"Aku hanya ingin kau tahu berapa besar cinta ini selalu ada untukmu...
Dan maafkan aku jika cara untuk memilikimu salah....."Sepanjang perjalanan menuju rumah selena ali terlihat murung dan memilih untuk diam...
"Ncitt....kamu kenapa sih syg?
Gak kok mybee, cuma lagi capek aja ini..
"Lii, kalo lo capek lebih baik pulang aja deh biar selena gw yang temenin aja...sahut ricky!
'Gak kok ric, gw kan udah janji...pamali kalo udah janji terus di ingkari...
"Tapi lo benar gak apa-apa kan li?
Iya ric nggak apa2 santai aja...
Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, finally mereka tiba di apartemen nya selena....
"Yuk guys masuk...keburu ujan diluar...kata selena mempersilahkan mereka masuk!!
Dan hujan pun turun sangat deras membasahi kawasan apartemen itu...
"Li, lo sma prilly di kamar sebelah yaa..
Gue sama ricky biar yang disini aja...
Prilly dan alipun masuk di kamar yang sudah di sediakan selena untuk mereka berdua...
Suasana hujan saat itu pun sangat memancing alii untuk memeluk prilly lebih erat lagi..
"Ncitt...kamu kok gak kayak biasanya sih?
Kamu sekarang lebih banyak diem...
Emang ada salahkah aku ncitt??
(Ali makin mempererat pelukannya)
"Mybee, gak kok sayang aku tadi hanya capek aja...
'Entah apa yang merasuki ali malam ini..
Dia mencium prilly tanpa henti...
Prilly sendiripun merespon apa yang dilakukan ali karena dia makin terbuai...
Makin lama ciuman ali nengarah ke leher indah prilly dan tangan ali mula bermain di daerah sensitif prilly...
Ali mulai membuka satu persatu baju yang dikenakan prilly...
Prilly pun tak mau kalah karena nafsu nya juga sudah semakin membara dia melepaskan baju yang di kenakan ali satu per satu...
Dan tampaklah mereka berdua tanpa sehelai bajupun....
"Ali semakin frontal mengarahbke dada bidang prilly, dia mencium serta memainkan puting prilly...
"Hmmm...ncitt? Apakah kamu mau melakukan ini?
Ali sentak terhenti melakukan aktifitasnya...
Mungkin salah aku menunjukan cara aku mencintaimu...
Tapi setidaknya kamu bisa merasakan betapa besar rasa cintaku untuk memilikimu seutuhnya...
"Kamu wanitaku"Prilly yang mendengar perkataan ali itu tak sadar meneteskan air mata..
"Aku tau cara kamu untuk memiliki ku salah li...
Tapi aku percayakan hidup dan hatiku untukmu...
Aku sayang kamu ali..."Nafsu ali pun semakin besar, dia terus menciumi seluruh bagian tubuh prilly..sampai sampai prilly tak bisa menolak aktivitas ali tersebut...
Ali terus menainkan puting prilly...menciumi leher prily sampai mengerang...
'Ahh...terdengar desahan hebat dari prilly yang membuat ali semakin liar...
Mencium dan terus menghisap sampai junior alipun di rasakan prilly masuk ke dalam bagian milik prilly...
Maju mundur itulah yang di lakukan ali...
Yang membuat prilly mengeluarkan terus desahannya...
Terus ncitttt..ncittt ahh!
Sampai pada akhirnya mereka berada sudah mencapai puncak kenikmatan dengan peluh yang begitu hebat mengalir dari tubuh keduanya...
"Mybee marah sama aku?
Kenapa aku harus marah? Aku gak marah kok!
Mybee kecapean?
Iya kamu maenya cepat ncitt...
(Hahahaha)
Makasih yaa mybee, kamu memberikan aku sesuatu yang harus aku jaga!!
Akan aku jaga rasa cinta dan sayang ini hanya untuk kamu seorang...
Makasih sayang....Maaf jarang update karena sibuk kerja sibuk ngurusin keluarga suami dan anak..
Kalo ada waktu saya pasti update terus yaa...
Vote dana comments nya yaa supaya makin semangat lagi buat nulisnya...
Makasih readers!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE FLIGHT ATTENDANT
FanficHai... Ini cerita saya...cerita ini saya buat terinspirasi dari kisah cinta pramugari cantik AIR ASIA Qz8520 yang menjadi korban kecelakaan pesawat tersebut... entah kenapa saya berani untuk menggaangkat cerita tersebut menjadi sebuah cerita cinta k...