03.Keyla Zania Agustin

48 19 5
                                    

Keyla Zania Agustin,biasa dipanggil Key. Si gadis kutu buku ini memang lugu dan cupu, tidak banyak bicara pada banyak orang.

Sekelas dengan Arsen,tidak membuat Keyla bangga.Malah sebaliknya,Keyla merasa selalu dibuat Naik darah oleh laki-laki itu.Ulahnya yang selalu membuat Keyla kesal dan sikapnya yang tidak pernah patuh pada aturan, yang membuat Keyla benci.Meski begitu,sebenarnya Keyla mengagumi Arsen karena ketampanannya.

Hari itu,saat Daffa berhasil memisahkan Gadis yang mengerumuni Arsen dan Putra,Tiba tiba saja Arsen berjalan menuju Keyla yang saat itu sedang membaca buku.

Arsen mengambil buku Keyla dan berkata:"Hai kutu buku!"

Keyla berdiri hendak mengambil buku yang dipegang  Arsen;"Balikin!"Pintanya pada Arsen.

Arsen sedikit tertawa:"Kalau gue gak balikin ini buku,gimana?"Tanya Arsen sambil menyodorkan wajahnya kedekat wajah Keyla.

Keyla menunduk dan terdiam,tidak mau menggubris apapun.Lalu,Arsen pun menjauhkan wajahnya dari depan wajah Keyla.

"Mau buku Lo balik ga?"Tanya Arsen sambil melempar-lempar buku Keyla keatas.

"Mau." Jawabnya pelan

"Yang keras dong jawabnya,"Pinta Arsen pada Keyla

"Mauuuuu."Teriak Keyla dengan suaranya yang cempreng itu

Arsen tertawa dan berkata:"Udah cupu,cempreng,jerawatan,jelek dan so cuek sama cowo."Hina Arsen sambil melihat Keyla dari atas sampai ke bawah.

Keyla terdiam dan mendengarkan teman kelasnya tertawa karena hinaan Arsen pada Keyla.

"Makanya Key,udah jelek gausah so cuek haha."Ucap Celline dari jauh.

Daffa menghampiri Arsen dan berkata:"jangan jailin orang dong brooo!."Pinta Daffa sambil menepuk pundak Arsen dari belakang.

Arsen membalikkan badannya dan berkata:"Iseng dikit sama cewek cupu."kata Arsen dengan santainya.

Arsen membalikkan badannya pada Keyla yang sekarang sudah berganti posisi menjadi duduk.
"Keylaa,cupuuu,kalau lo mau buku lo balik,Lo harus kerjain semua tugas gue." Pinta Arsen pada Keyla.

"O-oke aku kerjain,"Jawab Keyla dengan suara gugup.

"Nah gitu dong!" Kata Arsen.

Arsen kembali duduk ke kursi duduknya. Berbincang sebentar dengan Daffa.

"Ar,parah Lo jailin tuh cewek."Kata Daffa sambil mengambil buku dalam tas miliknya.

"Cewek kek dia kan emang pantes digituin."Ucap Arsen dengan nada menghina.

"Kalau Keyla glow up gimana?"Tanya Putra dari belakang Arsen.

Arsen menoleh kebelakang dan menjawab:"Emang bisa?"Arsen balik bertanya.

"Bisa lah,liat aja jadi cantik."Jawab Daffa dengan nada datar.

Arsen membalikkan badannya kedepan dan berkata:"Gue suka cewek polos,tapi gak cupu juga kali."Kata Arsen dengan nada kesal.

"Lo suka sama Keyla?"Tanya Daffa singkat

"Sikapnya gue suka,Keyla polos banget.Tapi,muka nya jelek gak level sama gue."Jawab Arsen sambil mengunyah permen didalam mulutnya.

Jadi cewek itu harus cantik,Akal doang gak bisa bikin gue tertarik.
-Arsenio Gibson Aarav


Goodbye"EX"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang