"Keesokan harinya tiba waktunya buat ali dan prilly ke butik langganan mereka untuk viting baju pertunangan mereka berdua..kebahagian terpancar jelas di diwajah prilly yang menawan itu...
PRILLYPOV
"hmmmm...gak kerasa aku bakalan bertunangan sama ali...laki-laki yang selama ini selalu menemani hari-hariku...jarang banget marahin aku!! Dia marah itupun kalo akunya bandel karena lupa makan,terus gak pernah jaga kesehatan...tapi itu membuat hal istimewa tersendiri di hatiku karena baru kali ini aku mendapatkan seorang laki-laki yang banyak berkorban untuk diriku..
"Bahkan kalo mau di bilang aku adalah wanita yang penuh dengan banyak kekurangan, tapi ali selalu menggangap kekurangan aku itu sebagai kelebihanku...
"Aku merasa bagaikan wanita yang sempurna yang di perlakukan bag putri oleh ali...tapi itu yang membuat aku makin sayang dan makin gak bisa kalo gak ada dia..."ali itu bagaikan hembusan nafas yang selalu menyelimuti relung hidupku...!!
Kesalahan kecilpun dia tidak mempermasalhkan karena bagi dia aku adalah wanita yg sempurna kedua dari ibunya...seringkali penilaian orang sikap ali terhadapku begitu berlebihan karena dia selalu memanjakan aku...ali sungguh begitu memikat dalam hidupku...sikap dia yang lembut yang selalu bisa menyita perhatianku..
Dan aku merasa paling bahagia karena ali akan sepenuhnya jadi milikku...ali yang selalu aku impikan menjadi imamku akhirnya akan menjadi milikku dengan ikatan pernikahan...
"Aku bahagia li..dan terasa sangat bahagia!!!
********
"Tok...tok...tok....!!!
"Hmm prilly langsung tersadar dari lamunannya...."itu pasti ali, ya ampun ngelamunin sampe kayak gitu sampe lupa kalo mau pergi sama ali...."
Krekkkkkk...
"Hallo mybee....
Heiii ncitttttt!!! Kok lama bamget sih sayang buka pintunya? Emang kamu lagi ngapain sih? "Hmmm...tadi aku dandan ncittt...makanya gak kedengaran kamu datang...!!! "Ya ampunn bee, kamu gak perlu dandan juga tetap cantik kok..."udah ahh nanti kita telat lagi ke butiknya...
"Mobil bmw yang di kendarai ali melaju dengan kecepatan normal....kebiasaan ali sama prilly kalo di mobil ya pasti bercanda...dan gak ada kata diam kalo mereka lagi sama-sama pasti ada aja bahan cerita yang di ceritain...
"Ncitt...minggu depan kan acara prtunangan kita, 2 hari sesudah nya itu aku harus terbang ncitt soalnya salah satu perusahaan penerbangan sudah mengkontrak aku untuk 10thn ke depan ncitt...
"Hah? Apa bee? Minggu depan kamu harus terbang yank? Kok cepat banget yaa?
Iya ncitt....aku juga gak nyangka bisa secepat ini , cuma mau gimana lagi ini keinginan aku ncittt udah dari lama juga cita-cita aku ini, aku cuma pengen kamu dukung aku aja itu udah lebih dari cukup kok...
"Tapi sayang, aku belum siap loh kalo pisah sama kamu!!..."ncitt....kita kan gak pisah, kalo aku turun juga kita bisa sama-sama lagi kan ncitt....aku bituh support kamu yank...!!
Iyaa sayang...aku tau kok!! Tapi kamu hati-hati yaa kalo nanti kamu terbang, doa ku selalu ada buat kamu kok bee...yang terpenting kamu jaga hati kamu buat aku yaa...itu mata jangan nakal-nakal, kalo sampe nakal aku colok mata kamu!!...
"Idihhh ncitt ah ketularan alay sama siapa sih?kok kamu sekarang udah kebawa bawa alay sih yank? Kebanyakan bergaul sama kang alay sih jadi kelakuan nya kayak gini...haha suara ketawa mereka berdua memecahkan suasana hening di mobil siang itu....
"Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, akhirnya ali dan prilly tiba di butik langganan mereka...tanpa menunggu lama mereka langsung turun dari mobil dan di sambut oleh pemilik butik...
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE FLIGHT ATTENDANT
FanficHai... Ini cerita saya...cerita ini saya buat terinspirasi dari kisah cinta pramugari cantik AIR ASIA Qz8520 yang menjadi korban kecelakaan pesawat tersebut... entah kenapa saya berani untuk menggaangkat cerita tersebut menjadi sebuah cerita cinta k...