beach

655 65 4
                                    

Pas banget hari ini, malem minggu bukannya ngedate sama pacar eh malah ngumpul di basecamp semua.

Emang gitu sih tradisinya, malam minggu harus ngumpul di basecamp. Biar basecamp nya kaga dihuni sama setan.

Semua orang lagi kumpul di ruang tengah, ada yang main hp, ngevape, main ps dll.

Brakk!!

"ASSALAMUALALAIKUM WAHAI RAKYAT QUEE" kata haknyeon yang baru datang.

Hyunjin yang tadi asik tidur auto bangun, "BERISIK ANJENG!!" kan jadi ngumpat Hyunjin

"Goblok banget si haknyeon, kalau gue nanti kena serangan jantung, mau tanggung jawab lo hah?!" kata Eric sambil mengelus dadanya, kaget Eric tuh:(

Dengan watadosnya haknyeon cuman nyengir ganteng, "Woles dong sahabat, gitu aja panik"

"Ngapain balik lo? Gak kerasan dirumah baru lo?" kata Jeno yang mendengar rumor bahwa haknyeon pindah rumah.

"Bosen gue anjeng. Apa disini tidak ada yang kangen gue wahai sahabat quee?" kata haknyeon sambil ngesmirk, ohh jangan lupa dia juga sambil makan chiki yang barusan dia rebut dari dek jeongin

Hwall yang daritadi diem auto ngelempar bantal yang disampingnya.

"Kok lu makin item si bang? Suka maen layangan sih lo bang" kata si Jeongin sambil ketawa

"Body shinning lo anjir" sahut Haknyeon gak terima

Dan langsung ditoyor sama Sunwoo, "Body swimming anjeng"

"Body shaming begooo. sabar bgt gw punya temen kaga ada yg normal" sahut Jeno yang jengah dengan kegoblok kan temannya.

Mereka kumpul gitu sampai malem kadang-kadang ya ada yang gak pulang. Nginep ceritanya.

"Hawa gini enak ngepantai lur" kata Hyunjin random.

"Ada corona bego, gue mah pilih aman aja daripada harus dikarantina" sahut haknyeon dengan bener. Tumben banget lo nyeon bener.

"Udah new normal elah" kata Hyunjin yang masih kekuh pengen ke pantai

"Tumben banget lo njing, ngebet ke pantai" kata Hwall heran kepada adiknya.

"Butuh hiburan gueee bwangg" kata Hyunjin yang gelandotan manja ke Hwall. Yang langsung ditatap jijik sama yang lain.

Sanha yang daritadi main hp langsung nyaut, "hayuk lah lur, gass"

Sedangkan si sesepuh Minho hanya menganggukan kepalanya, "Udahlah turutin aja. Ke pantai gak buat kalian miskin kan?"

"Bangsat bang Minho" umpat anggota yang muda.

Sedangkan Minho cuman ngakak.

🌈🌈🌈

Dan beneran mereka ke pantai, padahal musim corona. Yaudah lah gpp, suka² mereka namanya juga remaja.

mreka si niatnya 3 hari 2 malem gitu deh mumpung libur sekolah.

Si sibling hwang ngebawa Yeji, karena Yeji gak mau dirumah sendiri plus dia juga pengen ke pantai.

Awalnya Hwall gak ngebolehin Yeji ikut karena gengnya si sibling kan cowok semua, takut aja si Hwall kalau tiba-tiba Yeji sawanan liat temennya cem setan semua.

Tapi Yeji gak mudah menyerah bujuk Hwall dan akhirnya dia ngeluarin jurusnya yaitu aegyo:")).

Hwall mana tahan woy adeknya cem gini. Yaudah dengan berat hati, Hwall ngeizin nin. Kalau si Hyunjin mah bodo amat sama Yeji, yang penting ke pantainya harus jadi!

Hwang Siblings [00L]Where stories live. Discover now