Haloo semuaa ! sebelumnya makasii ya masi ada yang mau baca book aku. tapi kadang sedih kalo ada yang read aja, tapi nda vote :( gapapa sii, tapi mohon pengertiannya ya, selamat membaca.
.
.
"Hyunjenn! lu ntar kerja ga?" Teriak Yeji dari dari ruang tamu, Hyunjin yang dikamar langsung nyaut "nggaa ji, gw hari ini libur. napaa?" ini hyunjin nyautnya sambil teriak juga, hwall sampe gedeg denger si kembar, untung dia sabar.
"ntar pulang sekolah lu mau kemana?" Yeji lagi make sepatu sekolahnya, hyunjin yang sibuk nyariin celananya dikamar balik teriak "maenn lahhh! ADOH BANG HUALLLL CELANA GUA MANA ?!" emang ni rumah setiap pagi kaga pernah tenang adem ayem 😇
"Di lemari lu lah jin" hwall yang lagi minum susu uda kebal denger teriakan hyunjin, "GAADAAA! UDA GW BONGKAR NI LEMARI GW, KAGA ADA" akhirnya mau gamau hwall pergi ke kamar hyunjin, hwall mulai buka lemari hyunjin trus keliatan jelas itu ada celananya hyunjin, diambil sama hwall trus di lempar ke muka hyunjin "mangkannya cari tuh pake mata, jangan pake mulut" hyunjin cuma ngedumel gajelas "perasaan tadi gw liat kaga ada". kalo biasanya emak emak yang tangannya ajaib, dirumah ini yang ajaib ya si hwall.
Selesai hyunjin yang make celananya, mereka semua berangkat ke sekolah. Selama perjalanan hwall main hp nya, beda sama yeji sama hyunjin yang malah main uno di mobil, dikira ini perjalanan rekreasi apa ya, bisa santai bgt main uno di mobil.
sesampainya di sekolah, ketiga hwang ini uda ditunjukin pemandangan yeonjun yang lagi ngelambaiin tangan ke yeji, yeji yang liat rasanya mau balik pulang aja.
"MORNING MY BEBY HANIY SWEETIE YEJIIII" yeonjun langsung lari ke arah yeji, mau kasih peluk ceritanya. eh pas uda mau nyampe si jeno tiba tiba muncul di sebelah yeji sambil ngerangkul yeji. "yahh gaasik pawangnya dateng" yeonjun langsung ninggalin yeji sama jeno yang lagi mesra mesraan. anyways, si hyunjin sama si hwall langsung ke kelas pas si jeno dateng.
disamping yeji sama jeno yang lagi pacaran, dan yeonjun yang langsung melas kayak anak kecil yang ga dibolehin beli mainan pas ke mall, ada haechan dan mark yang lagi gossip. sebenernya dibilang gossip juga kayak gimana, soalnya mark diem doang, haechan yang cerewet mulu, mark mah ngangguk ngangguk wae.
"eh menurut lu si yeji cocokan sama mana? jeno apa yeonjun? gw si tim yeonjun tapi kalo yeji sama jeno gemes banget woi. eh tapi kan belom tau juga ya kalo yeonjun sama yeji segemes apa kalo pacaran. bisa jadi kalo sama yeonjun si yeji bisa makin gemes kan daripada sama jeno, hmm, bingung gw. dahlah ngeship yeonjun jeno aja. kalo gitu siapa seme siapa uke yak?" haechan noleh ke mark, tapi si mark ngangguk doang. "wanjeng dikacangin, malah ngangguk doang. dahlah" si haechan langsung natap sinis mark trus ninggalin mark gitu aja
"lu sih dari tadi nyerocos mulu jadi lupa gw mau ngeladenin. WOI HAECHAN JAN NINGGAL NAPA, PUDUNGAN AMAT LU JADI ANAK BABI"
•
"jun lu nitip gak? gw mau beli bakso nya mas asep nih" tanya renjun, yeonjun geleng geleng doang sambil manyun gitu kek anak perawan. lah apa hubungannya
"dih napa lu, pms?" tanya haechan yang biasalah mulutnya kek gada rem
"kucing lu tuh pms" yeonjun makin asem mukannya, keknya beneran pms deh yeonjun. "cemburu kalii tuh anak" si mark tiba tiba muncul. "lah cemburu ngapa?"
"itu tuh" tunjuk mark ke salah satu meja yang isinya jeno sama yeji yang lagi suap suapan batagor. "yaelah batagor aja suap suapan" bilang aja lu sirik kan chan liatnya 🥲 "udalah jun, lagian masih banyak kan cewe yang suka sama lu"
"bedaa chan, gw sukaa, sayang, cinta sama yejii" kali ini si yeonjun beneran kek anak perawan yang abis diputusin pacarnya "yah nyesel kan lu, lu sih pake acara selingkuh barang" celetuk mark yang ga salah si, "padhalan gw ga selingkuh anjir itu"
"ya tapi kan si yeji dan abang abangnya, taunya lu selingkuh" nahloh bingung
•
yeonjun lagi di studio sekarang, lagi ngeband. bareng anak band nya lah, yakali bareng tukang sayur di pasar. sebalik dia dari singapore dia langsung join salah satu band terkenal di Jakarta. yeonjun sebenernya gaada mood buat ngeband sekarang, tapi dia kudu latian soalnya minggu depan band mereka bakalan pentas jadi band pembukaan konsernya Vierra.
latian mereka awalnya lancar lancar aja, sampe akhirnya waktu mereka ngulang bawain lagu kedua, soobin selaku leader di band ngerasa kaya ada yang aneh sama yeonjun
"muka lu ngapa jun, asem banget keknya. minta di rujak muka lu?"
"yee sembarangan, kagaa tau. ga mood gw seharian liat mbak crush nempel mulu sama cowonya" makin asem ga tuh muka
"yaelah lagian lu goblok, cewe orang malah lu crush in" celetuk taehyun si vocalist yang ada benernya
"au ah, gw balik yaa. belet boker" si yeonjun langsung ninggalin studio gitu aja, si soobin mah biarin aja. maklum anak remaja pikirnya. padhalan yeonjun sama soobin seumuran.
"dia pms ya?" tanya si polos huening kai 🥲
•
malam ini basecamp lumayan rame. eh ga deng, ini mah rame banget soalnya semuanya pada kumpul
"HANJISS BANTUIN GW BIKIN BROWNIES SINIII" teriak felix dari arah dapur, si hanjis yang lagi by one sama changbin balik teriak "AH ELAH SURUH UMIN SANA. NANGGUNG NIHH" alhasil umin akhirnya yang ke dapur bantuin felix bikin brownies.
'untung sabar akutu' -umin
"hanjis nyontek pr biologi lu dongg" si haje nih kebiasaan mentang mentang si hanjis pinter, diporotin mulu pr nya. untung si hanjis biasaa aja, soalnya si haje doyan nraktir katanya. "tuh ambil di tas gw, tadi gw ngerjain disini soalnya bareng peliks"
setelah itu haje ngerjain pr nya di basecamp. awalnya dia mau ngerjain aja besok di sekolah, tapi si haje takut telat berangkat besok alesannya sih gegara si yeji kalo siap siap lama, padhalan kan berangkat sendiri bisa yakan. bilang aja dia emang doyan molor wuu.
ayen yang liat haje serius ngerjain pr, pikiran setannya mulai bermunculan. masa si ayen duduk di punggung haje sambil kuncirin rambutnya haje, jadi kaya anak tk 😭 fyi aja haje ngerjain pr sambil tengkurep ya frends.
"woi berat pantek" kata hyunjin sambil goyangin punggungnya biar si ayen jatoh, eh tapi ayennya gak jatoh jatoh si haje malah makin keberatan punggungnya. "gamauu, enak duduk di punggung lu dari pada duduk di sebelah bang eric, permen gw di palakin mulu" si ayen makin gatau diri, dia malah pegangin rambut haje jadi kaya naik kuda gitu ceritanya. "tapi berat setan, nanti gw encok gimana" gegara si ayen kasian kalo haje nantinya encok akhirnya dia turun dari punggung haje, terus ikutan tengkurep di sebelah haje sambil nyemilin permen.
yang lain nyemilnya chiki, si ayen nyemilnya permen, untung ga keropos tuh gigi.
Beginilah kisah hwang siblings beserta teman temannya yang absurd.
END
ini telat si, tapi minal aidin wal faizin yaa, mohon maaf lahir dan batin hihi 😉🙏
YOU ARE READING
Hwang Siblings [00L]
Fanfictionsatu hwang aja bikin capek, apalagi tiga?! ©𝙝𝙬𝙖𝙣𝙜𝙨𝙞𝙗𝙡𝙞𝙣𝙜𝙨 ps. beberapa character yang bukan kelahiran 00L bakal diubah jadi 00L begitu juga sebaliknya yaa di book ini 😉