11.(Name) Vs Sakura

2.7K 306 119
                                    

(NAME) berjalan dengan cepat menuju laut hingga ia sampai ke pertengahan laut.Gadis itu melemparkan tali ke arah Hina.

"Hina! Pegang talinya!"Teriak (Name) serak.Ia tidak bisa melangkah lebih jauh lagi menuju laut."Ayo cepat,Hina!"

"Tidak bisa (Name)-chan! Aku tidak bisa meraihnya! (Name)-chan,tolong aku!"

Tidak bisa.Jika terus seperti ini,bukan Hina saja yang akan tenggelam tapi (Name) juga akan ikut tenggelam.Arus airnya bisa menyeretnya kapan saja.

Dengan langkah patah-patah,(Name) hendak berjalan meraih tangan Hina.Tapi sebuah tangan lainnya mencengkram kerah bajunya dan menariknya ke belakang,hingga membuatnya jatuh.

"Jangan ikut campur,brengsek! Jika kau menyelamatkannya,kau akan aku tenggelamkan juga!"Bentak Sakura yang tiba tiba muncul.

"Kau sudah gila? Minggir!"(Name) mendorong tubuh Sakura.Disana tubuh Hina semakin tenggelam."Tunggu,Hina.Aku kesana!"

"Sudah kuperingatkan,jangan ikut campur sialan!"Sakura memukul keras wajah (Name),membuat gadis itu meringis.

"Sakura,aku mohon jangan bertengkar sekarang.Biarkan aku menyelamatkan Hina terlebih dahulu.Jangan menghalangiku Sakura."(Name) menyatukan kedua tangannya.Dengan cepat,gadis itu langsung mencebur dan mengenggam tangan Hina.

"Hina,bangun! Bangun,Hina!"(Name) menepuk nepuk pipi Hina.Gadis itu terlalu banyak menelan air laut.

"Menyingkir kau! Jangan menghalangi rencanaku,bitch!"

Sakura langsung memukul keras kepala (Name) dengan kayu.Sontak,(Name) langsung ambruk menghantam air dengan nyaring.

(Name) bangkit lagi.Darah mengalir melewati dahinya.Ia berusaha mencebur menolong Hina tapi segera ditahan oleh Sakura.

"Diam disini,sialan!"

"Sakura,aku mohon.Hina mulai tenggelam.Dia tidak akan bisa bertahan.Tolong,selamatkan dia! Kenapa kau sangat jahat dengannya!"

Mata (Name) mulai mengeluarkan buliran buliran air mata.Tubuh Hina mulai menghilang,tenggelam di dalam laut.

Sakura tertawa,"Kau tau kenapa aku melakukannya? Karena aku membencinya.Dan kau! Kau juga akan menyusulnya sebentar lagi!"

"(Name)!"

Sebuah teriakan membuat Sakura dan (Name) menoleh.Itu adalah suara Senju.

"Senju cari bantuan! Temanku tenggalam di dasar laut!"Teriak (Name) kesusahan karena Sakura terus terusan menariknya.

"Tapi kau--"

"Cepat Senju! Jangan pikirkan aku! Hina dalam bahaya!"

Ragu ragu,akhirnya Senju berlari meninggalkan (Name) dan bergegas meminta bantuan.

"Bodoh! Kau bahkan tidak mementingkan nyawamu sendiri! Matilah."

Dengan satu tekanan,tangan Sakura langsung mendorong (Name) ke dasar laut.

------------

"AKU mohon! Bukan Hina saja yang dalam bahaya,"Jelas Senju kepada Mikey.

Entah kenapa,dari semua orang,Senju malah menemukan Mikey di dekat laut.Tidak ada kegengsian,yang dipikirkan Senju sekarang hanya (Name) saja.

"Bukan urusanku!"

Dengan kepalan tangannya,Senju langsung memukul keras wajah Mikey.

Kantou Manji Gang (Mikey x Readers) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang