10

54 4 0
                                    

"UDAH JAM SETENGAH 7 ANAK-ANAKKU, WUDHU SANAA!!!" Pak gojo ngegas.
Pasalnya, mereka ke musholla yang awalnya mau main hp dulu, eh malah ketiduran. Heran, ga puas-puas tidurnya.

Kenma berdiri sambil narik tangannya hinata dan kuroo, bermaksud untuk menyuruh keduanya berdiri.
Yuuji dan inumaki malah saling tabok, biar sama-sama sadar maksudnya. Yakali pas wudhu nanti jalannya kayak orang mabuk stella kalo kata atsumu.

Semuanya terbangun, lalu berjalan dengan lesu ke tempat wudhu.
Pak gojo kemudian meneriaki mereka lagi. "Abis wudhu seger kok! Gausah lesu gitu, mau sholat kita ini lho!"

"Iyaaaaaaaaaaa pakkkk hoammm"
Jawab semuanya kompak, bahkan pas nguap pun bisa kompak.

Megumi membasuh mukanya, lalu melihat ke kaca disampingnya. Takutnya ada belek masih nempel dimukanya.
Setelah selesai, baru dia baca niat dan berwudhu.

Selanjutnya, semua murid itu udah berkumpul dalam keadaan segar dan semangat.
Jangan lupain sama 3 jamet student exchange yang semangat sholat karena mau berdoa.

"Rapatkan barisan, jangan sampe ada celah. Yakali nanti ada setan yang nyempil disamping kalian.." kata pak takeda yang saat ini menjadi imam.

"Allahuakbar"

-

"Mi, bagi permen lu lagi" pinta kuroo yang kayaknya pengen banget ngunyah permen karet.
"Abis bang" jawab megumi.

Kuroo kemudian lesu.
"Ini abis nganter mereka langsung pulang gitu?"

Kageyama menggeleng. "Gatau, tapi gamasuk akal juga kalo langsung pulang."

"Kita ga diinfo lagi nih, kalo emang langsung pulang ngapain ikut gua.. pengen ngemall gua" nobara ikut nyaut, dipikirannya hanya belanja doang kayaknya.

Pak gojo nabok pundaknya nobara. "Kata siapa kita langsung pulang??"

Yuuji mendongak abis dia memainkan hp nya. "Emang mau kemana lagi?"

"Kita bakal............"

"Cepet pak, gausah pake lama-lama" potong tsukki.

"Ck, gasabaran. Nanti kita bakal jalan-jalan bentar, anggep aja citytour. Abis zuhur, kita ke asrama lagi karena pak ukai ada urusan."

Semua yang menjadi pendengar itu langsung semangat. "SERIUS PAK?!"

"Kapan saya boong?" Pak gojo tengil lagi.

"Tiap hari" celetuk panda.
"Asem."

Lalu pak gojo tersenyum lagi. "Karena ga apdol rasanya kalo gabawa duit, apalagi ga jajan.. coba cek hp kalian masing-masing.."

Semuanya nurut, dan apa yang terjadi?
Pak gojo transfer sedikit DUIT buat mereka guys, tapi bagi gua ga sedikit sih.. kalo duit indonesia, 0 nya ada enam. Apa ga seneng mereka..

"PAKKKKK KOK LU BAIK BANGET SIH?!?!?!?!?!?!?" Oikawa berlinang air mata.

Semuanya heboh, bahkan ada yang sampe lompat-lompat gajelas.

"Maaf kalo kedikitan ya heheㅡ"

"BANYAK INI PAK!!!!"

Mereka ga abis pikir, bahkan suna udah negatif thinking daritadi.
"Pak, semalem ngepet sampe jam berapa?"
NAH KAN WKAKAKAKAKAKAK.

Pak gojo nabok badan suna pake pecinya. "SEMBARANGAN! yakali suna, kalo gamau bisa saya tarik lagㅡ"

"Iya pak, ampun. Mau kok" suna kicep.

Pak takeda datang menghampiri mereka yang abis dapet jackpot. "Nah, udah pada seneng kan? Hahaha. Kita ke bis lagi yaa! Mau ngelanjutin perjalanan kita.."

STUDENT EXCHANGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang