"Yok gw temenin "
"yakin lu? "
"hm.. "
"Boleh berarti kan mah.. Pah.. "
Sekarang, Evelynd sedang mode membujuk kedua orangtua nya agar diizinkan keluar malam ini.
Pasalnya, bakal ada pertandingan balap malam ini ia dan kelompok Anggara yap! Kelompok pria bayangkan evelynd akan berbalap dengan pria.
"Yaudah! Mamah izinin tapi abis dari konser langsung balik okay? "
"Beneran?? Oke mamah love u... Ummah"
"Tapi.... Papah izinin lynd? Boleh dong:( lynd pen liat konser Zayn Malik pih"
"yaudah iya. Tapi inget peraturan tetap peraturan ok! "
"Siap pak boss! "
Sembari mengulurkan tangannya menghormat.
Akhirnya setelah melewati drama ia dizini pergi menonton konser Zayn Malik ehhhh ralat tapi pertandingan Balap yg tentunya frislly dan Jordi tak tau.
Evelynd yg ingin pergi, ditahan xio ia berbisik
"smoga menang kak! Brum brum brumm"
Evelynd menoleh terkejut. Tunggu bagaimana bisa? Apa jangan jangan xio????
Xio pun mengedipkan mata lalu mengacungkan jari jempolnya
"Hwaiting! "
Kini Evelynd bersama Sam. Yah Sam dia diberi Izin pergi jika bersama Sam setidak nya ada yg bisa menjaga.
Dan jangan salah Sam juga sudah tau kalau evelynd bukan nonton konser melainkan Balapan karena.... Itu salah satu alasan sam balik ke Indonesia pas di ultah Xio dan Oyku.
Setelah menempuh perjalanan yg tak terlalu jauh.mereka sampai,lalu memakirkan mobil.
"Astaga lynd!! Gw kira lu ga datang kalau sempat aduhh malu nih geng kita" ujar gabriel
"Aman.. Kan gw udah ada"
Gabriel pun mengalihkan pandangannya ke Sam
"Wait... Lu Sam yak? "
"Hmm? Ya? "
"benern? Astaga sam lu ga inget gw? "
Sam mencoba mengingat namun dia tak ingat.
"Sorry tapi ga kenal. Oiya fris Gabriel mana? "
Sontak Evelynd dan Gabriel menatap.
Yg benar saja gabriel di depan matanya namun ia tak melihat! Bahkan yg mengajak nya bicara barusan Gabriel, Jangan bilang kalau dia tak mengenal nya itu benar benar gak logis.
"Ck..lu bener lupa sama gw sam? "
"hmmmmmmmmmmmmm canda elahhhj yah inget lah. I always remember you"
KAMU SEDANG MEMBACA
Familieverhaal//SEQUEL "DESTINY"(JORSSLY)
Short Story✨FAMILIEVERHAAL✨ ╦╦═SEQUEL DESTINY(JORSLLY)╦╦═ (buat yg blm tau itu artinya CeritaKeluarga diambil dari bahasa Belanda💙) •DISARANKAN UNTUK MEMBACA CERITA SBLM NYA Destiny(JorSlly)☜☆