Follow dulu sebelum baca
Update tergantung mood:v❤️"Ketika seseorang menghina anda,itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan anda.Bahkan ketika anda tidak memikirkan mereka.
~Bj.Habibie~
Saat ini Jesika tengah memperhatikan sebuah kalung berbentuk hati yang di dalamnya tertulis nama dirinya.
Kalung itu sangat cantik bahkan pinggirannya terdapat beberapa berlian yang menambah kesan unik dalam bersamaan
Flasback.
Sesuai perintah Airin tadi,kini Jesica tengah berada di dalam kamar Airin,entah apa yang ingin Airin katakan kepada Jesica tapi dilihat dari raut muka Airin dia begitu serius mencari sesuatu di dalam sebuah kotak,entah apa itu Jesica pun tidak tahu.
"Bunda nyari apa?, sebenarnya bunda mau ngomong apa sama aku kok kayaknya serius bangt"ucap Jesica ketika melihat Airin membawa sesuatu di dalam kotak berukuran kecil berwarna coklat.
"Bunda menemukan ini waktu kamu masih bayi"menjawab kebingungan Jesica sambil menyerahkan kotak tersebut.
"Ini apa Bun"Jesica merasa bingung sambil menerima kotak pemberian airin dan membuka perlahan kotak tersebut.
Dan ternyata isinya adalah sebuah kalung yang sangat cantik berbentuk hati yang di setiap pinggiran nya terdapat kristal-kristal biru yang sangat cantik,indah,dan elegan.Perlahan jari lentik jasica membuka bandul hati tersebut ternyata di dalamnya terdapat foto dirinya sewaktu baby dan sebuah nama yang di ukir dengan sangat bagus dan rapih dengan bordiran emas.
Dirinya terdiam,banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang bersarang di dalam otaknya,ini hirup P maksudnya apa?
Apakah itu nama keluarganya.
Melihat Jesica yang terdiam Airin pun angkat bicara"Waktu bunda menemukan mu dulu,bunda tidak sengaja melihat kalung itu yang melingkar di leher kamu,mungkin itu pemberian dari orang tua kamu sebelum kamu hilang sweetie makanya bunda simpan kalung itu supaya mempermudah kamu mencari keberadaan orang tua kamu"jelas Airin dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Bunda gak bermaksud seperti yang kamu pikirkan"ucap Airin ketika melihat raut wajah Jesica yang berubah murung"bunda hanya menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu kamu,dan ini adalah waktu yang tepat.Bunda harap setelah kamu menemukan orang tua kandung kamu,kamu jangan pernah lupain bunda dan adik adik kamu ya"ucap Airin yang sudah menangis.
Mengingat saat saat bersama dengan Jesica dari kecil sampai saat ini rasanya Airin tidak rela jika harus melepaskan putri cantiknya,iya putrinya karna Airin sudah menganggap Jesica seperti anak kandungnya sendiri dan Airin begitu sangat menyayangi jesica.
Jesica yang melihat Airin menangispun langsung berhambur kedalam pelukan Airin.
"Aku gak akan kemana mana Bun,dan jesi tidak akan pernah ninggalin bunda dan adik adik aku"ucapnya dengan lirih
"Gak bisa sayang,kamu harus mencari orang tua kandung kamu bunda yakin pasti mereka sangat merindukanmu nak, betapa tersiksanya mereka waktu kehilangan kamu bunda yakin mereka tidak membuang kamu sayang percaya sama bunda"ucap Airin meyakinkan jesica sambil mengelus surai panjang bergelombang berwarna coklat milik jesica dengan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER with YOU my QUEEN
Teen FictionJESICA GRACILEA VERONICA,adalah seorang gadis biasa yang di berikan kelebihan otak yang cerdas juga paras yang sangat cantik oleh tuhan. Selain paras nya yang cantik hatinya juga baik tapi sayang,semua itu tertutupi oleh sikap jesi yang terkesan cue...