April Fools [Lee Jeno •NctDream]

78 8 0
                                    

Hey baby~♬♪
I think i wanna marry you~

Aku memeriksa Handphoneku saat mendengar nada dering telepon milik JenoㅡKekasihku. Iya, Jeno yang sengaja mengganti nada deringnya agar aku bisa langsung tau jika dia yang meneleponku.

Aku segera mengangkat teleponnya, "Kenapa, Jen?" Tanyaku.

"Kamu udah selesai?"

Selesai yang dimaksudnya adalah kelasku. "Udah kok, kenapa emangnya?"

"Mau aku jemput?"

Aku menggeleng walau tidak akan terlihat oleh Jeno. "Ngga perlu, aku bawa mobil"

Jeno tidak menjawab lagi. Sepertinya dia tidak mendengarku karena tiba-tiba saja ada suara berisik knalpot motor di seberang sana.

"Kamu lagi dimana?" Tanyaku curiga, jangan-jangan dia sedang ada di sirkuit. Padahal sudah ku peringatkan dia agar tidak ikut balapan lagi, tapi sepertinya dia tidak menuruti perkataanku.

"Hah? Kamu ngomong apa? Aku ngga denger. Nanti aku telepon lagi deh, See you!" Dia menutup teleponku sepihak.

Aku berdecak kesal, "Ck, Dasar Lee Jeno. Awas aja kalau kamu balapan" aku jadi menggerutu sendiri, untungnya aku berada di dalam mobilku jadi tidak ada seorangpun yang bisa melihat diriku.

Aku kembali beralih pada Handphoneku dan mengetikkan sesuatu di chatroom Jeno.

Mr. Lee J♡ :

Awas aja kalau kamu balapan|

|Doain aja menang

Lee Jeno.|
Kamu sekarang dimana?|

Tidak ada balasan lagi dari Jeno. Aku menggeram kesal, bisa-bisanya dia tidak mendengarkanku kali ini.

Dengan segera aku menyalakan mesin mobilku dan melaju secepat mungkin menuju rumahku. Masa bodo dengan Jeno yang akan balapan, dia tidak akan kapok jika belum celaka.

Sial. Aku tidak bisa untuk tidak memperdulikan Jeno, nyatanya sekarang aku sangat khawatir padanya.

Mobilku sudah terparkir rapi di depan pekarangan rumahku sejak 5 menit yang lalu, tapi aku enggan untuk keluar karena mengkhawatirkan Jeno.

Ting...

Suara notifikasi dari Handphoneku membuyarkan lamunanku. Aku segera memeriksanya, walau itu pasti bukan pesan dari Jeno.

Saat ku buka pesannya, Jiwaku seperti terpisah dari tubuhku. Semua persendianku juga kaku. Air mataku mengalir begitu saja. Semuanya terasa seperti mimpi.

Haechan teman Jeno :

|Jeno
|Gawat
|Dia kecelakaan

Jangan bercanda|

|Aku ngga bercanda
|Mau liat buktinya?
|/send a video/

Dengan ragu aku memutar vidio yang dikirimkan oleh Haechanㅡ salah satu teman Jeno. Aku menghapus kasar air mataku agar pandanganku lebih jelas.

Di vidionya aku hanya melihat Jeno dengan kakaknyaㅡ Mark Lee, sedang bermain Playstation dirumah mereka. Lee Haechan tidak salah mengirim vidio, bukan?. Saat di akhir vidio aku baru sadar, mobil yang di kendalikan Jeno menabrak dinding hingga mobilnya terpental. Dan setelahnya ada tulisan April Fools.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mixtape √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang