/2/

13 2 0
                                    

Hai muaaaa udah chapter 2 aja ni
jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya........

follow akunku juga ya..... yang belum aku tungguin deh

1

.

2

.

3

okeh makasih semua ^.^

HAPPY READING

Outhor prov

Hari ini keluarga Hana sedang berada di meja makan, mereka sedang makan malam bersama, malam ini Hana bertujuan untuk memberitahu daddy tentang rencananya menghabiskan waktu liburan musim ini di kediaman grandma Felicia, sedari tadi Hana terlihat gelisah dan selalu berdoa agar rencananya yang sudah dia rancang berbuah manis untuk datang ke rumah grandmanya tersebut.

Hana prov

Daddy mengelus-ngeluskan perutnya "wah... makan malam ini enak sekali, steak ini memang tidak ada duanya." daddy berkata sambil mengacungkan kedua jempolnya ke arah mommy.

Sehabis makan kami melanjutkan beberapa perbincangan kami di ruang keluarga. Sambil membawa beberapa potongan apel dan semangka. kemudian selang beberapa menit mommy memberitahu daddy tentang rencanaku yang ingin pergi ke rumah grandma Felicia "sepertinya Hana ingin menghabiskan waktu liburannya di kediaman grandma Felicia" seketika mataku membelak, dan langsung memotong perkataan mommy "boleh ya dad, daddy kan baik, murah hati, boleh ya dad" aku meminta ijin pada daddy sambil memasang muka memelasku.

Aku berdoa agar rencanaku ini tidak gagal, coba saja jika mommy tidak berkata duluan pada daddy dan melaksanakan semua rencana yang telah kurancang selama makan malam berlangsung, mungkin aku tidak akan memasang muka memelasku sekarang ini. 

Aku melihat reaksi daddy dan dia berkata "kamu yakin? apa daddy tidak salah dengar?" aku mengerutkan alisku lalu daddy melanjutkan perkatannya "maksud daddy, biasanya kamu akan menghabiskan waktu berliburmu bersama kedua sahabatmu atau berburu barang official group kesukaanmu itu kan?"

Aku menampakkan deretan gigi putihku dan menjawab "Sepertinya aku sangat merindukan grandma Felicia" lalu daddy membulatkan mulutnya seperti bentuk "O" aku tidak percaya apakah segampang ini untuk membujuk daddy? "apakah kau tidak ikut untuk menemani adik kesayanganmu ini Joy?" celetuk daddy sambil memasukkan potongan buah apel kedalam mulutnya.

"Sepertinya aku tidak akan ikut dad karena aku akan ada kegiatan osis di sekolahku, jadi akan ada kemungkinan besar liburan kali ini akan disibukkan dengan kegiatan osis." kata kakakku sambil melanjutkan memakan semangkanya. Sedari tadi aku hanya melirik kedua laki-laki kesayangan didepanku ini sambil memakan buah di tanganku dan berdoa agar aku diperbolehkan pergi ke rumah grandma Felicia.

"Apakah kau tidak keberatan berangkat seorang diri Hana?" tanya daddy padaku, Aku mengangguk mantap "tentu saja dad" jawabku penuh semangat. "aku sudah cukup besar untuk melakukan perjalanan yang hanya menghabiskan 2 jam penerbangan" lanjutku sambil memeluk daddy. "Baiklah persiapkan dirimu dengan baik, hubungi daddy jika terjadi sesuatu di perjalanan, makan yang teratur, jangan merepotkan grandma, perhatikan barang bawa-" aku sudah menutup mulut daddy dengan apel dan berkata "Baiklah daddyku yang cerewet." kataku sambil tertawa.

Dua minggu setelah negosiasiku dengan daddy, akhirnya aku bisa pergi ke rumah grandma Felicia, mereka bertiga mengantarku sampai bandara, kulihat mommy yang berat hati untuk membiarkanku pergi, aku memeluknya sambil menucapkan selamat tinggal.

𝕄𝕐 𝕄𝕀𝕊𝕋𝔸𝕂𝔼𝕊 ~ (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang