CHAPTER 7

2.7K 37 0
                                    

"Melihat mu terbujur kaku seperti ini membuatku merasa lebih takut kehilangan mu.."


"ICU..

3 hari sudah prilly di rawat di ruang ICU dan belum ada tanda-tanda dia untuk sadar..ali down melihat keadaan prilly yang terbujur kaku dan tidak bergerak sedikitpun.."bee, kamu bangun sayang..kamu harus kuat kamu harus berjuang sayang..aku di sini selalu menemani kamu sayang...

"Rasanya sangat kehilangan tidak melihat senyum kamu sayang...andai saja waktu bisa di putar biarkan lah aku yang berada di posisi kamu saat ini..aku gak bisa liat kamu kayak gini,aku gak bisa lihat kamu terluka..satu goresan dalam tubuhmu bagaikan petir yang menggores hatiku...

"Tuhan jangan ambil prillyku...aku masih butuh dia di sini Tuhan..aku belum bisa tidak tanpa dia Tuhan...kuat kan dia Tuhan..kuat kan di melewati masa kritis nya Tuhan...jika aku di kasih pilihan lebih baik aku yang merasakan semua penderitaan dia, jangan prilly ku...dia terlalu lemah untuk semua ini Tuhan...

Air mata ali terus mengalir melihat keadaan prilly yang begitu buruk..rasa nya tidak tega melihat wanita yang dia cintai harus mengalami kejadian seperti ini..seperti barjalan dan tertusuk duri rasa nya sakit...begitu hal nya dengan ali..di tengah kebahagiaan bersama prilly harus di perhadapkan dengan kejadian yang begitu sangat menyiksa batin nya...sampai makan pun begitu susah buat ali karena melihat keadaan prilly...

"Bee...kamu bangun dong sayang...minggu depan kamu kan mau wisuda..aku ingin di saat kamu pakai toga nanti aku aku salah satu orang yang paling bangga karena kamu bisa mencapai semua cita-cita mu...meskipun pilihan kamu itu memang sampai saat ini belum bisa aku terima...

"Kamu ingat kan sama apa yang pernah kamu bilang ke aku sayang, saat pertama kali kamu di udara hal yang pertama yang bakal kamu lakuin adalah "SELFIE" di tengah-tengah kursi penumpang...kamu ingat kan?dan aku pengen kamu bisa mencapai semua impian itu!!!

"Kamu juga ingat kan,sama janji kamu buat menemani aku sampai maut memisahkan kita..selalu ada di samping aku apapun yang terjadi...selalu mencubit hidung dan pipiku sampai kapan pun..dan saat ini aku kangen itu sayang...3 hari terasa 5 tahun kamu ninggalin aku..gak ada senyum kamu begitu sangat menyiksa ku..dan aku harap kamu bisa berjuang yaa sayang..demi cinta kita!!!

Jam dinding menunjukan pukul 10.30 malam dan belum juga ada tanda-tanda dari prilly untuk sadar..ali yang merasakan wajahnya menindih tangan prilly pun terbangun, dan ali semakin down melihat prilly yang gak bisa merespon juga..sudah berbagai cara ali lakukan untuk bisa membangunkan prilly dari koma nya tetap sama hasil nya nihil...

Ali semakin down rasa nya sudah kehabisan akal untuk membuat prilly sadar...air mata ali kembali menetes di wajah tampan nya itu..memang bukan seperti ali yang di kenal,karena ali selalu terlihat stay cool di depan banyak orang...tapi tidak untuk prilly, dirinya selalu rapuh ketika selalu berhubungan dengan prilly..dan saat ini pun prilly dalam keadaan tak sadarkan diri,semakin terlihat kerapuhan dia..dalam hatipun dia merintih dan menangis...

Tiba-tiba detak jantung prilly melemah, tangisan ali semakin menjadi...

Bee...sayang..beee kamu kuat kamu bisa melewati ini sayang akj disini sama kamu..ali berlari keliar ruanga dan berteriak memanggil dokter..."dok..dok..dokter!! Dokter dan suster yang mendengar teriakan ali begitu kaget...mas ali kenapa? Dok,prilly jantung nya melemah...!! Kita ke ruangan ICU skg ,sahut dokter ridwan!!!

Mereka pun mengarah ke ruang ICU dan ali tak berhenti menangis, kali dia ini benar-benar sangat rapuh!! Dalam hati ali berkata : aku belum bisa menerima jika Tuhan mengambil mu sekarang bee...aku yakin kamu akan berjuang demi cinta kita...aku yakin kamu wanita kuat meskipun kamu memang terkadang terlihat lemah..tapi kamu dengar hatiku bee...mungkin aku egois, tapi memang pada kenyataan nya aku memang tidak pernah bisa untuk menerima kenyataan kalo nanti pada saatnya kamu mungkin akan pergi selamanya...tapi setidanya aku ingin membuat kamu bahagia dulu bee...aku ingin kita lewatin dulu semua ini...jangan pergi sayang!!.....

