Wow, ternyata 2021 berjalan cukup cepat. Meski pandemi, pada tahun ini Rose merilis solo-nya. Mungkin sudah, 5 bulan yang lalu? Benar-benar pada saat itu Rose sangat sibuk sekali, ia sedikit kesusahan membagi waktunya untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya, tersayang.Hari ini Jaehyun berjanji untuk menghabiskan waktu dengan kekasihnya itu di Apartement. Kedatangan Jaehyun sangat amat disambut baik oleh Rose.
"aku rinduu." ujar Rose cemberut dan langsung mengecupi bibir kekasihnya itu sambil mengalungkun tangan dileher jaehyun.
Jaehyun tersenyum melihat kekasihnya yang dengan gemas mengecupi nya seperti itu.
Jaehyun sontak menahan kepala Rose dan melumat bibir kekasihnya itu, Rose sedikit tersentak but she enjoys it. Dia selalu menyukai ketika Jaehyun mencium nya, jaehyun ahli dalam melakukan hal seperti itu.
Rose sedikit kepayang akan sensasi memabukkan itu, sesekali Rose melenguh disela-sela ciuman yang membuat Jaehyun menyeringai disela aksinya.
Jaehyun menggendong Rose seperti koala untuk membawa nya ke sofa, lalu duduk membiarkan kekasihnya itu menduduki nya itu.
Hanya suara kecapan mereka yang menguasai ruangan itu, karena Rose menggunakan kaos oversized tangan Jaehyun bebas masuk untuk meraba kekasihnya itu.
"j-jae stop."
Aksi mereka berhenti karena jaehyun dengan jahilnya melepas kaitan bra milik Rose.
"Jaehyun!!" ujar Rose kesal.
Jaehyun tertawa, Rose sontak bangkit dan berbalik badan menyuruh Jaehyun memasangkan nya kembali.
"Suatu saat akan memiliki ini." ujar Jaehyun mengecup punggung kekasihnya itu.
Rose segera bersandar pada Jaehyun dan tertawa.
"mau staycation?" tawar jaehyun sambil tersenyum jahil.
"tapi lihatlah ini tanggal berapa, bukankah tanggal 17 nanti music video grup kalian rilis? bagaimana bisa kau ini berlibur bersamaku.."
"masi ada waktu beberapa hari lagi, ayola cuma 2 hari saja..kita menghabiskan waktu bersama sebelum aku sibuk dan juga tanggal 14 nanti kau ingin ke New York kan?" ujar jaehyun menatap rose dengan penih harapan.
"hm, baiklah. kemana?"
"paradise city? menikmati suasana baru?" tawar jaehyun.
"akuu setujuuu"
🌷
"apakah aku cantik?"
"tentu sayang, wanitaku adalah gadis paling cantik di dunia ini setelah ibuku.."
"mwoyaa? itu terdenger murahan sekali. apa kau juga mengatakan itu kepada mantan pacarmu dulu?" tanya Rose tertawa.
"tidak, hanya dirimu. dan sampai kapanpun, selalu dirimu."
"mwoya, kenapa itu terdengar sedih"
"tidak tidak, berdirilah disana, aku akan memotret dirimu.." ujar Jaehyun mengambil posisi untuk mengambil potret terbaik.
"1..2..3.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel || JAEROSE
FanfictionPerjalanan Cinta Jung Jaehyun member dari Boy Grup basutan SM Entertainment, NCT dengan Rosseane Park member dari Girl Grup basutan YG Entertainment yang digadang-gadang menjadi Girl Grup terbesar saat ini, BLACKPINK. Berstatus sebagai "Idol K-pop"...