Marsya merebahkan tubuhnya di atas kasur. Lelah sekali rasanya hari ini, tapi Marsya tiba-tiba kepikiran akan sesuatu.
"Gue selama ini keterlaluan ga sih sama si Varo?"
"Engga Marsya, engga. Lo udah berusaha selama ini, tapi ya mungkin hati lo emang bukan buat dia."
Banyak pertanyaan yang masuk pada pikirannya saat ini dan mencoba menjawab sambil meyakinkan diri sendiri. Baru setengah jam berlalu Marsya sudah tenggelam di alam mimpi.
You are the cause of my euphoria... Annyeonghaseyo jeoneun bangtan sonyeondan hwanggeum maknae jeon jungkook imnida
Waktu sudah menunjukkan jam 04.00 subuh dan alarm Marsya pun berbunyi sangat nyaring hingga membuat Marsya mau tidak mau membuka matanya.
"Iya Jungkook sayang aku bangun nih, tapi diem dulu ya bangunin lagi jam 5 subuh" baru membuka mata sempat sempatnya Marsya halu.
Marsya mematikan alarm nya dan kembali dalam balutan selimut lalu tertidur.
Tetapi pada saat alarm nya bunyi kembali, tanpa sadar Marsya mematikannya lalu kembali tertidur. Begitulah kebanyakan anak muda jika memasang alarm, percuma tidak ada gunanya. Toh mereka pasti mematikannya lalu tidur kembali, tidak akan bangun sampai suara teriakan seorang ibu terdengar.
"KAKAK KAMU MAU BANGUN ATAU MAU MAMAH SIRAM?!" teriak Salma ibu Marsya.
Marsya biasa dipanggil kakak di rumah karena Marsya mempunyai satu orang adik perempuan yang masih TK.
"Bentar lagi mah, 5 menit lagi janji" ucap Marsya dengan mata tertutup.
"Gausah janji kalau ga bisa nepatin" timpal Salma.
Salma menggeleng kepalanya melihat kelakuan anak gadisnya yang masih manja padahal sudah kelas XII.
"MARSYA ADELYN KENZIE! BANGUN UDAH JAM 7!" Teriak Salma lagi.
Jika mamahnya sudah meneriaki Marsya dengan nama panjang, itu artinya dunia sedang tidak baik-baik saja.
Mendengar teriakan mamah nya, Marsya langsung bergegas mandi karena terkejut mendengar bahwa sekarang sudah jam 7.
"Cie jam 6 udah rapih aja nih anak gadis" goda Salma, karena sudah mengerjai anaknya.
Marsya tersenyum sebentar lalu cemberut "Iya Marsya kan anak baik"
Mendengar jawaban dari sang anak, Salma pun terkekeh "Yaudah anak baik sarapan dulu ya sebelum berangkat"
Karena sudah terbiasa sarapan sebelum berangkat sekolah, Marsya pun langsung memakan masakan Salma.
"Mah Marsya berangkat dulu, Assalamualaikum" Salam Marsya pada Salma.
"Waalaikumussalam, hati hati nak" jawab Salma lembut.
***
Beginilah jika jam 06.30 sudah ada di sekolah, parkiran masih sepi bahkan Marsya yakin hanya ada beberapa orang yang sudah ada di kelas. Kecuali anggota osis yang sudah siap jaga di gerbang sekolah untuk menerkam murid yang melanggar peraturan.
Marsya melangkahkan kakinya menuju kelas, tidak lupa dengan tatapan para anggota osis itu.
Busettt berasa seleb gue, batin Marsya.
Benar saja dugaan Marsya, sesampainya di kelas baru ada Dirga dan Fani.
"Senyum elah neng, pagi pagi dah cemberut aje" celetuk Dirga pada Marsya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU
Teen Fiction"Kalau akhirnya lo sama dia kenapa dari awal lo malah deketin gue?" -Marsya Adelyn Kenzie yang mau tau kisah Marsya baca aja!