat peka, terlebih lagi Mommy nya itu Queen omega pasti indra penciumannya juga sangat tajam. Mommynya tau jika Taeyong minum sedikit alkohol hehe, bahkan dengan berbaik hati Mommy nya mengizinkan Taeyong bolos dan membuatkannya sup pereda pengar.

Taeyong merasa tenggorokannya kering dan panas, dia segera keluar dari kamarnya dan berjalan menuju dapur untuk mengambil minum. Selama Taeyong berjalan banyak Nanny yang memintanya untuk kembali ke kamar saja, mereka akan mengambilkan minum untuk tuan mudanya. Namun Taeyong menolak, mengambil minum hanya hal kecil, Taeyong bisa melakukannya sendiri. Perlu kalian ketahui, terkadang Taeyong itu sangat manja dan terkadang Taeyong itu mandiri, Aneh.

.
.
.

"ada Apa Dad?" Taeyong mengangkat panggilan video Skype dari Daddy nya

"tidak, Daddy baru ingat kalau hari ini Daddy belum melihat anak manis ini" puji Daddy Taeyong, membuat Taeyong tersenyum manis

"hehehe iya tadi Taeyongie belum bangun Dad" jawab Taeyong sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

"baiklah, lain kali harus lebih rajin ya. Usahakan untuk selalu bangun pagi meskipun hari libur" pinta Daddy Suho

"hmmm perlu Taeyong pertimbangkan kalau itu Dad" kata Taeyong sambil mendekatkan wajahnya pada kamera di laptop lalu terkekeh sambil membentuk matanya menjadi bulan sabit

"dan ah iya Taeyong, Daddy harap Taeyong belajar dengan benar. Setidaknya terus asah kemampuan Taeyong atau bakat yang Taeyong sukai. Daddy mau Taeyong jadi orang yang bernilai, Daddy tidak meminta Taeyong menjadi orang sukses. Daddy minta agar Taeyong menjadi orang bernilai, orang sukses belum tentu bernilai. Tapi Daddy yakin orang bernilai pasti akan sukses. Mengerti? Daddy sayang Taeyong, jadilah anak yang baik Taeyong" Daddy nya berbicara serius sekali, membuat Taeyong heran. Tumben sekali Daddy nya membahas hal seperti ini dengan serius dan melalui panggilan video seperti ini. Padahal Daddynya bisa bicara tatap muka dengan Taeyong saat dirumah nanti. Ahh Taeyong jadi berfikir yang tidak tidak.

"D-daddy mengapa bicara seperti itu, Taeyongie jadi sedihh hiksss" sebulir air mata turun dari mata cantik Taeyong.

"sstt Jangan menangis Taeyongie, Daddy tidak mau melihat mata cantik itu mengeluarkan air mata" pinta Daddy Suho lembut.

"Dad, Daddy harus berjanji sama Mommy dan Taeyong. Daddy tidak boleh pergi. Daddy bilang Daddy mau lihat Taeyong berhasil kan? Taeyong akan berjanji belajar sungguh sungguh. Tapi Daddy juga harus berjanji, Daddy tidak boleh pergi" entah dapat ide darimana Taeyong berkata demikian. Namun instingnya mendorong Taeyong berkata demikian.

"Daddy tutup ya panggilannya, Daddy harus menyelesaikan pekerjaan Daddy lebih awal agar bisa bertemu dengan Mommy dan Taeyongie baik?" pinta Daddy nya, Taeyong mengangguk saja tanda dia setuju.

 ̄ ̄ ̄ ̄

"udahlah Doy, duluan aja. Paling juga Taeyong bolos" ajak Yukhei, mereka berdua sudah menunggu Taeyong dari pagi. Namun hingga bel berbunyi Taeyong tak kunjung datang.

"Bentar Lucassss" Doyoung memang harus ekstra sabar menghadapi bayi besar satu ini.

