21

33 0 0
                                    

Seluruh murid studend exchange udah pada ngumpul di musholla (kecuali kuroo ama bokuto), gara-gara pak gojo tadi udah neriakin satu-persatu nama mereka pake mic. Tau sendiri, udah teriak pake mic lagi. Apa ga budeg mereka.

Soalnya kuroo ama bokuto tadi kan udah bilang mau bersihin ruang lab.

Ruang lab beneran dibersihin ama kuroo dan bokuto. Ga nyangka mereka bisa konsisten banget kalo di kegiatan serius begini. Dari dulu-dulu kek kur.

"Bok, alat-alat buat praktek udah pada disimpenin? Kalo iya lu umpetin dimana buset dah kosong amat ni ruangan kaya hati lu" Kuroo heran soalnya pas doi abis buang sampah, ruang lab mendadak udah gaada barangnya lagi.

"Ya menurut lu aja kur? Lemari ada dimana-mana juga. Lagian gua ngumpetinnya juga asal-asalan, urusan dimarahinnya ntar gua dah tanggung jawab!" Bokuto menyisir rambutnya yang dipenuhi keringat itu, kemudian membuka lemari yang katanya buat ngumpetin alat-alat praktek yang mereka maksud.

Kuroo memijat pelipisnya, "etdahh si dongo ga gitu juga! Lu demen kerja dua kali apa gimana? Lu mah kalo susah suka ngajak-ngajak gua anjing."

Bokuto malah nyengir-nyengir kaya tai "kagaa yaelahh, percaya ama gua kali ini kur."

"Serah lu ler."

Ga lama dari situ, dateng pak gojo sama pak ukai. Mau ngecek ruangan lab emang beneran dibersihin ga ama mereka.

"Lapor pak! Kelar tuh, beres. Kinclong dah kaya muka lu." Bokuto lu gaada akhlak banget.

Gojo nempeleng kepala kuroo.
"PAK PERASAAN YANG BILANG GITU BOKUTO BUKAN SAYA SUMPAH!"

"Diem lu" pak gojo sensi WKWKWKW.

"Orang tua baperan malesin bangetㅡ SIANJING DENDAM BANGET YA LU ORANG BERCANDA DOANG!" Bokuto menggosok kepalanya yang abis ditempeleng ama kuroo, tuhkan karma tuh emang nyata tau!

"Bercanda boleh anjing ya tapi lu liat dulu manusianya kaya gimana! Lu kalo bercandain pak gojo yang kena imbasnya gua mulu bangsat!" Kuroo kesel setengah mati, yaiyalah menurut lu pada aje yang salah siapa yang kena siapa.

Pak gojo masih sibuk ngecek ruangan lab yang abis dibersihin sama bokuto dan kuroo.
"Hmm bagus, aman. Makasih ya nak"

"Nak nuk nak nuk"

"DIEM ANJING!" kuroo nyubit tangannya bokuto soalnya gojo udah ancang-ancang mau ngejewer kuroo.

"Kamu ngeselin, kuroo." Kata gojo dengan wajah tanpa dosanya.

"LU ITUMAH!"

"UDAH AH DIEM! Pak ayo atuh pindah ke musholla, biar nanti acaranya langsung mulai gitu," saran pak ukai, gojo ngangguk doang tuh.

"Aku merasakan hawa-hawa" gojo memijit pelipisnya.

"Apaansih lebay" tebak aja yang bilang begitu siapa.

"Diem bokuto, bapak curiga ama kamu!"

Bokuto melotot, mengingat doi tadi ngumpetin alat praktek secara asal-asalan. Kemudian bokuto ngebatin.

'Semoga yang dimarahin kuroo yaallah..'

"Curiga kenapa buset pak? Maling juga kagak gua mah!" Bokuto ngelirik kuroo.

"Apa lu liat liat?"

"Kuroo, bapak ganteng ga?" Tanya gojo tiba-tiba banget.

"Gㅡ"

"Bilang iya atau saya ryoiki tenkai?!" Gojo nyolot soalnya doi lagi pengen dipuji.

"LU KENAPA IH PAK YAALLAH TAKUT BANGET GUA!!!!" kuroo mengusap dada sambil bilang sabar sabar..' dalam hati.

STUDENT EXCHANGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang