03

548 111 162
                                    

Rassya seharusnya sadar, jika ia dan Aqeela hanyalah sebatas teman. Dan Aqeela pun, menganggapnya seperti itu.



“Apa gue harus pacarin orang, biar bisa lupain Aqeela?” Gumamnya dengan bibir yang bergetar itu. “Tapi kalau gitu, kesannya gue cuma ngelampiasin...”



Namun sedetik setelah itu,


“Ah gak peduli, mau gue ngelampiasin atau gue beneran suka sama dia, gue bakal tetep pacarin. Gue harus lupain Aqeela.”











👫









Berhasil.

Rassya baru saja menembak seseorang, yang bernama Zella. Seumuran dengannya, dan berada di kelas IPA 1.

“Sekarang mulai jalan?” Tanya Zella─ yang kini menjadi pacarnya itu. Rassya melamun. “Sya?”


Rassya melamun. Ia melamunkan, apakah perbuatannya ini benar... Atau tidak?



“O─ oh iya.”

“Gimana? Jalan sekarang?” Tanya Zella lagi. Rassya mengangguk.

“Iya, ayo masuk ke mobil.”

Lalu Zella menganggukkan kepalanya. Rasanya ketika berpacaran bersama Rassya, mengapa terasa sangat canggung?

Karena ingin memecahkan keheningan, Rassya memutar lagu kesukaan Aqeela.

Aqeela.


AQEELA.


A Q E E L A.


“Gue gak suka lagu ini,” Kata Zella. “Bisa diganti sama lagu yang lain?” Pinta Zella.


“Tapi ini lagu kesukaan Aqeela─” Omongannya terpotong. Rassya langsung menampar mulutnya sendiri.

“Aqeela?” Tanya Zella heran. “Temen lo itu?”


Rassya hanya bisa menganggukkan kepalanya. Mengapa dirinya selalu teringat akan Aqeela? Bagaimana jika Zella curiga?

“Eh gak gitu,” Balas Rassya. “Lo mau lagu apa? Nanti gue cariin.”

Zella menatap Rassya dengan sangat dalam. Lalu memalingkan pandangannya.


“Hm? Apa ya? Intinya gue suka lagu yang slow gitu, jangan yang terlalu rame. Berisik banget, gak enak di telinga,” Kata Zella.


Kenapa gue kepikiran Aqeela terus sih?











👫










“Rassya kemana sih? Bukannya dia janji, sekarang mau nonton film lagi?” Tanya Aqeela kesal.


Ting!
Ting!
Ting!


Aqeela membuka ponselnya. Ada notifikasi dari Rassya.


Rassya💩:

Rassya💩:
| aqeela
| gue pacaran
| sama zella




Aqeela:
SERIUS??????? |
cieee selamaaat🥴 |
berarti yg ciri ciri lo tuh tertuju ke zella yaaaaa? |




Rassya💩:
| hahahaha iya




Aqeela:
dahlah gue doang emg yg jomblo |
saskia udah punya |
lo juga udah punya |
gini amat hidup |




Rassya💩:
| cari makanya

Aqeela:
🙄🙄 |
jadi ga nonton film? |




Rassya💩:
| ga
| gue lagi di rumah zella




Aqeela:
YHAaaa bucin |
ok |
Read



“Gini banget punya temen yang jadi bucin.”










××
Zella disini sesuai visualisasi kalian aja yaaa. Mau bayangin kalian as Zella juga gapapa kok wkwkwk

Hello, Friend!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang