15.Masa Lalu

1.8K 251 24
                                    

SETELAH pesan yang didapatkan oleh Mikey,pemuda itu bergegas menuju ke apartemen Tokyo.Jaraknya berada dengan lokasinya saat ini cukup jauh,membuat Mikey harus berlari menembus dinginnya malam.

"Oy Koko,apa dia benar-benar ada disana?"tanya Mikey melalui telpon genggamannya.

"Ya,aku sudah melacak lokasinya dan Sakura memang bersembunyi disini.Aku akan mencari di setiap kamar yang ada disini."

"Jangan biarkan dia lolos."

"Tenang saja.Aku tidak akan membiarkannya kabur begitu saja."

Mikey langsung menutup telponnya.Menyalakan motornya yang baru saja dikirimkan oleh Sanzu dan bergegas menuju tempat yang menjadi tujuannya.

~~~~~

(NAME) mengusap air matanya,kemudian membuka room chat 15 tahun yang lalu.Kenangan yang belum ia hapus dari memori ponselnya.Nomor lelaki itu yang sudah tidak aktif lagi.

Sano Manjirou.

(Name) memutar voice note yang sudah lama tidak ia dengarkan lagi dan hari ini dia memutarnya lagi.

"Selamat ulang tahun..."

"Selamat ulang tahun..."

"Selamat ulang tahun (Name)..."

"Semoga panjang umur..."

"Omedetou (Name).Untuk perpisahan hari ini aku ucapkan selamat ulang tahun.Maaf tidak bisa datang dan mengucapkan langsung kepadamu.Kau akan pergi kan untuk hari ini?"

"Tenang saja.Kita pasti akan bertemu lagi.Dan saat kita bertemu lagi,ayo kita rayakan ulang tahunmu bersama sama."

"Aku harap kau kembali.Aku akan selalu menunggumu."

"Dan...satu hal lagi.Berjanjilah kepadaku,kau akan menjadi (Name) yang selalu aku kenal.Kau tidak akan berubah dan akan tetap sama.Aku juga akan berjanji kepadamu,aku akan selalu menjadi diriku sendiri.Dan menjadi Mikey yang kau kenal."

(Name) terdiam sejenak.Seharusnya ia curiga sejak awal.Mikey yang menjadi musuhnya sekarang adalah temannya.Dan Mikey mengingkari janji yang ia buat sendiri.

"Hari ini aku ulang tahun,Mikey.Kau tidak mau merayakannya bersamaku lagi?"Gumam (Name)."Aku tidak bisa menyalahkanmu karena kita berdua sama sama berubah.Aku sedih karena aku tidak akan bisa kembali ke masa lalu lagi,"

"Dan masa lalu yang aku inginkan,aku pikir akan menjadi masa depan yang indah.Tapi kenapa? Kenapa menjadi seperti ini?"

"Bukannya menjadi teman tetapi kita dipertemukan sebagai musuh.Kita justru ditakdirkan untuk saling melawan."

"Aku tidak suka.Ini terlalu jahat.Aku tidak mau melawan kau suatu saat nanti."

"Lebih baik aku mati daripada harus melawan Mikey."

Tring!

Whattsap

Senju|
Kau dimana? Kenapa belum sampai? Apa ada masalah?
23.30

~~~~

LIFT terbuka,(Name) menghela nafas sejenak untuk menenangkan pikirannya.Ia melangkah ke depan,menuju balkon.

Kantou Manji Gang (Mikey x Readers) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang