Keyla
Online|Gue didepan rumah|
|yaudah gue
keluar dulu bentar||Oke:v|
"Nek,Aku berangkat main dulu sama temen ya,Assalamualaikum,"Keyla berpamitan pada Neneknya saat hendak membuka pintu rumah mereka.
"Iya nak,hati-hati.Waalaikumsalam."Kata Nenek Arum yang berusia 58 tahun kurang lebih.
Keyla menghampiri Arsen dan bertanya:"Ko Lo tau rumah gue disini?"
Arsen menatap mata keyla dan menjawab:"Amnesia lo?gue kan pernah kesini waktu itu,waktu gue bully Lo habis-habisan ketauan guru,"Kata Arsen dengan lantang
"O iya,lupa."Ucap Keyla sambil menepuk jidatnya itu
"Jaket gue mana?"Tanya Arsen
"Oh iya ini,makasih ya,udah gue cuci,"Kata Keyla sambil menyodorkan jaket hitam itu.
Arsen mengambil jaket itu dan memakainya dihadapan Keyla.
"Udah yu naik."Ajak Arsen sambil menyodorkan Helm pada Keyla.
Keyla naik motor bersama Arsen.Dibawanya Keyla ke suatu tempat yang indah,tempat romantis yang sangat luas.
Ditempat itu,keyla dan Arsen berjalan berdampingan.Keyla melihat-lihat keindahan tempat itu
"Ar?Gak salah kesini?"Tanya Keyla pada Arsen
Arsen menengok ke samping dan menjawab:"Salah?emang salahnya dimana?"Arsen balik bertanya.
Keyla menunduk dan berkata:"Ya gue kan bukan siapa siapa Lo,tempatnya terlalu romantis buat kita yang sekedar temen."
Arsen berhenti di sebuah jembatan seraya berkata:"Suatu saat lo bakal dapet lebih dari ini key."
Keyla pun ikut berhenti dan berkata:"Kalau gak lebih gimana?"Tanya nya sambil tersenyum.
Arsen berjalan lagi disamping Keyla dan malah balik bertanya:"Mau lebih?"
Keyla menatap Arsen dan menjawab:"Terserah Arsen."
Tiba-tiba Arsen memegang tangan keyla dan berkata:"Yu jalan-jalan siapa tau jadian."Ucap Arsen tersenyum.
Keyla tertawa kecil dan berkata:"Gak nyangka bisa main sama most wanted"
"Beruntung gak nih?"Tanya Arsen
"Ke dapet hadiah ciki,beruntung hahah,"Jawab Keyla menggoda Arsen.
"Udah yu jalan,kamu kan suka seblak,disana ada tuh,enak banget."Ajak Arsen dengan menarik tangan Keyla
Keyla diam saja,dan sampailah mereka berdua ditempat itu.
"SEBLAK LUCKNUT"Nama warung seblak kecil yang ada disana.Keyla melihat tulisan itu dari Luar dan tertawa.
"Kenapa Key?"Tanya Arsen."Ini benaran namanya LUCKNUT?"Keyla balik bertanya
"Iya bener. kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye"EX"
Teen FictionMengisahkan seorang gadis cupu bernama Keyla yang berubah menjadi cantik karena hinaan. Keyla selalu dihujat oleh teman-temannya,bahkan oleh cowok most wanted,Arsenio namanya.Namun,keadaan berbalik,Arsen menjadi baik. Namun kisah yang Keyla dan Arse...