06.00 KST
Pagi hari menyambut seorang yeoja bersurai coklat itu di atas tempat tidur queen sizenya.
Eungh
Lenguh gadis itu. Kantuk yang ia rasakan terlalu berat untuk menyadarkan dirinya, Sana langsung saja membuka ponselnya dan membaca isi pesan pesan yang ia terima. Diantara semua pesan yang ia baca terdapat satu yang tidak ia kenal, 'Dubdub'? siapa?
Dubdub
Pagi sanaM.Sanake
Pagi? Ini siapa ya?Dubdub
Dahyun. Semalam aku minta kontakmu dari appakuM.Sanake
Ohh gituDubdub
Mau dijemput jam berapa?M.Sanake
Jam 06.30 aja dahyun-a
ReadSana menghempaskan ponselnya entah kemana, mengantuk, tentu saja. Namun, ia harus bersiap - siap dari sekarang karena anggota organisasi harus tiba lebih awal.
06.15 KST
Sana sudah rapih dengan pakaian formalnya dengan menenteng tas dan almamater yang akan ia gunakan. Sana langsung saja menuju ruang makan untuk sarapan bersama kedua orang tuanya.
"Ohayo" sapa sana kepada kedua orang tuanya yang sedang berbincang bincang kecil
"Ohayo sana chan sarapan dulu" ajak appa minato (dibuat pake appa krn agak gimana kl pake otousan)
"Sana chan duduk di samping okaasan" titah sang ibu
"Ne" sana duduk di sebelah eomma nya kemudian sarapan dengan cepat karena dahyun akan segera datang menjemputnya.
06.30 KST
BrrmSuara motor besar menggema di kediaman minatozaki. Motor hitam berjulukan 'caroline' terparkir di tengah tengah pintu masuk keluarga minatozaki yang menampakan seorang namja keren berjaket hitam dengan helm hitam 'arai' nya.
Seketika sana yang mendengarkan suara mesin motor pun dengan cepat menuju pintu depan rumahnya. Sudah ada dahyun yang bersandar dengan motor cantiknya itu dan menggenggam sebuah helm pink Hello Kitty.
Terdengar suara kekehan menahan tawa dari kediaman minatozaki. Siapa lagi kalau bukan kedua orang tua sana
"Otousan, okaasan Sana berangkat dulu ya" pamit sana
"Jaga baik baik putriku" titah tuan minatozaki
"Baik ajusshi, kami berangkat dulu" balas dahyun sambil menunduk kan kepalanya kecil
07.00 KST
JYP University
Dahyun tiba bersama sana dengan motornya lebih awal. Kehadiran mereka berdua mengambil atensi seisi kampus, mengapa? Karena tiba tiba saja orang yang menghebohkan seisi kampus dengan insiden ciuman nya datang bersama pagi ini.
Bahkan sahabat - sahabat dari kedua pasangan itu pun terkejut bukan main karena kehadiran kedua orang ini yang datang bersamaan. Sahabat dari kedua orang itu langsung saja menghampiri keduanya
"Selamat pagi pangeran daday, mimpi indah?" ledek chaeyoung
Dahyun beru saja melepas helm nya dan melemparkan helm 'arai' kesayangannya ke arah sahabatnya, son chaeyoung. Dahyun melihat sana yang kesusahan menuruni motornya langsung saja dengan sigap menolong gadis tersebut dengan menyodorkan tangannya sebagai pegangan.
"ey ey ey" goda chaeyoung dan momo bersamaan
"kenapa sih kalian?" tanya sana kesal karena diledek oleh teman temannya bahkan oleh juniornya sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage (SaiDa)
FanfictionKim Dahyun, putra sulung dari seorang pengusaha besar korea pemilik perusahaan Kim's Corp terpaksa dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang gadis yang ia tidak kenal. Minatozaki sana, putri pengusaha besar jepang pemilik perusahaan Minatozaki .in...