11

243 58 16
                                    

Happy reading
.
.
.
.

Setelah kejadian hari itu Shuhua tampak lebih pendiam. Di saat bersamaan Renjun yang seharusnya menjadi pegangan nya justru tidak berperilaku seperti seharusnya.

Semakin hari Renjun semakin mengatur Shuhua macam-macam, bahkan meminta Shuhua untuk izin dari jadwal hanya untuk menemani Renjun jalan-jalan. Benar-benar aneh!
Setiap permintaan nya tidak dituruti Renjun pasti akan marah, dan bersikap dingin.

"Mungkin Renjun hanya lelah" - Shuhua

Sampai pada ulang tahun Renjun, Shuhua juga sudah menyiapkan hadiah juga kejutan untuk Renjun.

Dan tepat hari ini, hari ulang tahun Renjun. G-idle menjadi bintang tamu di radio yang memang di bawakan oleh Renjun.

Semua nya berjalan dengan lancar tanpa hambatan, Renjun dan Shuhua benar-benar menjalankan peran mereka dengan baik. Mereka berusaha keras untuk terlihat tetap profesional didepan kamera, staf, dan member.

Tetapi setelah siaran selesai, di belakang kamera Renjun memanggil Shuhua terang-terangan didepan para member.

"Terima kasih atas kerja sama, semua nya sangat menyenangkan. Shuhua... Bagaimana kabar mu" ujar Renjun basa-basi

"Baik, bagaimana dengan sunbae?"

"Aku juga baik" Renjun tersenyum manis kepada Shuhua dan kemudian beralih pada Soyeon. "Soyeon nuna kau memiliki kemampuan yang luar biasa, lagu mu pun sangat baik"

"Tidak sampai segitu nya. Semua juga karena member yang memberikan ide nya dan mendukung ku apapun yang terjadi"

"Nee... Pasti sulit menjadi leader"

"Menurutku lebih sulit Lee Taeyong"

Beberapa percakapan dan candaan sudah di lontarkan. Dan akhirnya,

"Nuna, aku ingin bicara berdua dengan Shuhua. Boleh pinjam sebentar?" celetuk pria bermarga Huang itu.

"Boleh dong, tapi Shuhua bukan barang, jadi gak bisa di pinjam-pinjam" ucap Minnie

"Benar! Perlakukan dengan lembut" sahut Yuqi sambil mengedipkan sebelah mata nya.

Renjun tersenyum dan bangkit menggandeng tangan Shuhua agar mengikuti nya, Shuhua terlihat melihat member nya terlebih dahulu. Tapi hanya senyum yang diberikan oleh member nya.

Di lorong yang cukup sepi, Renjun melepas tangan nya dan menghilangkan senyuman nya.

"Kan sudah kubilang semalam, jika kameramen nya sedikit mesum! Gak usah pakai rok pendek kayak gitu!!"

"Ini sudah di tentukan oleh stylist ku"

"Kau tidak bisa protes kalau kau tidak mau menggunakan pakaian seperti ini!"

"Itu hanya akan menambah masalah Renjun"

"Masalah? Jadi pernikahan kita kau anggap sebagai masalah?!" ucap Renjun sedikit berteriak, ia juga meminta handphone Shuhua.

"Bukan begitu" bela Shuhua, namun diabaikan Renjun yang merebut paksa handphone Shuhua.

Satu persatu chat Shuhua dibaca, sampai pada nama Soobin membuat Renjun terdiam. Sedangkan Shuhua menunduk sudah tahu apa yang akan terjadi.

"Soobin? Soobin yang itu kan?" nada bicara Renjun yang tadi nya penuh emosi berubah menjadi dingin, dan... merendahkan

"Ini Choi Soobin mantan mu kan? Choi Soobin TXT kan? Aku benar? Jawab Shuhua!!!"

Renjun mendorong Shuhua ke dinding sambil berteriak cukup kencang, untung saja saat itu lorong benar-benar sepi. Dan kemungkinan besar tidak akan ada yang mendengar.

DO YOU LOVE ME? | RENHUA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang