• San •

2.4K 268 5
                                    

"Halo? Kamu udah rapi belum? Aku udah di depan rumah kamu nih"

"E-eh iya tunggu sebentar! Aku on the way ke luar"

"Oke"

Pip

Beruntung saja gadis itu tidak terlambat bangun lagi seperti hari sebelumnya karena lupa menyalakan alarm untuk pagi harinya.

Drap drap drap

"Adel, pelan-pelan dong jangan lari gitu nanti jatuh tambah ribet," omel Wendy dari arah dapur untuk bersantai dan menonton acara televisi di ruang tamu.

"Udah ada Kak Jaehyun di luar. Bye, Ma."

"Jaehyun kok gak diajak masuk?!"

Percuma saja Wendy meneriaki anak gadisnya itu yang sudah melangkah keluar rumah. Ia hanya menggelengkan kepalanya karena sifat dan kelakuan anak pertamanya tak pernah berubah.

Tiba-tiba, ia teringat akan percakapannya dengan Chanyeol beberapa hari lalu.


















Merasa lega karena semua pekerjaan yang menumpuk kini telah selesai dengan cepat. Adel melihat arloji yang melingkar sempurna di pergelangan tangannya yang ternyata sudah menunjukkan pukul 16.49 sore.

Ia meraih ponselnya yang hanya tergeletak di atas meja sejak berjam-jam lalu. Sungguh ia tidak sempat membuka benda pipih itu karena tiba-tiba Jaehyun memberikan pekerjaan yang tidak tanggung-tanggung.

Menyebalkan.

Room chat di ponselnya tak jauh dari adik-nya si bocah bau bawang yaitu Renjun dan dua orang sahabatnya yaitu salah satunya merupakan kakak tingkatnya sejak ia masih menginjak di Sekolah Menengah Atas.

Whatsapp
[Renjun jelek]

Kak, lo mau tau gak?
Gw punya kabar terbaru nih tentang lo
Tapi kalo gak mau tau juga gak apa-apa
16.51
Read.

Kabar apa? Tentang gue?
16.51

Pesan yang baru dikirim olehnya belum dibaca oleh Renjun yang entah sedang apa yang anak itu lakukan di luar sana.

Kini beralih ke dua pesan sahabatnya yang mengirimi pesan sejak dua jam lalu.

Whatsapp
[Sist. Roseanna😈]

Godel
Kiw
Hari ini lo balik cepet gak?
14.12
Read.

Godel merupakan nama panggilan yang dibuat oleh Roseanna atau lebih sering ia panggil Rose dan juga Tzuyu yang bagian ikut saja.

Rose merupakan kakak tingkatnya dulu ketika masih sekolah. Gadis memiliki darah Australia itu cukup terkenal, dan juga circle pertemanannya hampir semua good looking.

Sedangkan Tzuyu merupakan teman satu angkatan dan juga satu kelas dengan Adel. Bahkan menjadi chairmate.

Baru aja gue kelar
Emang kenapa?
16.53
Read.

"Waw, cepet banget bacanya. Gak heran sih soalnya jam segini Rose tuh gabut banget," gumamnya seraya membaca balasan pesan Rose.

Ke cafe yuk? Gue yang traktir deh
Gue gabut banget sumpah di rumah sendiri
Mana gak ada yang ngajak jalan
Sedih banget hidup gue kayaknya:(
16.54
Read.

My Future Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang