Happy reading
.
.
.
.Sekarang sudah waktunya Shuhua berjalan bergandengan dengan Suho menuju altar. Melihat wajah tampan Renjun yang menggunakan jas berwarna hitam membuat jantung Shuhua berdetak lebih kencang dari biasanya.
Shuhua juga tampil dengan cantik, anggun, manis menjadi satu. Lebih cantik dari penampilan nya diatas panggung atau kegiatan biasa. Dengan gaun pengantin putih bermotif bunga yang menjuntai panjang kebelakang, benar-benar membuat Shuhua sangat menawan.
Mereka pun mengucapkan sumpah sehidup semati didepan belasan pasang mata. Renjun memajukan wajah nya menuju wajah cantik Shuhua yang dihiasi dengan make up tipis namun elegan.
Wajah Renjun semakin dekat dan bibir Renjun mengecup singkat dahi Shuhua yang tentu saja membuat para tamu undangan kecewa sekaligus gemas melihat tingkah kedua idol yang sekarang sudah sah menjadi seorang suami istri.
Setelah acara selesai, Shuhua dan Renjun sedang berada di kamar utama. Membersihkan diri dan mengatur tingkah masing-masing.
Shuhua bersender sambil memainkan handphone nya sedangkan Renjun baru saja selesai mandi dan hendak duduk di samping Shuhua.
"Shuhua-ssi"
"Nee?"
"Aku akan tidur lebih dulu, besok aku akan ada jadwal"
"Terserah"
"Kau ada jadwal atau tidak memang aku peduli?" - batin Shuhua
"Tidak ada yang ingin kau tanyakan?"
"Kau akan memberitahu member mu tentang ini?"
"Tidak"
Lalu Renjun pun sudah siap untuk tidur setelah menata posisi. Shuhua yang melihat itupun tanpa pikir panjang juga langsung ikut tidur dengan memunggungi Renjun.
Meskipun Shuhua masih teguh pada sikap dingin nya itu, tapi sebenarnya hati Shuhua cukup gelisah.
Bagaimana tidak? Seorang idol besar seperti Huang Renjun saat ini sedang tidur satu ranjang dengan nya. Dan yang paling dikhawatirkan Shuhua adalah tanggapan agensi dan fans Renjun tentang pernikahan ini.
Apa mereka akan merestui hubungan ini atau malah sebalik nya?
🐨🐨🐨
Shuhua yang masih mengerjap kan mata setelah merasakan ada deru nafas disekitar wajah nya. Ketika Shuhua membuka mata, terlihat jelas wajah tampan Renjun yang sudah sedari tadi terbangun. Meskipun sekilas manik mata Shuhua dan Renjun sempat bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DO YOU LOVE ME? | RENHUA [LENGKAP]
Fanfic"Kau akan memberi tahu semua orang tentang pernikahan kita?" - Yeh Shuhua "Jangan pernah menarik perhatian laki-laki lain Shuhua!" - Huang Renjun "Apapun yang terjadi, ketika kau lelah aku selalu siap menjadi sandaran mu nona Susan" - Choi Soobin ...