15

72 15 6
                                    

H-6
10:00

"Ryu temenin gua"

Ryujin mengangguk. Dan Yeji sama Ryujin bangun dari duduknya, ninggalin temen-temennya yg lagi makan.

"E-eh mau kemana lo berdua" -Yuna

"Boker. Mau ikut?"

"Ga banget anjir. Sono sono" -Lia

Yeji dan Ryujin terkekeh. Dan mereka langsung pergi keluar dari kantin.

Dddrrrrttt dddrrrrttt dddrrrrttt dddrrrrttt

'ji gua udah di taman'

'otw'

Tut.

.
.
.
.
.

Di taman sekolah~

Yeji dan Ryujin berjalan ke arah orang yg mau mereka temui. Ralat, yg mau Yeji temui.

"Sorry lama lix"

Iya Felix.

Felix tersenyum. "Gapapa ji, oh iya lo sama Ryujin. Hai ryu"

Ryujin tersenyum kikuk. "H-hai lix"

Biasanya Ryujin ga gini kalo di paskib sama Felix. Tapi ini beda. Gatau Ryujin juga bingung kenapa bisa gugup gini.

"Eh iya, duduk ji, ryu" -Felix mempersilahkan mereka berdua duduk

"Jadi... Gimana ji?" -Felix

Yeji menghela nafasnya berat. "Sebelumnya gua mau bilang makasih sama lo. Makasih karena udah mau jujur tentang perasaan lo ke gua, makasih karena udah menyukai gua. But, I'm so sorry Felix...."

Yeji menggenggam tangan Felix dan bertatapan dengan Felix. "Maaf lix gua gabisa balas perasaan lo"

Ryujin kaget ngedenger jawaban Yeji, apalagi Felix.

"Yeji! Lo serius?!" -bisik Ryujin

Yeji tersenyum ke arah Ryujin sambil mengangguk.

Felix masih terkejut, dia menatap mata Yeji. Berusaha mencari kebohongan dari mata Yeji, tapi ga ada. Yeji serius.

"Maaf banget lix, gua jahat ya?"

Felix tersenyum. "Engga ji, lo ga jahat sama sekali. Makasih ya"

Alis Yeji mengernyit bingung. "Buat?"

"Makasih udah kasih gua jawaban secepat ini. Makasih ji. But, tell me kenapa lo ga bisa balas perasaan gua?"

Yeji mempererat genggamannya. "Ada orang yg bikin gua penasaran lix, dan kayaknya gua mulai naro perasaan ke orang itu"

Felix bingung "siapa?"

"Entahlah, gua juga gatau dia siapa. Dia yg selama ini jadi secret admirer gua. Yg selalu kasih gua dukungan dan semangat, ya meskipun cuma selembar sticky note dan beberapa barang yg gua perluin. But, i love him. Mungkin dia adalah orang terdekat gua atau orang yg ada disekitar gua? Entahlah, gua penasaran sama dia"

Paskibra - Hwang Hyunjin vs Hwang YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang