"Astaga Arrrseeeeeennn,kenapa Tuhan mesti nyiptain orang seganteng Lo Siiiiihh?!.Kata seorang gadis bernama Nayara,Kala melihat seorang laki-laki most wanted itu berjalan didepannya.
Arsenio Gibson Aarav,seorang laki laki tampan yang berhati dingin,Humoris,disukai banyak orang,namun Arsen tidak pernah menggubris.Baginya,jatuh cinta adalah hal yang sulit,lebih sulit dari matematika.Ya,Arsen memang siswa tampan yang nakal,banyak ulah dan tidak pernah kapok.
Arsen berpenampilan sangat keren,tak heran jika para gadis sekolah SMA Garuda mengaguminya.Suasana dikelas selalu saja ramai saat Arsen dan kedua temannya masuk kedalam ruangan kelas XII C itu.
Adelard Carel Putra, biasa dipanggil Putra.Salah satu teman dekat Arsen sekaligus laki laki most wanted di SMA Garuda, bersikap dingin,tapi humoris.Terkesan playboy tapi baperan,mudah memaafkan tapi sulit melupakan,pinter tapi nakal. sekilas tentang Alderald Carel Putra.
Arsen memiliki satu lagi teman dekat namanya Daffa Candra Emery,Laki laki most wanted ke 3 di SMA Garuda.Sikapnya yang ramah dan selalu menghargai orang lain menjadikan dia sebagai most wanted yang berbeda dari yang lain.Daffa adalah laki-laki keren yang masuk peringkat umum ke-10.
Ketiga laki-laki itupun masuk ke kelas,berjalan bersamaan dengan posisi Daffa disebelah kanan dan Putra disebelah kiri.
"Haiii Arseeeeeennn."Sapa Nayara sambil melambaikan tangannya pada Arsen.
"Hai."Jawab Arsen sambil berdiri didepan pintu dengan ekspresi wajah datarnya itu.
Elvina yang sedang duduk beranjak kedepan papan tulis didekat pintu dan berkata:"Selamat ulang tahun Daffaaaaaaaa."Ucap Elvina didepan Daffa.
Daffa berjalan sedikit maju dan bertanya pada Elvina:"Eh,tau dari mana gue ultah hari ini?"Tanya Daffa sambil tersenyum ramah.
"Gue suka liatin sosmed nya Daffa."Jawab Elvina malu-malu.
"O gituu."Ucap Daffa pada Elvina dengan menatap mata Elvina dan membuat jantung Elvina berdegup kencang.
"Demi Apaaaa gue bisa sedeket ini sama Dafffaaaaaa,"umam Elvina dalam hatinya.
Sementara Itu,Arsen dan Putra sedang dikeremuni beberapa wanita cantik kelas XII C yang ingin berfoto bersama dan meminta tanda tangan kedua laki-laki most wanted itu.
"Udah minggir-minggir,Gue mau lewat."Pinta Putra sambil berjalan menyibak gadis-gadis yang mengeremuni mereka berdua.
"Putraaaaaa!!!!Arseeeeeeeeennnn sini foto,cepetan."Pinta Faranisa dengan memaksa.
"Gue dulu faraa."Paksa Davira pada Faranisa.
"Dahlah mending gue dulu,Ayo sinii Arsen,Putraa!".Kata Celline sambil menarik tangan Arsen.
Arsen dan Putra terlihat mematung dan kesal dengan perlakuan gadis gadis itu.
Muncullah Daffa yang merubah suasana itu
"Udah ya udah,Arsen Sama Putra mau masuk,mau duduk dibangku,fotonya lain kali aja."Pinta Daffa sambil menarik tangan Arsen dan Putra ditengah kerumunan para gadis cantik itu."Yahhh Dafffa,Kita kan mau difoto sama Arsennn,sama putra juga."Pekik seorang gadis bernama Davira.
"Sorry,Lain kali aja oke."Pinta Daffa sambil menggabungkan kedua tangannya membentuk tanda memohon maaf.
Para gadis itupun duduk kebangku mereka dengan perasaan kesal dan kecewa.Ini bukan kali pertama Arsen dan Putra menolak berfoto.
"Key,Gue Heran deh kenapa si Arsen mesti ganteng banget?".Kata Nayara dengan wajah senyam senyum sendiri.
"Aku gak tau."Jawab Keyla singkat.
Nayara menepuk buku yang sedang dibaca Keyla dan berkata"Lo juga suka kan?."
"Ya cewek cupu kek aku emang bakal disukain Most Wanted?."Tanya Keyla dengan cuek nya sambil membaca kembali buku yang sedang ia baca tadi.
"Bisa aja si,asal glow up."Jawab Nayara teman sebangku Keyla.
Jangan seperti itu,menyukai dengan melihat fisik saja,lihatlah hatinya siapa tau tidak seirama.
_Keyla Zania Agustin
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye"EX"
Teen FictionMengisahkan seorang gadis cupu bernama Keyla yang berubah menjadi cantik karena hinaan. Keyla selalu dihujat oleh teman-temannya,bahkan oleh cowok most wanted,Arsenio namanya.Namun,keadaan berbalik,Arsen menjadi baik. Namun kisah yang Keyla dan Arse...