Hai guys,
yang baik hati dan tidak sombong. Jangan lupa like, komen, share, follow gue oke? lopyu readers ku tersayang
hayuk tuh kita mulai...
---------------------------
Kim Dahyun, namja berusia 19 tahun yang baru saja lulus dari SMA nya memutuskan untuk melanjutkan kuliah agar bisa memimpin dengan baik perusahaan appa nya kelak dikemudian hari sebagai CEO. Daday punya empat temen seperbokeran, eh, karib maksudnye, temen temen dahyun ini udah main sama dahyun dari kecil dan ya, rumah mereka saling berdekatan jadi kalau mau nyariinnya gampang. Senen, pada nginep di rumah daday, besokannya di rumah ceceng chaeyoung, besokannya di rumah bang jojo jongyeon, besokannye di rumah dek cuwi tzuyu, besokannye lagi ngemper di aspal (kaga kaga), di rumah masing- masing lah.
Mereka bertiga kecuali Jongyeon baru masuk kuliah, sedangkan Jongyeon udah semester 6. Mereka kuliah di JYP University satu jurusan, yaitu jurusan Ekonomi karena mereka anak pengusaha besar, otomatis nanti mereka akan meneruskan usaha orang tua mereka.
Hari pertama orientasi
07.00 KST
"DADAY!!!!" ucap seorang namja yang tidak terlalu tinggi bagi diantara namja namja lainnya, siapa lagi kalau bukan Son Chaeyoung ceceng. Chaeyoung daritadi mengetuk pintu kamar Dahyun namun sang pemilik kamar tidak berkutik sedikitpun untuk bangun dari tidur pulasnya.
"DAY UDEH SIANG, ORIENTASI SETENGAH JEM LAGI! MANEH KALAU KAGA BANGUN AING AMA CUWI TINGGALIN MANEH BIAR TELAT SENDIRI!" Tzuyu yang menunggu juga pun kehabisan kesabaran dan meminta kunci cadangan kamar Dahyun ke eomma Dahyun dan mereka berdua menerobos masuk ke kamar Dahyun yang masih nyenyak di alam mimpinya.
Tzuyu tidak berkata kata dan langsung mengambil air minum di samping meja Dahyun dan langsung menyiramkan ke muka Dahyun. Dahyun yang sedang tertidur pulas pun terkejut dengan muka nya dan bajunya yang basah.
"CUWI NGAPAIN LU SIREM SIREM MUKA GUA" marah dahyun.
"Lu mau telat hari pertama?" tanya Tzuyu dengan juteknya
"MANEH MAH GIMANE DAY, UDEH JAM BERAPE INI 7.15! Maneh beberes dulu dah sana, aing ama cuwi tunggu di motor" ucap Chaeyoung
Chaeyoung dan Tzuyu turun ke bawah dan bertemu dengan eomma Kim dan Appa Kim yang sedang duduk sarapan di meja makan.
"Pagi Ahjumma, Ahjussi" sapa Chaeyoung dan Tzuyu
"Pagi chaeng cuwi, sini sarapan dulu, eh si jojo ga ikut?" tawar eomma Kim
"bang jojo udah ke kampus duluan ahjumma, biasa panitia" basa basi Chaeyoung
"iya ayo sini bareng - bareng sarapan, daday nya mana?" tanya appa Kim
"Dadaynya masih siap siap ahjussi, kebiasaan daday hari pertama malah begadang malemnya" ucap Chaeyoung
"Kita udah sarapan di rumah, ahjumma, kita nunggu di depan aja" jelas cuwi
"oh yaudah kalau gitu nanti ahjumma bungkusin bekelnya daday biar ga telat kuliahnya" ucap eomma kim yang dibalas anggukan dari kedua teman Dahyun ini
Tzuyu dan Chaeyoung menunggu Dahyun yang bersiap siap diatas moge mereka.
Dahyun sudah selesai bersiap siap dan langsung berlarian ke bawah bertemu appa dan eomma nya di meja makan. Dahyun panik.
"Pagi appa, eomma" sapa Dahyun sambil ngos ngosan karena dia lari dari kamarnya
"Pagi day, ini bekelnya, diminum dulu susunya" ucap eomma kim sambil menyodori susu ke Dahyun yang segera ditenggak dengan cepat olehnya.
"Day buruan keluar bawa motor sana di depan cuwi ama ceceng udah nungguin kamu" ucap appa kim kepada putranya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage (SaiDa)
FanfictionKim Dahyun, putra sulung dari seorang pengusaha besar korea pemilik perusahaan Kim's Corp terpaksa dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang gadis yang ia tidak kenal. Minatozaki sana, putri pengusaha besar jepang pemilik perusahaan Minatozaki .in...