"Sus, siapin kejut jantung sekarang kita tidak bisa menunggu lama lagi!!..dokter pun mulai melakukan aktivitas nya memompa dada prilly..ali yang melihat aktivitas dokter itu pun tak mampu menahan tangis rasa nya lutut dia begitu lemah dan tak mampu lagi berdiri melihat keadaan prilly seperti itu..tapi ali kuat, dia terus mempertahan kan tubun nya supaya gak terjatuh semua demi prilly...ali sadar dia gak mungkin lemah sementara prilly terus berjuang mempertahan kan hidup antara hidup dan mati dia...

"Kamu harus kuat li, kamu harus kuat..liat prilly liii..liat diaa yang sedang berjuang dia butuh semangat kamu li, ayo li kamu kuat li jangan lemah li..kasihan prilly berjuang sendiri di sana..genggam tangan dia lii...dan katakan "semuanya akan baik-baik saja sayang"...seketika ali langsung tersadar dari lamunan nya...dan dilihat nya dokter yang masih memompa dada prilly dan belum ada respon apa-apa dari prilly...dan sampai pada kejut ke 5, semua berubah..........

"Mas ali....akhirnya prilly sudah bisa melewati masa kritisnya...dan sekarang kita tinggal menunggu dia sadar..kita terus berdoa buat kesembuhan prilly yaa mas..dia wanita kuat mas alii, pasti dia bisa melewati ini semua...

Ali yang mendengar perkataan dokter pun begitu sangat lega dan setidak nya sedikit beban pikiran dia sekarang berkurang..sekarang tinggal menunggu prilly sadar.."bee,aku tau kamu bisa kok,dan tangan ini akan terus menggengam tangan mu sampai kamu sembuh nanti..tangan ini akan selalu menjaga kamu...

Dan gak terasa tangan prilly mulai bergerak sedikit-sedikit dan mata pun mulai berkedip-kedip..ali yang melihat itupun kaget !! "Bee, kamu siuman sayang? Kamu bangun sayang..dan langsung memeluk tubuh prilly..!!aku yakin kamu pasti bangun sayang..kamu selalu mendengar ucapan aku kan? Aku nggak bisa kehilangan kamu sayang, aku gak bisa....

"Aku juga sayang kamu ncittttt.....suara yang gak asing di telinga ali!! Ali langsung melepaskan pelukan nya...!!Iya, aku sayang kamu dan sampai kapan pun aku akan selalu sayang kamu...senyum bahagia terpancar jelas di wajah ali dan prilly ..rasanya seperti mimli hal yang sudah di lewati tapi memang inilah kenyataan, kenyataan yang harus di hadapi seburuk apapun itu...

Senyuman dan canda tawa terpancar jelas di wajah cantik dan tampan ali prilly..semua yang di lewati terasa sangat sulit untuk di lukiskan dengan kata-kata..!! "Makasih ncittt kamu selalu menjaga aku, gak pernah ningfalin aku sedikit pun..makasih karena kamu aku bisa balik lagi...

"Bee...kekuatan cinta yang membuat kamu kembali lagi sayang..dan aku tahu kok kamu kuat, kamu emang pada dasarnya kelihatan lemah tapi sebenar nya kamu kuat kok buktinya meskipun kamu koma tapi kamu bisa melewati ini juga kan?..dan sekarang aku harus lebih ekstra hati-hati lagi untuk menjaga kamu, dan sekarang gak ada lagi kamu jalan-jalan sendiri..semuanya harus sama aku!!dan yang terpenting lagi kamu harus cepat pulih bee, karena satu minggu lagi kamu akan wisuda dan aku gak pengen kamu sakit kayak begini lagi...

Ehh tapi aku penasaran yang nabrak kamu siapa sih?! Soalnya kata ricky anak-anak bilang emang ada yang sengaja buat bikin kamu celaka.."aku gak tau ncitt..aku juga gak hafal plat mobil nya..nanti deh di tanya lagi di anak-anak kampus!

"Iya ncittt...sekali lagi makasih kamu sudah banyak berkorban buat aku yaa...dan maksih kamu selalu ada buat aku..di saat aku sakit seperti ini pun kamu masih tetap setia...

Ini tugas aku sebagai pacar dan calon suami kamu..dan ini memang sudah kewajiban aku juga untuk selalu menjaga kamu..

Dan kamu harus tau juga "AKU SAYANG KAMU SELALU" sampai kapan pun itu..


Maaf baru next yaa...
Habis sembuh dari sakit jadi ide nya gak keluar dan mood lagi gak enak...
Semoga kalian masih suka yaa baca cerita ini...
Vote sma comments juga yaa..
Laffyu guysss..

I LOVE FLIGHT ATTENDANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang