first day of school

3.3K 216 12
                                    

6 AM

Dikediaman keluarga hwang tampak sedang melaksanakan kegiatan pagi. ya apalagi kalau bukan makan pagi bray.

btw nih, ayah dari Hwang bersaudara barusan pindah ke kota ini. biasa bor orang kaya tempat nya pindah-pindah.

diliat-liat yang paling enjoy buat hari pertama pindah sih si hwall. santai banget padahal adik-adiknya yang lain pada ribut sendiri.

ya contohnya si Hwang hyunjing ini eh hyunjin maksudnya, ya kalian pikir aja sendiri.. masa orang makan yang seharusnya diam ayem dia malah teriak-teriak kea lagi di hutan.

gak beda dari kembarannya, si Yeji juga. by the way, Yeji tadi ga cerita ya kalo aslinya hyunjin tuh kembaran nya emang mereka tuh kadang suka ga ngakuin satu sama lain.

"AKHHHHH GAMAOOO PINDAHHHH" teriak hyunjin sambil nggoyangin tangan hwall yang di sebelahnya.

"apasi lu anjing, alay bet kea yeji, uda pindah juga" ucap hwall datar

"hus kak! ngomong nya kasar banget sama adek nya" tegur Suga sebagai kepala keluarga

yang ditegur mah cuman cuek sambil ngelanjutin makannya yang tertunda gegara adiknya yang kelebihan kalsium tadi.

"pa! kita jadi sekolah dimana? yeji gak mau ya kalau sekolah nya kotor atau rusuh gitu, ewh ga level" kata Yeji sambil memainkan kedua rambutnya yang dikuncir dua.

seketika hyunjin menoleh ke kembarannya, "duh, alay banget! dasar cewe"

"ya gua mah emang cewe kali, yeu" cibir Yeji

hwall yang ditengah-tengah mereka jengah sama kelakuan si kembar, masih pagi padahal.

"udah diam goblok, habisin dulu tuh makanan nya" emang ya hwall ini gak takut sama teguran si bapak. untung si bapak sabar aja.

oh ya btw, si nyai besar a.k.a Hwang Wendy lagi dinas di luar kota, emang sih orang tua dari Sibling ini sibuk banget. bahkan mereka pernah ditinggal selama lima bulan sama orang tua mereka.

jangan ditanya mereka seneng apa enggak, yajelas mereka senenglah kapan lagi bisa main sampai pagi.

tapi ada saatnya juga mereka sedih, ya pasti kangen lah sama ortunya.

omong-omong nih, si siblings beserta bapaknya udah selesai makan dan bersiap buat berangkat sekolah sama nge kantor.

si Sibling nih udah dikasih mobil sendiri-sendiri sama papa suga tapi kalau setiap sekolah always pakai mobilnya di bang hwall.

karna bang hwall ini udah dipercaya sama papa suga. kalau si kembar mah sering ugal-ugalan kalau pakai mobil.

"pa, Abang sama adek berangkat dulu ya."

si Abang sambil sungkem ke papa suga dan diikuti kedua adiknya. emang udah kebiasaan, yang sungkem harus kakak tertua dulu baru yang termuda.

pas hwall sama hyunjin uda masuk mobil, yeji masi berdiri di depan papa suga.

"loh adek nunggu apa?" tanya papa suga bingung

tiba tiba si Yeji nyodorin tangannya
"pa uang jajan dong"

"loh kan lusa kemaren baru aja papa transfer"

"habis lagi hehe" si Yeji mah nyengir aja

"yauda nanti papa transfer lagi"

"makasi papa, yeji sayang bgt sama papa" kata Yeji sambil memeluk papa nya

"WOI! YEJI CEPET ANJNG. HARI PERTAMA JUGA MAU TELAT LU?!" teriak hyunjin dari mobil

papa suga yang ngeliat kelakuan anak anak nya cmn bisa senyum aja. anak nya bobrok semua heran

🎉🎉🎉


kelas X-2 IPA auto hening pas tiba tiba pak suho masuk ke kelas mereka. murid murid nya bingung dong seinget nya gaada pelajaran sejarah hari ini, mereka sampe ngira kalo sekolah mereka ngadain ganti jadwal mendadak lagi.

tapi anak anak X-2 IPA nih jadi makin bingung pas ada 2 anak jalan di belakang pak suho, dan kalo dilihat lihat mereka kembar. ya emng kembar anj.

"anak anak jadi kalian bakalan kedatangan dua temen baru. ayo kalian perkenalan dulu" kata pak suho kepada hwang twins ini

"haiii, kenalin nama gua yeji, hwang arryeva yeji. salam kenalll" perkenalan yeji dengan ceria

"gua hwang rakhsan hyunjin, panggil hyunjin aja" beda sama yeji kalo hyunjin perkenalan nya dingin. jaga image katanya.

para murid disana auto rame bisik bisik an. kea gini contoh nya

"eh anjir, si yeji cakep bgt"

"hyunjin juga anjir ganteng bgt pengen gua pepet nih rasanya"

"eh, mereka kembar ya"

"wanjai anak kembar"

Beda lagi kalau sama si abang mereka yaitu hwall. hwall yang datang ke kelas udah kea murid lama aja. sambil ngunyah permen dan langsung nyelonong duduk gitu aja.

si pak Chanyeol cuman ngelus dadanya, emang keponakannya ini hampir mirip sama kelakuannya dulu. oh ya, btw si pak Chanyeol nih paman dari si hwang siblings.

hwall yang merasa diliatin satu kelas cuman acuh dan ngelanjut ngunyah permen nya, "kamu gak pengen memperkenalkan dirimu sama teman-teman mu yang lain?"

hwall auto menoleh, "emang harus?"

seketika murid yang berada di kelas takjub dengan jawaban hwall, padahal dari murid yang ada tidak ada yang pernah membantah perintah si bapak killer ini.

"inget ya hwall, ini bukan area keluarga jadi hormati saya sebagai gurumu sekarang" kata tegas Chanyeol

hwall hanya mendecak kesal kearah pamannya dan meskipun gitu ia berjalan kearah papan tulis kok untuk perkenalan.

"hwang pratama hyunjoon, murid baru sma ini."

saat selesai sesi kenalan yang singkat itu si hwall langsung duduk ke bangkunya, bodo amat sama calon teman-temannya yang melongo melihat perkenalannya hwall.

ya gimana gak melongo bambank, si doi ngenalin dirinya sambil ngerap gitu. hmm. dan pak chanyeol cmn bisa senyum ngelus dada ngeliat kelakuan ponakannya ini yang 11 12 sama bapak nya.

🎉🎉🎉

author note:

jangan lupa subsc- eh iya ini wattpad wkwk.

anjai jayus bet gw. bodo deh

vote n comment ya gais (~ ̄³ ̄)~

Hwang Siblings [00L]Where stories live. Discover now