😼DOUBEL UP NIH! 😼
Hari ini tepat hari pertama Evelynd kuliah, setelah berbaikan dengan Jordi ia memutuskan untuk masuk kuliah di Indonesia saja.
"Semangat sayang.. "
"iya mah, thanks..lynd jatuh nya kayak bocil TK baru masukh heheh"
"sayang sini"
Evelynd mendatangi Jordi yang sedang duduk di ruang makan.
"Ini.. Buat kamu dari papa sama mama"
"HA! BBENERAN PAH? MAH? Are you seriously?? "
"that's right. Sekarang papa izinin naik motor lagi. Asal bukan untuk balap liar dan yah kalau kamu mau ikut balap. Ikutlah dengan mendapatkan prestasi dan penghargaan. "
"Jadi.. Maksud papa lynd boleh ikut lomba balap.. Seriusan? Demi apa? " histeris Evelynd pasal nya selama bertahun ini ia balap liar tanpa memberi tau orangtua nya.
"Makasih banyak pah.. Mah... Love u guys!!!! "
Evelynd loncat loncat bahagia ia memeluk jordi dan frislly.
"Udah sana berangkat ntr telat. "
"Sippp buk boss pak boss.. Lynd pamit dulu.. Assalamualaikum "
"Walaikumsallam "
Evelynd pun pergi ke kampus nya dengan perasaan bahagia sepanjang jalan ia bersenandung dan sesekali ia mengendarai motor nya sembari berdiri dan melepaskan tangan..
LSPR.
"Siapa tuh? "
"Widih.. Keren banged gile"
Evelynd pun melepaskan helm nya.sontak hal itu membuat para mahasiswa yang berada di parkiran menoleh.
Bagaimana tidak, Cewek secantik diri nya yang baru saja turun mengendarai motor.
"Njir! Bidadari dari mana ini" ucap salah satu mahasiswa
"Cakep pisan euy"
"Calon Bini gw nih"
Evelynd pun berjalan menghampiri teman temannya. Siapa sangka kalau Gabriell, Jea,Andre dan Angga kuliah di LSPR juga.
"Benih benih most-wanted terdeteksi nih" ujar Jea.
"Maklum gw cakep" sombong evelynd
"Sombhong amat ni bocah! Btw tumben lu naik motor? Di-izinin? " tanya Angga
"Bahkan gw di-izinin balapan "
Sontak mereka ber-empat menoleh ke evelynd .
"Njir. Tatapan kalian mengitimidasi"
"Beneran lynd?? Kok bisa? "
"Yah bisalah orang anak daddy banged" ujar Jea
"so lucky dear.. "
"Ga gitu juga briel, papa ngizinin katanya tapi di Arena balap bukan di jalanan "
"Bagus dong itu. Gw dukung! " sahut Bima
"Gw juga dong pasti nya lo kan bestie gw geng! "
🦋🦋
SMK Jaya
"tak.. Tarak tak dung! "
"Hobahhhhhhh tak tak tak dung! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Familieverhaal//SEQUEL "DESTINY"(JORSSLY)
Short Story✨FAMILIEVERHAAL✨ ╦╦═SEQUEL DESTINY(JORSLLY)╦╦═ (buat yg blm tau itu artinya CeritaKeluarga diambil dari bahasa Belanda💙) •DISARANKAN UNTUK MEMBACA CERITA SBLM NYA Destiny(JorSlly)☜☆