||"Jung Jaehyun!"
"Jelaskan hubungan mu dengan Rose! Lisa menceritakan semua kejadian saat kalian tak sengaja bertemu di Mall, di akhir pekan kemarin."
"Astaga Hyung, kenapa kau penasaran sih?."
"Jangan lupa, kita pernah taruhan." ujar Taeyong tersenyum bangga.
"Menurut ku, kau akan kalah kali ini Jung."
"Maybe.."
|
"Jinjja?! Jaehyun memegang tangan Rose dan memasukkan nya kedalam kantong hoodie?" ujar Jisoo heboh.
"LALISA KAU KENAPA EMBER SIH! Eonnie, Eonnie, ini tu tidak seperti itu! Pria itu saja yang yang menarik nya tiba-tiba dan memaksa."
"Tapi kau tak keberatan kan." ujar Lisa tertawa.
"Y-ya aku keberatan! Aku sudah marah padanya."
"Kau bisa menarik tanganmu dengan paksa kalo kau tidak mau." ujar Jisoo.
"Eonnie, kau tau kan tenaga lelaki seperti apa."
"Elakan mu basi Rosseane." ujar Jennie.
"Aaa kalian ini! Semenjak pria itu datang, hidupku jadi tidak tenang." ujar Rose menggerutu kesal dan segelas pergi ke kamarnya.
|
"Kau kenapa belakangan ini?"
"Hah?" tanya Rose tak mengerti.
"Kudengar,,, kau dekat dengan Jaehyun NCT ya?"
"Hyeri Eonnie! Jangan bicara omong kosong, kumohon. Dimana kau mendengar berita simpang siur itu?"
Hari ini, jadwal Rose free.. Jadi dia memiliki janji dengan Hyeri untuk makan bersama.
"Haha, jujur sajalah. Jaehyun NCT? Ku akui dia tampan, ramah, tapi dia juga memiliki aura yang sangat dingin. Kupikir dia cocok denganmu."
"Eonnie! Kau bicara apasih? Kau bahkan tak mengenalnya, tiba-tiba menjodohkan seperti itu. Sama saja seperti Lisa, aku kesal!"
Hyeri tertawa puas.
"Kya, Jung Jaehyun itu populer dikalangan wanita tau! Banyak selebriti yang mengatakan dia cukup dingin dan cuek jika ada yang mendekati nya. Tak berbeda denganmu."
"Kenapa bagiku dia hanyalah seorang buaya?"
"Haha, mungkin maksudnya dia cukup cuek menanggapi jika ada seorang wanita yang ingin mendekati nya? Mungkin memang ada beberapa wanita yang benar-benar dianggap nya teman, tapi sisanya yaa.."
Rose mengangguk, sebelum akhirnya dia menggeleng.
"Eonnie! Jika sekali lagi kau membahas Jaehyun, aku pulang. Cih, dia terus, aku bosan."
|
"Cih, wanita itu benar-benar membuat ku terbayang-bayang"
"Rosseane Park."
"Park Chaeyoung."
"Kalo suka, nyatakan."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel || JAEROSE
FanfictionPerjalanan Cinta Jung Jaehyun member dari Boy Grup basutan SM Entertainment, NCT dengan Rosseane Park member dari Girl Grup basutan YG Entertainment yang digadang-gadang menjadi Girl Grup terbesar saat ini, BLACKPINK. Berstatus sebagai "Idol K-pop"...