1.Awal

11.9K 711 140
                                    

Bugh!

Srash!

Pemuda berjaket putih dengan lambang kanto manji tersebut, menatap bengis ke arah lawannya. Matanya merah, dengan nafas yang kalang kabut pertanda ia sangat marah.

Ia menatap belati yang ada di tangannya dan mengarahkannya ke leher dua pemuda yang sedang terikat di kursi dengan mulut yang dilakban.

"Jangan bunuh kami!"

"Kami tidak akan gagal lagi menjalankan misi!"

"Tolong ampuni kami!"

"Menjijikkan," ujar pemuda itu dengan suara teramat lirih,menimbulkan kesan horror.

"Tolong, beri kami kesempatan sekali lagi!"

"Janga--Aghhr!"

Darah bercipratan mengenai wajah Mikey. Pemuda itu menjilat belati yang baru saja digunakan untuk membunuh anak buahnya.

Darahnya terasa sangat segar di lidahnya.

"Sanzu! Urus mayatnya. Jangan sampai ada yang tau tentang ini!" Perintah Mikey.

"Baik,bos!"

Mikey membersihkan darah yang menempel pada dirinya. Pemuda yang masih sekolah SMA itu,berencana menyamar untuk pergi ke pasar agar geng Brahman tidak mengetahui tentang identitasnya.

Ada tugas yang harus diselesaikannya disana.

Rambut putih yang baru saja ia potong menjadi pendek dan tato naga yang ada di lehernya. Itu adalah ciri khas dari Sano Manjirou.

Sano Manjirou versi baru. Kejam,bengis, dan tidak mengenal ampun.

"Informasi apa yang kau bawa,Sanzu?" tanya Mikey dengan nada dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Informasi apa yang kau bawa,Sanzu?" tanya Mikey dengan nada dingin.

"Ketua Brahman, Kawaragi Senju dia adalah seorang perempuan. Dia bersekutu dengan anak Yakuza. Dia juga perempuan. Namanya (Name)."

Satu sudut bibir Mikey tertarik ke atas membuat seringaian remeh.
"Kita akan menghancurkannya.
Sangat indah bukan, jika kita menghancurkan kehormatan mereka?"

"Iya bos! Pasti sangat seru," ucap Sanzu ragu-ragu.

"Ayo kita pergi."

Kedua pemuda yang menyamar tersebut langsung berlari melewati hutan hutan liar.

Panas terik, membuat keduanya kelelahan dan berbaring di atas rerumputan yang kotor. Jarak pasar dengan markas kanto manji benar benar sangat jauh.

Kantou Manji Gang (Mikey x Readers) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang