Mungkin, sudah 2 bulan yang lalu mereka staycation. Hubungan keduanya cukup baik, Rose yang lebih terbuka dan Jaehyun yang semakin memahami kekasihnya itu. Mereka banyak menghabiskan waktu di apartement untuk melepas rindu, karena tidak ada yang bisa mereka lakukan diluaran sana.Tapi sebulan yang lalu, mereka semakin sulit untuk quality time karena kesibukan Rose. Jadwalnya semakin padat, meski sedang pandemi.
BLACKPINK akan segera melakukan comeback pada tahun depan, jadi mereka sangat berusaha keras untuk comeback kali ini. Mereka sibuk merekam lagu, dan bahkan Rose tiap harinya hampir seharian berada di TBL. Bahkan terkadang ia sampai menginap diruangan producer nya itu, karena terlalu lelah untuk pulang. Mereka juga harus sering rapat dengan para petinggi, mengenai jadwal comeback yang tepat dan mengenai Album.
Untuk pulang saja sulit, apalagi untuk menghabiskan waktu berkencan. Apalagi ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah hiatus hampir 2 tahun? mereka sangat bekerja keras untuk itu.
Rose merasa sangat bersalah pada kekasihnya itu, Jaehyun selalu meluangkan waktu untuknya sesibuk apapun dia, tapi Rose benar-benar tidak bisa.
Dan baru-baru ini semakin kacau ketika NCT 127 sebentar lagi akan comeback di awal desember. Seketika, hubungan mereka terasa sangat amat dingin. Rose dapat merasakan, betapa Jaehyun kecewa pada dirinya.
Semakin Jaehyun berusaha mengerti Rose, semakin Jaehyun merasa, dia yang selalu berkorban. Mereka hanya sesekali melalukan panggilan video beberapa kali untuk melepas rindu, dan Jaehyun selalu melihat background yang sama, yaitu TBL.
"Rose, kurasa sudah mau sebulan kau tidak bertemu dengan Jaehyun. Bukankah itu keterlaluan? Apa kau tidak muak berada di ruangan ini terus? Tidak ada salahnya pergi menemui Jaehyun beberapa jam." ujar Jennie penasaran.
Rose benar-benar pusing, dia merasa bersalah. Tapi, bukankah dia harus professional? semua orang bekerja keras untuk BLACKPINK, dia merasa bersalah jika harus pergi meninggalkan orang-orang yang sedang bekerja keras ini.
"Pergilah, Rose. Sudah mau sebulan kau terus-terusan berada ditempat ini sampai malam, temui kekasihmu itu. Jangan sampai ini akan menjadi masalah yang akan mengganggu fokusmu" ujar Teddy.
Hampir semua producer TBL tau Rose berkencan dengan Jaehyun, mereka mendukung nya. Dan membantu merahasiakan nya dari perusahaan.
Di waktu yang bersamaan, Jaehyun mengirim pesan.
내사랑💗 (cintaku)
Rose, mari bertemu. Ada yang ingin kubicarakan, please.
Nanti jam 7, setelah aku pulang dari SM.
Aku akan menjemputmu di TBL.
Bisa?Aku bisa, kutunggu💗
Rose menunjukkan isi chat itu kepada membernya begitupun dengan Teddy.
"Saranku, pergilah memperbaiki hubunganmu. Sebulan Rose, kalian tidak bertemu meski kalian sama-sama berada di negara ini. Hubungan macam apa itu." ujar Lisa.
"Mark bilang padaku, Jaehyun seperti mau gila karena tidak berjumpa denganmu."
Ada kalanya, Rose merasa hubungan nya menghambat pekerjaan nya di kala sibuk seperti ini. Dia merasa bersalah, tidak tenang, tapi dia benar-benar sibuk.
💗
Di sisi lain, di gedung SM Jaehyun juga sedang sibuk. Karena sebentar lagi mereka akan comeback di desember awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel || JAEROSE
FanficPerjalanan Cinta Jung Jaehyun member dari Boy Grup basutan SM Entertainment, NCT dengan Rosseane Park member dari Girl Grup basutan YG Entertainment yang digadang-gadang menjadi Girl Grup terbesar saat ini, BLACKPINK. Berstatus sebagai "Idol K-pop"...