"lagian lo sih ah pake ngajak clubbing segala" Doyoung menyalahkan Lucas

"yeh si anjrit, lagian lo berdua mau mau aja" bela Lucas

"udahlah gak apa apa pengalaman" lanjutnya enteng

"ini kalau prof Sehun nyium bau alkohol nya mampus deh" pasrah Doyoung

"ya tidak salah sih, prof Sehun Alpha dominan. Memangnya kau beta ckckck aku kasihan pada kau, kau hanya bisa mencium bau feromon omega yang manis tetapi samar samar. Dan kau tidak bisa mencium  betapa maskulinnya feromon para Alpha" ucap Lucas bangga

"ya mau bagaimana lagi, takdirku seorang beta. Kau seorang Alpha, jadi tolong jaga sikapmu itu jangan sampai kau berbuat semena mena karna kedudukan Alpha lebih tinggi dibanding kami para omega dan beta" Doyoung menasihati sahabat Alpha nya ini

"tentu, aku tidak akan seperti itu. Jika aku dipertemukan omegaku aku berjanji akan menjaganya dengan seluruh nyawaku" ujar Lucas bangga

"wae wae wae.. yoksii Yukheii" balas Doyoung sambil menepuk nepuk pundak Lucas

 ̄ ̄ ̄ ̄

Karna tidak masuk kuliah Taeyong harus mengejar materi yang tertinggal dan tugas tugas yang diberikan prof Sehun. Taeyong minta catatan Doyoung, soalnya kalau minta catatan Lucas berantakan. Taeyong gabisa baca catatan Lucas, tulisannya kaya ceker ayam. Kalau tulisan Doyoung mendingan deh, Doyoung nyatet catatannya rapih banget ala ala studygram Aesthetic gitu jadi enak diliatnya ga bikin suntuk.

Taeyong daritadi nanya banyak banget ke prof Sehun, soalnya banyak materi yang dia belum paham. Taeyong mau bilang dirinya salah jurusan juga gabisa karna Dokter emang cita citanya dari dulu, dia harus usaha!. Mendapat jurusan yang sesuai dengan passion kamu mungkin memang menyenangkan sih. Bisa dibayangkan, kamu bisa berkembang di zona nyaman kamu tanpa ada tekanan yang terlalu berarti.
Taeyong memiliki prinsip 'ketika kamu mengambil jurusan yang kamu anggap salah tetapi setelah mempelajarinya dengan tekun ternyata kamu menemukan rasa nyaman dan berniat untuk menggalinya lebih dalam lagi. Seiring berjalan nya waktu, barangkali jurusan yang kamu pikir akan salah malah justru menjadi passion kamu yang baru' dia pernah membaca kutipan itu disalah satu blog di Internet.

Taeyong rasa buat meraih cita cita itu tak perlu menjadi hebat, kalian hanya perlu memulai untuk menjadi hebat dan raih yang kau impikan.

Taeyong,Doyoung dan Lucas atau bisa kalian sebut Wong Yukhei. Mereka bertiga kuliah di Universitas swasta terbaik di kotanya, Seoul bahkan di negaranya sekalipun. Jika dilihat dari rank Universitasnya, Universitas mereka berada di urutas kedua terbaik setelah Universitas Negri itu. Pada dasarnya sebaik dan sebagus apapun Universitas swasta disana, pasti akan kalah dengan Universitas Negri, Jika diadu dengan fasilitasnya tentu saja Universitas mereka ber 3 yang menang. Fasilitas dengan bayaran nya sesuai. Universitas Negri memang menjadi sasaran banyak anak  High School yang akan lulus. Karena berstatus negeri, kelebihan universitas negeri pastinya biaya kuliah jauh lebih murah, dikarenakan banyak mendapatkan subsidi ataupun bantuan dari pemerintah. Memang biaya hidup di kotanya tergolong tinggi, jadi banyak High School yang mengincar biaya siswa di Universitas negeri.

Taeyong bisa saja masuk Universitas Negri terbaik itu, namun Daddy nya tidak mengizinkannya. Daddy nya memilih memasukkan Taeyong kedalam Universitas swasta. Keluarganya tidak masalah mengeluarkan uang banyak untuk pendidikan, mungkin itu akan berbeda bagi setiap Keluarga.

to be continued

halo, gimana kabar kalian? aku kembali dengan work baru. Doakan saja semoga tamat hehehe.

jangan lupaaa votee dan komennnyaa

jangan siders 😚

bye bye see u in next chapp

stay safe and stay healthy ❤️


Nerd J (Jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang