03✨

16 7 0
                                    

"Cepet naik gaada penolakan" Tegas Farrel pada Marsya.

Keisa yang mendengar akan hal itu semakin gemas pada Marsya "udah lo bareng dia aja, gue mah kaga papa ko sendiri juga dah biasa elah"

Sialan lo Keisa awas aja lo ye, batin Marsya

Marsya langsung menatap Keisa dingin "awas ya lo"

Marsya pun langsung menuruti perkataan Keisa dan langsung naik pada motor Farrel.

"Gue duluan Sa, hati hati ya lo" ucap Marsya pada Keisa sambil melambaikan tangan.

Hening situasi yang ada pada Marsya dan Farrel sekarang. Sampai pada akhirnya Marsya membuka suara.

"Emang lo tau rumah gue?" Tanya Marsya.

"Kaga"

Jawaban Farrel yang singkat membuat Marsya ingin memukul orang yang ada di depannya itu.

"Lah stres, lo ngapain juga sih ngajakin gue pulang bareng?" Tanya Marsya lagi.

"Pd amat lo, sebenernya gue juga kaga mau sih nganterin lo pulang" ucap Farrel.

Sontak Marsya langsung mencubit lengan Farrel "Setan! Ya terus ngapa lo tadi maksa gue?!!"

"Aaaw aw aw, sakit Sya elah" ringis Farrel.

"Bodo" ucap Marsya lagi.

"Gue juga kaga tau kenapa gue ngomong kek gitu, kerasukan setan kali gue tadi"

Lagi lagi jawaban dari Farrel membuat Marsya kesal setengah mati "Lo yang setan".

Tidak ada jawaban lagi dari Farrel. Marsya tidak tahu Farrel akan membawa dia kemana, rasa takut? Tidak ada pada Marsya saat ini. Entahlah Marsya pun tak tau mengapa dia merasa bahwa Farrel ini tidak ada niat jahat sedikit pun.

Farrel terus memperhatikan Marsya lewat kaca spion, tanpa sadar bibirnya tertarik keatas membentuk senyuman tipis.

"Gue mau dibawa kemana si?! Jangan bilang lo mau nyulik gue!" Tanya Marsya frustasi.

Farrel tersenyum jahil "Iya gue mau nyulik lo ke hotel"

"Farrel setan! Bener bener lo ya setan!" Ucap Marsya sambil mencubit lagi lengan Farrel.

"Aww aw sakit elah sya main cubit cubit aje lo" ringis Farrel.

"Makan dulu elah bentar, sensi amat si lo" Ucap Farrel lagi setelah sampai di rumah makan.

"Gue kaga mau makan, udah kenyang gue. Jadi anterin gue balik cepet Farrel!" pinta Marsya dengan raut wajah cemberut.

"Dih Pd lo, siapa juga yang nawarin lo makan. Gue yang mau makan dodol" goda Farrel.

Untung stok kesabaran Marsya masih banyak, coba kalau sudah habis ini manusia satu tinggal nama doang kayanya.

"Oke, lo makan sana gue mau pulang aja pake angkot bai!" Ucap Marsya seraya berbalik badan.

Dengan sigap Farrel menarik tangan Marsya "Eh tunggu tunggu, abis gue makan janji deh langsung pulang"

"Cihh" decih Marsya sambil memutar mata malas.

Akhirnya Marsya mengalah dan memasuki rumah makan tersebut. Marsya dibuat kaget dengan penglihatannya di seberang sana. Yang dilihat pun sebaliknya.

Mampus lo Sya, bego banget si kenapa lo tadi ga balik aja sih pake angkot. Kena kan sekarang lo pas pasan sama Alvaro dan geng nya, maki Marsya pada diri sendiri.

Marsya melihat tatapan dingin Alvaro, bingung sekali dengan situasi saat ini. Alvaro tersenyum tipis pada Marsya begitu pun sebaliknya.

Marsya takut Alvaro salah paham, Marsya tidak mau dicap jelek oleh Alvaro dan gengnya karena sekarang dia jalan dan makan dengan laki laki lain sedangkan Marsya dan Alvaro baru putus kemarin.

YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang