CHAPTER 6

2.5K 42 1
                                    


"Mungkin besarnya cintaku tidak bisa diukur dengan apapun...
Tapi dengan keyakinan ini, aku bisa menggambarkan ketulusan hati ini..


"Mobil bmw sport sudah memasuki area parkiran kampus prilly dan ali...

'Hmmm...gak kerasa yaa ncittt...udah mau hampir 4thn kita di sini dan sudah gak lama lagi kita akan ninggalin tempat ini....

Banyak banget kenangan kita disini,banyak banget cerita kita disini...

Dan di kampus inilah yang menjadi saksi cinta kita di persatukan!!...

"Hmmm...iyaa ya bee bukan hal mudah untuk melupakan semua yang pernah terjadi disini, tapi tujuan kita disini juga kan untuk mencari masa depan...

Dan tinggal seminggu lagi kita akan berada disini, dan aku juga gak akan tau apa kebersamaan kita selama ini bisa terus seperti sekarang karena aku tau kamu bakalan terus di luar....

"Ncittt....jika aku sudah kerja nanti dan jarang untuk waktu bersama toh sayang nya aku ke kamu gak pernah berubah...

Aku sayang kamu saat ini dan akan terus untuk selamanya...

Aku ingin kamu yakin sama aku ncittt...

Iyaa bee...seperti nya akan sangat terasa saat kamu jarang di sisiku...

Gak ada yang menyuapi aku jika makan,gak ada yang mengurusku jika sakit dan gak ada yang selalu menyapaku jika aku jemput di rumah...

"Turun ahh..kelamaan di mobil bisa-bisa tragedi malam tadi kejadian ulang lagi...haha

Ncittt.....aaaa....

Knp?

Pengen lagi iya?

Iya..eh!! Enggak kok!!

Hahaha ternyata....????

Ncitttt stop gak?

Teriak aja terus, aku gigit itu bibir lagi baru tau rasa....

Udah yuk turun...

"Hey broooo...udah nyampe aja sih lo!

Aelahh li, emang elo terlambat mulu...

Sahut ricky sewot!!!...

Marah-marah mulu lo, ntar kalo udah lulus nggak ada yang bakalan omelin lu kayak gini lagi...

"Hai prill..makin cerah aja ni muka..oh apa mungkin udah di kasih asupan ali kali ya maka nya auranya makin bersinar...(haha)

Ihh suekk lo ric! Udah kelles keburu dosenya masuk nih, sahut prilly sambil berjalan menuju kelasnya!!!..

"Bee, kalo udah selesai kelas langsung telfon aku yaa...

Pokoknya kamu jangan duduk dekat-dekat cowok!

Kamu duduknya dekat chacha sama ekamus aja...

"Ncitt....sejak kapan sih kamu jadi cemburuan kayak gini?

Sejaka aku dapetin itu kamu..(haha)

"Nciittt...(tangan mulai mengepal)

Iya..iya ..buset deh jadi cewek galak banget sih!!..

Aku pergi yaa...love you...♥♥

Makasih kamu selalu ada buat aku...
Makasih untuk semua yang kamu beri...
Dan makasih untuk setiap waktu yang kamu luangkan buat aku...
Aku sayang kamu ncitttt.....

I LOVE FLIGHT ATTENDANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang