*saya yakin kalian mengerti bagaimana menghargai seorang penulis.
-
Jam udah menunjukkan pukul 4:30, dan belum ada pertanda mereka untuk bangun dari tidurnya.
Ini mereka aja gasadar kalo bis tadi sempet berenti buat beli bensin, ngantuk banget kayaknya.Kepala pak gojo dan lev bersentuhan satu sama lain, mana sama-sama punya surai berwarna putih pula.
Tsukki tidur pake penutup mata yang biasa dia pake, dan headphone yang sering dia gunakan. Tsukki ini emang ya pokoknya paket komplit banget. (Tsukki starter pack jalan2nya mirip bgt ama gua WKWK)
Rambut kuroo sampe nutupin kedua matanya. Untuk saat ini, rambutnya ga pake model kayak kepala ayam, bosen katanya.
Terus bokuto dan akaashi tertidur dengan tenang seperti biasanya.Si kembar kita ini malah tidur sambil tarik-tarikan selimut, salah sendiri cuma bawa satu.
Buat iwaizumi, dia mah tidurnya normal-normal aja. Tapi si oikawa ini yang banyak gerak, iwaizumi yang risih itu kemudian memberikan satu tabokan ke oikawa.Yang nanya megumi gimana, aman kok guys. Meskipun kemaren dia ngeces, tapi kalo tidur dia ga ileran. Kepalanya bersandar ke kaca jendela bis sambil mengunyah permen karet. Bisa-bisanya, pantes rahangnya lancip banget ya..
Inumaki pake jaket yang bisa ditutup sampe ke mulut, karena doi takut ntar ada yang jail buat ngefotoin dia pas lagi tidur.
Dan ya, buat yang lainnya silahkan bayangkan sendiri.
Bis kemudian berenti untuk yang kedua kalinya, dan akhirnya pak gojo duluan yang terbangun.
Pak gojo liat kiri-kanan, semua muridnya itu belum ada yang bangun.Pak gojo lalu berdiri dan berjalan kearah pak takeda yang emang gatidur-tidur dari tadi, bermaksud untuk minjem mic yang disediakan oleh bis. "Pak, pinjem micnya dong..hehehe. saya mau bangunin mereka semua" gojo ketawa jail.
Takeda mengangguk setuju. "Boleh-boleh, hahaha. Lagian ini juga udah masuk kebandaranya kok" kata pak takeda sambil menyerahkan mic itu ke pak gojo.
Pak gojo sekarang berdiri dihadapan mereka semua yang lagi tidur. "Bangun, bangun, bangun..." (HELP GUA LAGI KANGEN STUDYTOUR)
Yang bangun pertama yaitu tsukki, lalu disusul oleh semuanya.
Kuroo mengucek-ucek matanya. "Kita dimana ini?"
Pak gojo mendelik. "Kamu sih ga bangun-bangun dari tadi"
"Tapi bapak juga baru bangun tadi" sahut pak takeda tiba-tiba, dan gojo ketawa gaenak.
"Cih" tsukki mendecih.
Pasalnya, baru bangun aja udah dibikin kesel, itu sebabnya mereka ga pengen pak gojo ikut. Beginilah jadinya kalo pak gojo berada disini bersama mereka..Hinata bangun-bangun langsung disuguhi tisu sama kenma. Kata kenma, ilernya udah kemana-mana.
Kageyama yang melihat itu bergidik jijik. "Hinata boke"Yuuji dan megumi saling pegang kaca buat benerin rambut masing-masing, begitu juga si kembar. Bedanya, mereka pake acara tendang-tendangan dulu baru keduanya setuju.
Inumaki membuka jaketnya yang menutupi mulut mungilnya itu, dan membangunkan panda disampingnya.
Kiyoko dan yachi berbagi ikat rambut, nobara dan zenin juga sama halnya. Nobara walaupun rambutnya pendek, dia suka gerah kalo ga di iket.Akaashi membenarkan rambut putih bercampur hitam punya bokuto. Gatau, bokuto ini emang manja orangnya. Gabisa ngelakuin apa-apa sendiri.
Suna sempet dibuat kesel sama kita, soalnya kata kita, mata suna pas bangun tidur malah makin sipit. Ya kan gimana ga khawatir coba si kita, kalo mata suna ga kebuka lagi kan berabe.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUDENT EXCHANGE
HumorJUJUTSU KAISEN X HAIKYUU masing-masing perwakilan sma melakukan pertukaran pelajar ke sma KARASUNO. simak gimana aja kelakuan mereka selama 5 bulan ada dikarasuno. [Jokes/meme sebagian dr ig/tiktok/stiker wa]