01.

4 0 0
                                    

Flasback

Di sebuah rumah mewah terdapat satu keluarga yang harmonis,mereka begitu terlihat sangat bahagia, sehingga bisa membuat siapa saja akan iri bila melihat keharmonisan dan kekompakan mereka.

Yah,mereka adalah keluarga PRATAMA,mereka mempunyai anak empat,tiga anak laki laki dan satu anak perempuan.

Mereka begitu bahagia,karna kelahiran putri satu satunya di keluarga kecil mereka.

Anak perempuan itu bernama JESICA GRACILEA VERONICA PRATAMA.Putri satu satunya dan cucu dari keluarga pratama yang memang terlahir secara prematur.

Bayi itu sungguh sangat imut dan kecil,bahkan jika di ukur dengan ukuran botol pun mungkin akan sama besarnya.

Mereka begitu sangat menyayangi anak perempuan satu satunya itu bahkan mereka rela jika harus mempertaruhkan nyawa mereka demi putri kecilnya itu.

Hingga suatu hari,hal yang tak terduga pun terjadi,mereka kehilangan anak dan cucu perempuan satu satunya di keluarga pratama karna kelalaian mereka sendiri.

Mereka begitu terpuruk atas menghilangnya permata mereka,bahkan perempuan yang sudah berjuang melahirkan nya pun terus menangis meraung Raung meminta di kembalikan ya sang putri.

Keadaan mereka saat ini begitu sangat kacau,tidak ada lagi suara gelak tawa dan senyuman.Yang ada hanya suasana suram dan mencekam.

Bahkan para cucu dan anak laki laki dari keluarga pratama pun menjadi sangat pendiam terlebih untuk anak pertama mereka.

Dirinya merasa tidak becus sebagai seorang Kaka,karna tidak bisa menjaga princess nya dia terus menyalahkan dirinya sendiri meskipun itu bukan kesalahannya.

"Kamu dimana princess Abang kangen sama kamu,semoga kita bisa bertemu lagi"ucap batin nya dengan lirih sambil mengusap bingkai Poto seorang bayi perempuan yang memiliki bola mata berwarna coklat,sangat cantik.

Setelah kejadian itu,keluarga mereka menjadi lebih tertutup.

Karna matahari keluarga pratama yang menghilang tanpa jejak.

Flasback off

KRING..KRING..

Anggap saja itu bunyi alarm ya gaes🤭

Bunyi jam weker terus berbunyi dengan nyaring di dalam sebuah kamar seorang gadis cantik yang masih bergelut di bawah selimutnya,tanpa merasa terusik sedikit pun dengan suara bising dan gaduh di luar.

Tanpa memperdulikan kegaduhan yang di ciptakan orang panti dirinya malah semakin mengeratkan selimutnya.

Sampai sebuah teriakan yang memekakan telinga,dengan terpaksa dia bangun meskipun nyawanya masih belum terkumpul sepenuh nya.

"BAGUS YA HUMM,ANAK PERAWAN JAM SEGINI BARU BANGUN,ya Allah Lea,lihat, ini tuh udah mau jam tujuh dan kamu baru bangun?cepat sana mandi nanti kamu telat kesekolahnya"ujar bunda Airin aka bunda panti sambil menjewer telinga anak perempuan yang sudah dirinya urus sejak anak perempuan itu berumur 1 bulan.

"Awsss ..bunda sakit lepas dulu telinga aku"ucapnya meringis sambil mengusap usap telinga nya yang sedikit merah ingat sedikit,mana berani bunda nya nyakitin Jesica karna dirinya tau segalak galaknya dan secerewet cerewet nya bunda dia tuh paling gak bisa kalo nyakitin anak anaknya.

"Sana mandi,badan kamu bau tau "ujar Airin

Jesica yang mendengarnya sontak membulatkan matanya tak terima,hell dirinya tidak mandi seminggu pun masih tetap wangi ya.Ok back topick~
"Mana ada bau,wangi gini kok"ucap nya sambil mengendus endus ketiak nya dan mengerucutkan bibirnya.

Sontak perlakuan menggemaskan dari Jesica membuat Airin tidak bisa menah tawa nya.

"Sana husss..huss mandi"ujarnya terkekeh,sambil mendorong punggung Jesica dengan pelan.

Yang di dorong malah semakin menggerutu dan tambah mengerucutkan bibirnya.

Akhirnya setelah perdebatan tadi,Jesica mulai melakukan ritual mandinya,selesai mandi kini Jesica telah rapih dengan seragam sekolah yang melekat di badan nya,tidak lupa memoleskan sedikit lipblam dan bedak baby biar enggak terlalu terlihat pucat.

"Bunda aku langsung berangkat ya,takut telat nih"ucap nya sambil tergesa gesa sambil memakai sepatunya.

"Loh kamu emang gak mau sarapan dulu"tanya Airin.

"Nanti aja di kantin"jawabnya sambil mencium punggung tangan Airin dan berlalu pergi setelah mengucapkan salam.

*******
Jam istirahat telah berbunyi banyak murid murid yang berbondong bondong keluar kelas.Ada yang jajan di kantin, perpustakaan,lapangan,maupun pergi ke taman sekolah.

"Kok Lo bisa telat sih Jes tumben banget,untung bu Novi gak masuk ke kelas kita tadi"ujar seorang perempuan berambut sebahu dan memiliki kulit kuning Langsat, dia Regina pitriani sahabat Jesica sejak SMP.

Sekedar pemberitahuan kalo Bu Novi itu adalah guru killer di sekolahnya.

"Iya kok Lo tumben banget sih Jes bukan gaya lo banget kalo terlambat,biasanya juga Lo orang pertama yang sudah standby di dalam kelas"ucap Mauren Farhana Alexander sahabat Jesika yang kedua.

Jesica yang mendapat pertanyaan seperti itu dari sahabatnya hanya diam,bukan karna tidak ingin menjawab,hanya saja dirinya tidak terbiasa berbicara saat makan.

"Gx papa"Dan akhirnya hanya jawaban singkat yang bisa dia ucapkan.

Mereka yang mendapat jawaban dengan singkat hanya melongo di tempat.

Bagaimana bisa,mereka sudah berbicara PxL tapi respon yang di berikan sahabat es nya itu hanya menjawab dua kata.

Mereka hanya mengelus dada sabaar

Sabar orang sabar di sayang pacar ehh🤭
Dasar es balok,untuk sahabat untung sayang~batin mereka berdua

TOGETHER with YOU my QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang