/1/

25 6 4
                                    

Hai semua jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya......
follow akunku juga ya... yang belum aku tungguin deh

1

.

2

.

3

okeh makasih semua ^.^

HAPPY READING


Hana prov 

Aku merasa berada di tempat yang sangat indah, dipenuhi dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Tanpa beralaskan kaki, aku lari mengitari setiap jalan yang bisa kulewati sambil melihat banyak bunga dengan warna favoritku, jantungku berdegup kencang tak sabarku ingin menggapai salah satu bunga yang ada di tengah hutan dan tiba-tiba..........

Aku mendengar teriakan "HANA......HANA........HANA" 
ya namaku adalah Hana.

Aku bangun dan masih kebingungan sambil mengumpulkna nyawa, pelam-pelan kubuka mata dan sepertinya aku mengenal tempat ini, setelah 910 nyawa yang terkumpul dari 1000 nyawa, aku baru menyadari bahwa aku sedang berada di kamarku sendiri yang berdominan berwarna ungu juga beberapa kumpulan poster dan album dari boy group terkenal korea yang sangat kusukai. 

Lalu tiba-tiba pintu kamarku terbuka menunjukkan wajah wanita paling cantik di dunia ini yaitu my mom  Ny.Betty Mc lurin, "Cepatlah bangun putri tidur, sarapanmu sudah menunggu!" perintah ibuku, yang hanya kusahuti dengan anggukan kepala.

Setelah aku membersihkan diri dan memakai seragam sekolahku, aku turun ke bawah tepatnya menuju meja makan. Seperti biasa tiga orang yang kusayangi ini menatapku dengan tatapan tajam, terlebih kakak laki-lakiku yang matanya seperti ingin keluar sambil berteriak
"bisakah kau bangun dan siap-siap lebih pagi lagi agar aku tidak terlambat pergi kesekolah wahai adikku yang cantik!" (fyi, kakakku ini sangat disiplin dengan waktu). Aku hanya mengangkat bahuku dan pergi mengambil selembar roti lalu berjalan ke garasi mobil.

Beberapa menit kemudian aku sampai di sekolah dan samar-samar kudengar bel telah berbunyi, tanpa basa basi lagi aku berubah menjadi superhero FLASH, aku berlari sekencang mukin tanpa lupa berpamitan pada dady dan kak Joy, dan seperti biasa aku melihat dua makhluk yang sudah kukenal sejak umurku 5 tahun Sarah dan Lusi,  mereka berdiri di depan pintu kelas sambil mengetuk-ngetukkan arloji jamnya dengan wajah panik, mereka memberitahuku bahwa Pak Dotty guru killer kimiaku yang sedang berjalan menuju kelasku. 

Tanpa basa-basi aku berlari sekuat tenaga dan akhirnya aku sampai di kelasku lebih cepat.
Sambil mengatur nafasku Sarah menjambak rambut panjangku yang terurai sambil berkata
"everyday you're always late" aku hanya menampakkan deretan gigi putihku dan menampakkan wajah tak bersalah pada dua makhluk yang kusayangi ini. ingatkan Hana setelah ini bahwa ia tidak akan terlambat

Outhor prov

Tepat pada pukul 12.00 siang para siswa siswi berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut mereka yang sudah meronta-ronta untuk diisi. Tidak terkecuali dengan tiga sahabat ini, mereka berjalan beriringan mencari tempat duduk, tetapi mereka terkecohkan dengan papan pengumungan sekolah yang tertempel jadwal informasi untuk liburan musim ini. 

Kami bertiga bersorak dengan girang karena libur sekolah merupakan hal yang sangat berarti bagi kami, karena kami tidak harus bertemu dengan Pak Dotty sang guru killer.

Ketiga sahabat itu telah menemukan tempat duduk mereka dan masih memperbincangkan tentang liburan yang mereka lihat di papan informasi, dan memperbincangkan tentang guru-guru yang hari ini memberikan tugas sangat banyak, mereka makan dengan lahap sampai lupa tentang bel istrahat yang sudah berbunyi dan menandakan waktu istirahat telah habis.

𝕄𝕐 𝕄𝕀𝕊𝕋𝔸𝕂𝔼𝕊 ~ (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang