13

79 15 2
                                    

H-7 lomba
Jum'at
Sekolah~
13:00

Sekolah udah di pulangkan dari jam set12 tadi. Karena hari ini hari Jum'at, pada jumatan kan.

Hari ini seperti biasa paskibra latihan buat lomba. Dan ditambah lagi sekarang yg seleksi juga latihan. Biar PBB nya mantep.

Gimana kabar Yeji? Baik kok dia. Ga sakit sama sekali dari sebulan yg lalu. Malahan makin gila latihan dia sekarang.

Kalo kabar Yeji sama Hyunjin? Entahlah. Gajelas. Masih burem. Hari itu yg Hyunjin janji mau ngejemput, bukan Hyunjin yg jemput tapi ojol :)

Dengan alasan "gua baru bangun ji, lo gua pesenin ojol aja ya" . Padahal Yeji udah nolak, mendingan dia dianter supir aja daripada ojol. Sayang kan 15ribu Hyunjin kebuang gara-gara ojol.

Oke kita lanjut.

"Ini dari siapa lagi siiii astagaaa"

Jadi Yeji lagi di loker nya. Iya sekolah mereka ada loker cuma jarang ada yg pake. Nah paling yg make cuna anak ekskul doang.

Beberapa hari ini loker Yeji dapet kiriman mulu.

Entah itu makanan, minuman, barang, atau surat doang.

Sekarang Yeji dikasih nametag baru.

"Sumpah deh loker lo ngapa dah ji, tiap hari adaaaa aja yg gabut ngasih lo sesuatu" -Aura

Yeji nutup lokernya. "Mana gua tau ra"

"Dapet apa sekarang?" -Ryujin

Yeji ngangkat nametag. "Ini. Ada suratnya juga. As always"

"Apa isi suratnya?" -Dewi

"Hari-hari penuh warna ye loker aing"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hari-hari penuh warna ye loker aing"

"Bersyukur lo" -Aura

"Iye, dah ah lapangan ayo"

Ketiga temen Yeji mengangguk.

.
.
.

15:00

"Ji lo kenapa ji?!" -panik Eka begitu ngeliat Yeji pucet tiba-tiba

"Gua gapapa"

"Lo pucet ji!" -Eka

"Lupa pake lipbalm doang. Udah gapapa kok"

'kok gua mengigil ya?' -batin Yeji

"Hmm kalian lanjut ya, gua mau gabung ke yg seleksi dulu"

Pasukan mengangguk.

"Yaudah yuk kita lanjut latihan aja. Tempat Yeji biarin kosong" -Aura

Paskibra - Hwang Hyunjin vs Hwang YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang