Abis perdebatan gajelas digrup chat tadi, sakusa udah nyuruh seluruh siswa buat kumpul dilapangan. Mereka baru masuk udah kayak disiksa aja soalnya yang gapake masker atau handsanitizer kepalanya dibetot sama sakusa.
Cukup gojo aja yang dibetot, kita jangan -seluruh siswa student exchange.
Oikawa yang udah tebar pesona ke murid cewek karasuno, dan ujungnya dilempar pake bola voli sama iwaizumi.
Kageyama sama hinata belum apa-apa udah gelud aja.
Inumaki sama tsukki tumben banget akrab, ya jelas lah sama-sama garem. Dan yamaguchi cuma bisa geleng-geleng kepala dengerin omongan mereka yang nyelekit abis.
Suna, zenin, yuuji. Mereka bertiga ini pencari dosa emang, orang lewat dikit langsung dighibahin. Ga bener.
Panda, osamu, nobara malah berebut onigiri. Harusnya ada inumaki juga sih cuma doi lebih memilih buat ngegarem aja, makan belakangan.
Yang nanya pak gojo dimana? Ada guys.
Gojo udah narik tiga siswa dari nekoma, inarizaki dan fukurodani. Bener. Kuroo, tsumu dan bokuto.
Mereka yang ga doyan sama orang tua, tapi kalo ngejamet malah ngelupain status. Maju no 1 paling depan.Inumaki dan tsukki ga nunggu waktu lama langsung ngegarem. "Kasian 3 murid kita udah tertekan gara-gara gurunya stress" yang abis itu langsung dilempar sepatu sama pak gojo.
Ga murid ga guru sama aja.
Megumi, kita dan akaashi cuma duduk diam doang. Udah gaminat buat gabung sama orang gila, megumi yang pada dasarnya kayak males ngapa-ngapain malah merasa berguna banget kalo dia diem aja. Kan bahaya kalo gabung.
Tanaka dan nishinoya ini malah ngebantuin kenma buat ngalahin boss besar. Tapi abis tuh tanaka dipukul sama kenma gara-gara pspnya dibanting.
"KALO GABISA GAUSAH GOBLOK"Kenma ini sebenernya selalu ngintilin hinata sih, cuma karena hinata lagi berantem sama kageyama yaudah dibiarin sama dia. Kasian katanya lagi enak-enak berantem malah dijeda.
TAPI KAN GAGITU MAEMUNAH.
Dan sisanya udah pemanasan semua.
"OK MURID-MURIDKU SEKALIAN!" Gojo teriak, mana pake mic pula. Ga kebayang suaranya gimana.
"Kenapa ga sekalian ditelan aja micnya pak? Biar kita seneng" tebak aja siapa yang ngomong, asem banget emang.
"Heh diam kamu tsukki, jangan salahin saya nanti kalo tiba-tiba kamu pendek" gojo dengan muka tengilnya.
Murid-murid yang udah baris melakukan ancang-ancang buat ngelempar gojo pake sepatu.
"Berisik pak, gausah pake pidato segala langsung mulai aja" bokuto menyahuti guru seperjametannya itu.
"Iya nih pak, lagian siapa sih yang mau dengerin?" Kali ini inumaki yang beraksi.
Tendou, ushijima dan sakusa udah mulai frustasi liat kelakuan guru dan murid dihadapannya ini.
'Nyesel gua ikut'"Kalian berdua nanti saya ryoiki tenkai beneran ya?" Gojo menyisir rambut PUTIH nya itu.
"PAK, MASIH MUDA KOK UDAH UBANAN?" Sumpah mulutnya oikawa ini gaada akhlak banget, dan langsung diketawain seluruh murid.
Gojo udah mengangkat micnya itu diudara. "Tugas kamu cuma berlindung doang oikawa, bersiaplah sebelum mic ini melayang kearah kamu"
"Btw saya nyeremin ga?" Sempet-sempetnya nanya.
"NGGAK PAK" Jawab seluruh murid.
"Yaudah terserah apa jawaban kalian" gojo menurunkan micnya itu kembali. "Saya ini ga ubanan ya, lowong dari lahir udah rambutnya putih kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
STUDENT EXCHANGE
HumorJUJUTSU KAISEN X HAIKYUU masing-masing perwakilan sma melakukan pertukaran pelajar ke sma KARASUNO. simak gimana aja kelakuan mereka selama 5 bulan ada dikarasuno. [Jokes/meme sebagian dr ig/tiktok/stiker wa]