Happy reading!
jangan lupa tinggalin jejak ya guys ;D“AAAAAAK!”
Suara jeritan wanita itu terdengar begitu nyaring di bawah cahaya bulan purnama.
Ia menutupi wajahnya menggunakan kedua telapak tangan. Nafasnya sedikit tersendat akibat pasukan udara yang tiba-tiba terasa menipis di sekitarannya.
Iris mata berwarna hazel green itu sedikit mengintip di balik celah-celah telapak tangannya. Ia melirik kearah seseorang? yang terkapar di atas irigasi lahan milik salah seorang warga.
Mata nya melirik kearah sekeliling tempat dirinya menemukan jasad ini. Jasad? Apa bisa dikatakan seperti itu? Ntahlah.
Kaki jenjangnya bergerak menyentuh telapak tangan orang itu. Berencana ingin mengecek.
Dengan sedikit rasa takut yang menghantuinya di tengah malam yang gulita ini, ditambah sedang bulan purnama, ia harus mencoba memberanikan diri untuk menghadapi situasi seperti ini.
Begitu suatu tekad yang tiba-tiba muncul di benaknya, Ia menganggukkan kepalanya sambil menarik nafasnya dalam.
Tangannya sedikit mengepal, untuk menghilangkan perasaan gugupnya.
Ia mulai mendekatkan kakinya dengan tangan itu, hingga saat mendekat, semakin mendekat, hingga sekarang sangat dekat, tiba-tiba saja,
Jari-jari itu bergerak.
Ya, sedikit bergerak membuatnya sedikit tercekat. Ia pun langsung saja sedikit menginjak lengan serta jari-jari itu.
Jika pemilik jari-jari itu ternyata memang masih hidup, ia janji akan segera minta maaf karena dengan teganya ia melakukan pemeriksaan kehidupan dengan cara tidak manusiawi seperti ini.
Ia membalikkan badan orang itu menggunakan kakinya. Karena cahaya yang tidak begitu terang, ia tidak terlalu jelas dengan wajah seseorang ini.
Intinya, semua tubuhnya penuh dengan luka serta bau darah yang sangat menyengat di indra penciumannya.
"Baiklah, karena saat ini akan gerimis dan tidak ada orang lain, aku akan berusaha membawamu"
Begitu kalimat yang ia ucapkan setelah tau jika orang yang dari tadi di sentuh menggunakan alas kakinya masih hidup.
Tidak mungkin kan, jika ia meninggalkan seseorang disini dalam keadaan masih bernyawa? Apalagi jika tempat di temukan nya ini disekitaran tempat tinggalnya.
Jadi ia memutuskan untuk membawa pria ini pulang ke rumahnya.
Ya, seorang pria.
Seorang pria yang tanpa di ketahui olehnya dapat mengubah seluruh hidup penuh penderitaannya menjadi sebuah sumber kebahagiaan untuknya.
holla guys!
avvv akhirnya aku nulis cerita lagi.. semoga suka yaa sama cerita baru aku ;D
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidentally Love
RomanceDia tidak sengaja dipertemukan oleh seorang pria yang merubah hidup penuh penderitaannya menjadi sebuah kebahagiaan untuknya. Penasaran? langsung klik baca aja.